P

360 40 1
                                    

Jungkook akhirnya sampai di basecamp bareng teman2 nya..
Jungkook bikin kopi juga buat temen2 nya..

"Hey kook ada apa lu tumben banget ngajak kita ngumpul.. "
"kenapa g ajak neng jimin sekalian.. " tanya eunwoo.
"jimin lagi sibuk.., lagian gue ajak kalian kesini justru karena gue mau bahas jimin.. "

Daniel meminum kopinya "Ada apa sih kook sebenarnya seriua banget .."
"sebelumnya gue mau tanya sama kalian bertiga.. "

"apa sih jek jangan bikin gue penasaran kayak cewe lu bikin penasaran mulu.. "

"kalo gue cerita tentang jimin yang mungkin menurut kalian ini tidak masuk akal apa kalian percaya... " jungkook bertanya pada ketiga temannya dengan wajah yang serius.

Sebenarnya jungkook ingin merahasiakannya tapi jungkook butuh bantuan teman temannya, tidak mungkin dia akan menghadapi semua sendirian.. Sepertinya masalahnya akan sangat serius dan rumit.

"Denger ya jek kita udah temenan dari SMA lu udah tau kita kan,, jika lu udah serius kek gini apa pun yang lu ceritain kita percaya..." jawab jaehyun

"sekarang lu cerita kita siap dengerin dan bantu.. "

"jadi gini sebenarnya jimin bukan manusia, dia manusia setengah rubah.. Percaya atau tidak itulah yang aku alami saat ini.. Dia hidup sejak 600th yang lalu.. Dia menikah dengan seseorang yaitu aku di masa lalu.. "

"hahhj yang bener kok keyak cerita dongeng ya kook,, sorry jangan marah dulu gue masih bingung.. " jawab eunwo.

"Gue akan kasih buktinya nanti.. Tapi yang jelas gue butuh bantuan kalian.. "
"apa jek.. "
"seperti nya ada yang mengincar nyawa jimin.. "
"whaattt.. Serius lu.. "
"hmm.. Gue sudah ada firasat dari sebulan yang lalu.. Kemarin saat gue dan jimin camping ada orang yang ngikutin gue.. Tapi sayangnya gue baru nyadar belakangan setelah orangnya pergi.. "

"Dia sepertinya merobek tendaku saat aku tidur dengan jimin.. masalahnya adalah setiap kali tidur jimin mengeluarkan ekor dan telinganya.. Pasti orang itu melihat jimin.. "

"eh bisa punya ekor juga jimin.. Kook gue pengen liat jimin punya ekor dong.."
Mau tidak mau akhirnya jungkook mengajak ketiga temannya untuk bertemu jimin..

Sampai di apartemen jimin.. Jungkook memberitahu jimin jika temen2 nya sudah tau.. Awalnya jimin marah karena jimin tidak mempercayai teman2 jungkook,, tapi jungkook menjamin jika teman2 akan tutup mulut.. Akhirnya jimin percaya.

Saat ini mereka bertiga di ruang tamu.. Hanya duduk dan sambil cengok kek orang bego.. Betapa tidak jimin benar2 mengeluarkan ekor dan telinganya..

Sebenarnya jungkook sedikit takut kalo2 ketiga temannya akan lari ketakutan... Tapi malah jimin di elus2 sama ketiga temannya seperti kucing...

"eh sudah2 jangan pegang2 pacar ku.. Kalian pikir dia kucing seperti yang ada di rumah kalian apa.. "

"hahahah kook jimin lucu banget gue bawa pulang ya.. " goda eunwo..
"enak aja lu awas ya curi2 kesempatan elus2 jimin.. "

Sementara jimin cuma senyam senyum aja liat kelakuan temen2 goblok jungkook.

"sekarang apa yang harus kita lakukan..," tanya jaehyun.
"sayang kamu merasa ada yang ngikuti kamu gak... "

"ntahlah tapi naluriku mengatkan seperti ada yang mengikutiku hanya saja aku tidak bisa Merasakan lebih dekat.. "

"jaman sekarang tidak seperti dulu kook,, indra penciuman ku berkurang itu karena hampir semua orang memakai parfum jadi sensor ku sedikit tidak bisa bekerja.. "

"oh pantas saja kau diam saja selama ini sayang..."
Ketiga teman jungkook hanya melongo meliat interaksi jungkook dan jimin..
Gimana tidak jimin sangat menggemaskan.. Setiap kali bicara dengan jimin jungkook selalu membelai rambut jimin dan telinga jimin kadang memainkan ekor jimin..

SUTRA UNGU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang