Perkuliahan jam terakhir segera di mulai tapi jungkook cemas jimin belum juga balik. "Jimin kemana ya apa dia tidak masuk kelas terakhir, apa karena aku goda tadi dia marah, tapi itu kan biasa cewe2 juga aku gituin mereka juga biasa2 aja " batin jungkook penasaran jimin g datang2 bolak balik liatin pintu kelas.
"Kenapa lu Jek dari tadi lu liatin pintu mulu, nuggu gofood ye" tanya jaehyun.
"Goblok lu jae ini di kampuas ngapain gofood di kanti juga banyak makanan, palingan juga nunggu jimin " jawab Daniel.
"Lagian lu jek ada2 aja si lu gak hanya jimin cewe2 laen juga akan kek jimin kalo lu goda pake2 kata2 mesum kek tadi, ini di kampus kendaliin tu tytyd lu. Otak video porno lu pake. Jimin pasti takutlah sama lu, udah pulang kali dia g ikut kelas " eunwo ngomong panjang lebar sambil ketawa ngakak diikuti jaehyun dan daniel..ngeliat muka jungkook udah kayak gak ada semangat lembek banget.
Sementar jimin bukannya dia g mau ikut kelas cuma skr lebih penting dia harus menghadiri rapat di kantor.
"Terimakasih semua rapat selesai kita lanjut besuk, selamat beristirahat semua "
Jimin menutup rapat semua pegawai keluar dari ruang rapat hanya tinggal jimin dan jhope"Jadi gimana reinkarnasi hedo apa dia sudah jatuh cinta padamu apa dia sangat perhatian dan lembut seperti Tuan Hedo".
Jhope menggoda jimin.Dalem hati jimin menggerutu misuh2 "apanya yang perhatian mesum iya, lemah lembut apanya brenadalan iya om2 pedofilia iya" batin jimin. "G usah ngomongin dia hyung aku capek.. Aku mau pulang aja". Jimin langsung pergi meninggalkan jhope.
Jhope yang melihat tingkah jimin bingung."Ada apa denganny apa dia bertengkar dengan Hedo".jhope penasaran.
APARTEMEN JIMIN
Jimin merebahkan badannya du kasur, dia merasa lelah seharian di kampus blm lagi rapat di kantor."sebaiknya aku mandi dan istirahat" selesai mandi tiba2 ada notif pesan dari nomor tidak di kenal.
"Hay cantik ini ID line gue add ya sayang 'JeonJK' ❤"
JeonJK siapa sih ini dari mana tau nomorku.. Apa ini si brandalan mesum. jimin mencoba add hanya memastikan setelah itu dia akan block.jimin tidak pernah menyimpan kontak siapapun kecuali Jhope, bagi jimin itu tidak penting."Ahh jadi benar dia.." tadinya jimin ingin ngeblock karena malas tapi begitu liat foto profik nya jungkook jimin terhenyak...
Anggap saja seperti ini profil jungkook, itu foto saat jungkook ikut acara kesenian di kampus. Jimin menatap foto lama sangat lama benar2 membuat jimin seperti berada di masa lalu lagi iya ketika jungkook pakai baju tradisional sungguh sangat bahkan 100 seperti Hedo.
Jimin bingung dengan perasaannya tadi nya dia ingin menghentikan kannya tapi melihat ini dia merindukan hedo, entah kenapa dia ingin sekali bertemu jungkook saat itu hanya sekadar untuk melihat wajahnya. Wajah yang selalu dia rindukan.
Malam semakin larut sekarang jam 01.00 dini hari, kampus sudah pasti tutup.Ketika dia merasa kesepian dia selalu memakai baju sutra ungu berdandan sepertu jaman sejarah yah memang itu lah jimin sebenarnya. Malam itu dia ke kampus iya kampus adalah 600th lalu adalah desa...dia ingin kesana tepat di mana hedo terakhir kali nya menghembuskan nafas. Perasaan jimin benar2 kacau saat ini.
Seperti inilah jimin saat ini..dia berjalan dari atap rumah ke atap apartemen yang laen berjalan di tengah gelap malam tanpa ada yang tau. Jimin itu rubah dia bisa membuat rambutnya kembali seperti semula...meski di tengah malam tapi wajah cantiknya tetap terlihat, disinari bulan di malam hari meski bulan blm sepenuhnya tapi itu cukup membuat jimin bisa melihat di malam hari bagi jimin itu sudah cukup terang.
Jimin berada di atas gedung universitas berdiri sambil memandang langit memainkan seruling.Andai saja waktu bisa di putar kembali aku saja yang mati bukan hedo tanpa sadar dia menitihkan air mata..
Jimin menutup matanya menangis.. Tanpa dia sadari jungkook sudah ada di depannya.Bagaimana jungkook bisa ada di sana di tengah malam seperti ini, Jungkook sendiri juga tidak tau tapi sejak tadi pagi jungkook ingin sekali kembali ke kampus tidak tau kenapa jungkook merasa ada yang menunggu nya di sana.
Bahkam saat di rumah jungkook gelisah tidak tau alasanny tapi dia ingin ke kampus bahkan ini sudah 01.00 dinihari. Yang pasti jungkook hanya ingin mengikuti kata hatinya untuk melegakan hatinya dia datang ke kampus tengah malam dan sampailah dia di ats gedung dan bertemu jimin.
Sungguh jungkook terpesona jimin yang sangat indah jimin yang tidak bisa di jelaskan dengan kata2, sungguh jungkook hanya ingin menyimpannya dalam hati tanpa ada yang tau.
Jungkook mendekati jimin memandang semakin dekat mengusap pipi jimin dengan lembut menghapus air mata.Jimin tersentak dan kaget membuka matanya..
"Ka kauu jungkook se sedang apa kau disini. " jimin panik bagaiman tidak jungkook melihatnya dengan penampilan seperti jaman kerajaan.
Jimin ingin berlari pergi tapi tangan jimin di tahan oleh jungkook, jimin tidak bisa berontak jungkook menarik jimin sampai tubuh jimin jatuh di pelukan jungkook.Jungkook memeluk jimi n mengusap punggungnya dengan lembut "Jangan khawatir aku tidak akan memberitahukan pada siapapun tenang lah".
Malam itu jimin ada di pelukan jungkook di bawah cahaya bulan sabit di atas gedung.
Sungguh pelukan jungkook sangat hangat, pelukan yang dia rindukan. Jimin menangis di pelukan jungkook menumpahakan perasannya selama ini, mencintai tetapi tidak bisa menyentuh, ingin pergi tetapi hati tidak menginginkannya ingin mengakhirinya tapi hati menolak, ingin pergi dari dunia ini tapi berharap ingin terus menunggu dia datang itulah yang di rasakan jimin.
Jungkook tidak tau pasti apa yang terjadi pada jimin dia tau tapi yang pasti dia hanya ingin memeluk jimin saat ini.
Perasaan jungkook juga campur aduk tidak karuan entah perasaan apa ini perasaan ingin melindungi perasaan tidak ingin jimin pergi.. Perasaan bahagia karena bertemu jimin perasaan sesak sedih Karena jimin menangis..
Entahlah jungkook tidak terlalu jauh memikirkan hanya Malam ini jungkook ingin bersama jimin itu saja.....To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
SUTRA UNGU (END)
FantasyPark Jimin Siluman Rubah tapi memiliki wajah cantik. hidup 600th yang lalu. Jimin terluka Karena di kejar manusia yang akan membunuhnya. Saat berlari menuju hutan bertemu seseorang bernama Hedo. Mereka saling mengintai tapi Hedo meninggal karena me...