Q

394 43 2
                                    

Jimin Pergi ke kantor dia sengaja ingin bertemu dengan Jhope.
"Hyung ada berkas yang harus aku tanda tangani tidak.."
"Loh jim kenapa kamu kesini, aku bisa antarkan berkasnya ke apartemen kamu.."

"gak papa hyung aku juga sengaja datang ingin menemuimu.."
Jhope mengernyitkan dahi.
"Ada apa jim.."?
"Hyung ada yang ingin aku bicarakan dengan mu..penting.."

Jhope mengehentikan kegiatan nya.Tuut tuut
"kim tolong gantikan aku sebentar aku ada urusan penting.."
"baik Pak.."

"Jimin sebaiknya kita bicara di apartemenmu saja itu lebih nyaman.."
Jhope penasaran apa yang sebenarnya ingin di bicarakan jimin, kali ini jimin terlihat sangat serius.

Sampai di Apartemen jimin.
Jimin membuatkan Jhope cappucino kesukaannya.
"Diminum dulu hyung.."
Jhope meminum cappucino hangatnya." Ada apa jim sepertinya sangat serius apa ini mengenai jungkook.."

"Tidak hyung justru ini mengenaiku sendiri.."
"Kau..." jhope makin bingung.

"Hyung sebenarnya kemarin lusa aku sedang camping dengan jungkook, jungkook curiga jika saat kami camping ada yang mengikuti ku .."

"Tadinya jungkook berfikir kalo orang miaterius itu mengincarnya, tapi sepertinya aku yang jadi targetnya.."
"APAAAA..."
"Kok bisa jim, kamu kan jarang bertemu orang bahkan bergaul pun hanya dengan jungkook dan ketiga temannyakan..mana mungkin ada orang yang mengincarmu..?"

"Jaehyun teman jungkook sudah menyelidiki dia tuan Kang..kamu ingat Tuan kang yang ingin membunuhku 600th yang lalu.."

"Apaaaaaa..." jhope syok kaget sampai membelalakkan matany..
Jhope bukannya tidak tau arah pembicaraan jimin,...hanya saja jhope takut.

"Aku tapi masih belum yakin hyung, jika benar dia adalah kang renkarnasi dari Tuan kang maka kemungkinanan dia ingin menghabisiku.."

"Astagah aku tidak percaya ini, sekarang bagaimana.."
"jungkook dan teman2 nya sedang mencari tau, kau tau kan di jaman sekarang kita tidak bisa mengandalkan penciuman kita, mengingat hampir smeua orang memakai parfum.."

"iya aku tau jim.."
"jim sebaiknya tingkatkan segelnya sampai level atas untuk jaga2.."
"Hyung di banding aku ada yang lebih aku khawatirkan.."?
"Siapa jim..?"
"Jungkook"

"hyung aku tidak mau kejadian 600th yang lalu terulang lagi..Hedo meninggal melindungiku aku tidak mau itu terjadi.."

"Lalu apa rencanamu jimin..."
"Bantu aku menemukan kang secepat mungkin sebelum dia bergerak.."

"Aku tidak tau apa motivnya dia saat ini mengincarku..aku hanya tau dia teman dari ayah Jaehyun.."
"tolong cari tau dia secara diam2 jangan beritahu jungkook dan teman2 nya..jika sudah tau culik dia lalu kita bunuh tanpa ada yang tau..gunakan kekuatan mu semaksimal mungkin hyung.."

"Aku tidak bisa melakukannya sendiri karena jungkook akan curiga jika aku tidak ada di rumah.."
"Dia ingin melindungiku hyung,,tapi aku lah yang melakukannya aku harus membalas semua yang telah dia lakukan padaku hyung.."
"Hedo mengorbankan nyawanya demi melindungiku"
"Aku memang pernah berkata padany jika aku baru menjadi manusia 10 hari ..aku minta tolong padanya untuk melindungiku..."
"aku menyesal hyung telah berkata seperti itu,,aku tidak menyangka dia benar2 melakukannya melindungiku dengan nyawanya.."

"Jangan menyesali yang sudah terjadi jimin..anggap saja tuhan telah memberimu kesempatan hidup di dunia ini jim..."
"Baiklah kita tidak perlu membuang waktu lagi,,aku akan mencari tau kebenarannya.."

"Makasih hyung maaf aku merepotkanmu.."
"Jangan bicara begitu jim ini adalah janjiku padamu 200th yang lalu untuk melayanimu selamanya.."

"Aku pergi dulu kirim sinyal jika kau butuh bantuan.."

APARTEMEN JIMIN
Malam hari pukul 21.00 jimin gelisah Jhope belum juga memberikan kabar..sementara jungkook sudah akan pulang sebentar lagi, jika dia ingin keluar maka harus menunggu jungkook tidur.
Itupun jika jungkook tidur.biasanya jungkook suka begadang sampai pagi.
"Jhope hyung kenapa lama sekali.."

Jungkook pulang" sayang aku pulang aku bawakan daging segar kesukaan mu.."
Jimin kaget. "eh iya kook makasih tapi aku baru saja makan..gak papa2 taruh aja di kulkas aku akan tetap memakannya.."
"sayang ada apa kamu gelisah..,"
"Ah tidak aku hanya ngantuk..rapat dengan Jhope hyung memebuat ku lelah..,"
Jimin berpura pura agar jungkook juga cepat2 tidur.
"ohh begitu yasudah aku mandi dulu baru kita tidur.."

Jungkook sudah tertidur sementara jimin gelisah menunggu Jhope menghubunginya.

Jimin duduk di sofa mengirimkan sinyal pada jhope, di mana sinyal itu hanya di ketahui jhope.
Jhope menelfon jimin
"halo jim..maaf aku tadi masihcdi perjalanan.."
"sebaiknya kita ketemu malam ini jim penting.."
"kita ketemuan di atas balkon kampus disana sepi.."
Jika sudah seperti ini maka jhope sudah benar2 serius..

ATAP GEDUNG UNIVERSITAS
23.00
Jhope datang dengan memakai baju tradisional lengkap dengan membawa pedang miliknya, dan juga senjata moderen Senapan.

"Maaf hyung menunggu lama.." jimin juga berpakaian yang sama.
"jungkook bagaimana..?"
"jangan khawatir hyung aku sudah menghipnotisnya jadi untuk sementara dia akan tidur.."

"apa yang kau dapat hyung.."
"Jimin sepertinya dugaanmu benar dia Tuan Kang..
Motivnya adalah menguasai hartamu, Dia punya putri awalnya ingin di jodohkan dengan jungkook,, tapi jungkook menolaknya karena sudah memilikimu.."

"lalu.."
"Tuan kang mencari tau tentang dirimu..kemungkinan dia tau kau pemilik semuanya,, dan pasti saat ini Dia juga sudah tau kalau kau seekor rubah.."

Jimin membelalakkan matanya.
"Dia ingin memanfaatkan itu jim..memanfaatkan hubungan mu dengan jungkook..jika jungkook sudah menikah denganmu maka dia akan membunuhmu.."

"Dengan begitu hartamu akan jatuh ketangan jungkook,, kalau sudah begitu maka dia akan menikahkan putrinya dengan jungkook.."

"Dasar,,,pintar sekali akalnya manusia seperti tuan Kang memang serakah hyung...demi uang dia melakukan apapun..tidak menutup kemungkinan dia akan membunuh jungkook juga suatu saat nanti."

"Kau dapat info dari mana hyung.."?
"Orang yang di cari jungkook selama ini 'MIN' aku baru saja membunuhnya.."

"Bagus hyung sekarang tinggal Kang sialan itu,,dulu dia jahat sekarang lahir kembali pun tetap jahat..aku harus membunuhnya untuk kedua kalinya.."

"Tapi yang menjadi masalah adalah dia punya dukun semacam pendeta yang bisa melawan kita..,"
"apa hyung...aisshhj sialan aku tidak menyangka dia sudah menyiapkan semua ini, dia tau kita mempunyai kekuatan..kalo secara pribadi tidak mungkin dia akan melawan kita..licik juga Dia.."

"Aku ada ide jimin.."
"pertama kita harus lawan pendet,, kedua habisi anak buahnya..dengan begitu kita bisa membunuh Kang.."
"Yang menjadi masalah adalah pendeta ini akan menguras tenaga dan waktu kita.."

"bagaiman jika sampai pagi kita misi belum selesai ..jungkook akan tau jim.."
"Kau benar..itu urusan nanti kita selesaikan tikus2 kecil dulu..anak buah dia dulu .."

"Baik jimin.."
Jimin dan Jhope menuju rumah tuan kang..
Ternyata tidak semudah yang mereka bayangkan..semua membawa senapan itu sedikit menyulitkan..
Mau tidak mau jimin harus pakai senapan juga. Meski tidak sepenuhnya.

"Banyak sekali jim anak buahnya..jimin mereka serahkan padaku cari pendeta dan tuan kang.."
"Baik .."
Jimin menuju kedalam mantion tetaoi tidak di temukan siapa pun.
Tuan kang dan pendeta sudah pergi.
"Kemana mereka apa yang di rencanakan tuan kang.."
"Bagaimana jika aku dan jhope terjebak disini.."
"Sial aku harus cepat habisi mereka.."
"Hyung mereka tidak ada, ini jebakan kita habisi lebih cepat.."
Jhope hanya mengangguk.
Agar lebih cepet Jhope menembak semua anak buahnya.
"Jaman dulu dan jaman sekarang memang lebih prektis jaman moderen sekali tembak mati.."
Jhope berbicara sambil berlari mengejar jimin yang lebih dulu keluar mantion

To be Continue


SUTRA UNGU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang