N

406 41 0
                                    

@BUKIT
Hampir sekitar dua jam perjalanan mereka sampai bahkan jimin yang masih tidur di mobil segera di bangunkan jungkook.
"Sayang bangun sudah sampai.. "
Jimin bangun sambil mengusap usapkan matanya dengan kedua tangannya. Jungkook hanya senyum2.
"Ayo kita turun.. Aku akan menurunkan barang2.."
Jungkook menurunkan barang2 dan pergi menuju ke petugas jaga,  Sekarang wilayah ini menjadi sebuah tempat wisata jika ada yang ingin membuat kegiatan atau acara di bukit maka harus melapor dulu ke petugas atau satpam.

Jimin tercengang dia kaget jimin terdiam untuk sejenak.. Memandang kesekeliling bukit dan matanya tertuju pada gua.Jimin teringat kejadian dimana dia bersama Hedo bermalam di gua di bukit ini.

"Permisi pak saya mau ada acara kamping.. "
"Mas namanya siapa biar saya catat dan tolong berikan KTP setiap anggota yang ikut.. "
"Baik pak.. "
Jungkook berfikir sejenak tentang jimin.. Jungkook bingung apa jimin punya KTP.
"Gimana dg jimin kalo g ada KTP pasti g di perbolehkan masuk dia mana punya KTP.. " batin jungkook mulai bingung.

"Ada apa kook.. " Jimin bertanya pada jungkook yang terlihat gelisah. Jungkook mengajak jimin untuk menjauh sebentar dari pak satpam agar pak satpam tidak mendengar pembicaraan mereka.
"Ssstt jangan keras2 sayang apa kamu punya KTP kita g bisa masuk kalo g ada itu "

"oh.. KTP aku bawa ini.. Aku juga bawa foto copy an nya.. "
Jungkook hanya melongo.. Bagaiman mungkin jimin punya KTP sementara umur jimin tidak normal 600th. "Sayang ini bagiman kamu bisa punya KTP jangan2 ini palsu.. "
"enak aja ini asli Jhope hyung yang mengirusinya lagian kalo aku g punya gimana dengan perusahaan giman sih kamu kook ada2 aja kamu.. "
"Udah ayo ini jadi gak camping ny.. . "
"iya.. Iya sayang dih galak bener sih Rubah betina.. "..
"AKU JANTAN KOOK... "
jimin menaikkan suara satu oktaf,sementara Jungkook berjalan di belakang jimin langsung Kicep.

Mereka kembali ke Pos Satpam. "Ini pak KTP nya.. " jungkook memberikan ke pak satpam. "Cuma berdua to bapak kira berkelompok...mas mbk kalo cuma berdua mau pacaran ada peraturannya..
Pertama Tidak boleh melakukan hal2 yang tidak baik nanti akan ada petugas keliling di lingkungan.. Kedua jaga kebersihan,,"
"Iya pak kami mengerti.. "Jungkook sambil senyum2 lirik jimin jungkook tau saat ini jimin pasti dongkol di panggil Mbak..
"Yasudah Mas Mbak isi dulu formulirnya saya minta foto copy KTP sama nomor HP.. Ini saya berikan no. HP kantor Satpam nanti kalo ada apa2 butuh bantuan mas kirim pesan saja disini.. Jangan khawatir di bukit banyak yang camping jadi petugas akan selalu keliling.. "
"iya pak.. "

Petugas satpam bicara panjang lebar. Sebenarnya jungkook agak kecewa ini pertama kalinya dia datang kesini, meskipun di masa lalu dia sering ke gua di bukit sini. Jungkook pikir tempatnya sepi tapi ternyata sekarang sudah jadi tempat wisata dan lumayan ramai kalo hari libur.

Kurang lebih seperti ini tapi jungkook milih bikin tendanya di dalam gua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kurang lebih seperti ini tapi jungkook milih bikin tendanya di dalam gua.
Malam hari nya mereka berada di dalam tenda bersama.
"Sayang kenapa dari tadi kayaknya cemberut terus kamu g suka ya kita kesini.. "
"Bukan itu kook aku seneng malah tapi aku kesal sama pak satpam di depan tadi.. Masa aku di panggil mbk.. Padahal aku sudah bilang aku Laki2 masa g percaya sih.. Kesel kan aku.. "
Jimin bicara sambil bibirnya monyong2 kayak bebek.

Jungkook terkekeh "Astagah sayang jadi hanya karena itu...itu karena kamu sangat manis mana ada orang yang percaya sama kamu kalo kamu laki2 mereka pikir kamu cewe tomboy.. "
"Udah g usah cemberut lagi jadi jelek nanti.. "

Jungkook menarik lengan jimin dan memeluknya dari belakang. "Aku ingin kita kembali menikmati suasana malam purnama waktu itu sayang...ini adalah tempat kenangan kita.. "
"Tapi kook bukan malam purnama.. "
"Aku sengaja mengajakmu sekarang jimin aku tidak mau jika ada yang melihatmu dengan wujud aslimu.. Jaman sekarang tempat2 yang indah akan lebih banyak menjadi tempat wisata.. "

Tanpa mereka tau ternyata Min mengikuti mereka sampai di gua juga. Tadinya di gua hanya boleh sekitar 2 sampai 3 tenda mengingat sempitnya tempat.. Jika ada yang ingin camping lagi maka mereka kebagian tempat di luar gua di bukit. Susah payah Min mendapatkan tempat di gua Min bahkan membayar mahal untuk meminta tempat nya karena min datang terlambat dia tidak dapat tempat mau gimana lagi kalo tidak mengganti dengan uang dia tidak akan bisa dekat dengan tenda jungkook.
"Tuan kumohon aku butuh tempat ini.. "
"Heh tuan disini siapa yg tiba lebih dulu dia yang dapat.. "
"Baiklah aku beri uang berikan tempatmu padaku dan kau buatlah tenda di luar Gua. " setelah di berikan sejumlah uang laki2 itu menuruti Min.

DI DALAM TENDA JUNGKOOK
mereka masih berpelukan "Sayang dari pertama kita bertemu aku tau diantara kita pasti ada sesuatu.. Sayang kenapa kamu gak cari aku dari dulu aja sih.. Dengan begitu aku g terus mimpiin kamu tiap malam..aku kan jadi penasaran.. "
"Hehehe maaf kook itu karena jepit rambut gioknya hanya memancar saat kamu lahir habis itu akan memancar lagi saat kamu berumur 20 an "
"Yang penting sekarang sudah ketemu aku juga lega kamu mau menerima ku dengan keadaanku yang tidak biasa ini kook. "
"aku cinta kamu apa adanya sayang.., "

Sementara jimin masih bermanja manja dengan jungkook. Min menguping dari luar tenda. Dalam hati Min "Jungkook bilang dari dulu apa makst nya.. Apa jungkook dan jimin pasangan kekasih yang lama berpisah lalu bertemu lagi.. Kalo begitu kapan mereka mulai pacarannya bukannya jungkook iti normal dan bamyak ceweknya dan lagi makst dari jimin aku tidak biasa apa.. "

Min mengusak2 rambut nya secara kasar.. "Aarghhh aku tidak mengerti apa maksut sebenarnya... Apa jimin manusia yang hidup ratusan tahun.. Ahh itu tidak mungkin.. "

Min masih sibuk dengan pikirannya sendiri tiba2 ada Pesan masuk

TUAN KANG
"Bagaimana Min apa ada sesuatu yang baru..? "

"Tuan kang bertanya lagi bagaimana aku menjelaskan nya aku sendiri juga masih bingung.. "

MIN
"Maaf tuan ada sedikit masalah.. "

Melihat pesan balasan Min Tuan Kang memgernyit kan alisnya. Dia menelpon Min. Akhirnya Min menjelaskan semua yang dia dengannya.

RUMAH TUAN KANG
Setelah menutup telpon dari Min tuan kang berfikir.. Rasanya memang ada yang aneh ada yamg di sembunyikan, semua tentang jimin itu misterius mulai dari data pribadi nya jumlah kekayaan yang tidak masuk akal.. Tuan kang tau beberapa pengusaha kaya raya tapi tidak ada yang seperti jimin.
Kecuali jika jimin bukan manusia.
"Eh tunggu bukan Manusia.. " tuan kang terhenyak dengan pemikiran dia sendiri..

"Aku harus ke perpustakaan umum mungkin ada penjelasan tentang siluman atau jin atau apalah sejenisnya..ini memang tidak masuk akal tapi tidak ada salahnya jika berfikir sedikit aneh di jaman sekarang.."

Tuan Kang bersmirk.. Meminta pelayan nya untuk memyiapkan Mobil. "Siap kan mobil aku akan ke perpustakaan umum.. "
"Baik Tuan.. "

To be continue...

SUTRA UNGU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang