Happy Reading
Malam ini jimin akan ke rumah jungkook, sudah sejak sore jimin sibuk memilih baju parfum bahkan tatanan rambut. Jimin membuka semua lemarinya.. Memilih baju yang cocok.. Sebenarnya dia merasa malu jimin merasa seperti anak gadis 17th nan yang akan ketemu pacarnya.
"Aishhh kenapa aku ini, kan hanya bertemu jungkook pakai seadanya giamana.. Tapi kalo nanti aku di ledekin gimana bisa malu aku..,"Akhirnya jimin menelfon butik langganan dia untuk mengosokan jam, karena jimin akan datang. Butik kelas vip langganan jimin memang memperlakukan jimin secara khusus itu karena jimin pelanggan tetap dan baju yang di beli bukan sembarangan semua yg paling mahal.
Setelah selesai memilih baju jimin pergi ke salon merawat mani-pedi luluran ganti gaya rambut pokoknya ribet sendiri.Setelah selesai dari Salon beginilah tampilan jimin sekarang. Pukul 7 malam jimin berangkat memakai mobil mewahnya. Dia mengirim chat ke jungkook
JeonJK
"Jungkook berikan alamat rumahmu "Jimin sexy
Aku di apartemen class vvip bagian lantai 4.Jungkook terkekeh membaca chat dari jimin.. Dia membayangkan pasti jimin kaget dengan mata melotot kalu tau jungkook satu gedung dengan dia hanya berbeda lantai.. Di banding milik jimin apartemen jungkook sedikit lebih murah... Karena itu berada di pantai bawah sedang jimin di lantai paling atas.
"Aaapaaa dia disini kita satu gedung, bagaiman aku bisa tidak tau, aku malu sekali bagaiman ini, hah biarlah kalo dia tanya.. Jawab aja habis ada acara khusus.. " Gimana tidak malu sudah capek2 dandan seharian ternyata mereka satu gedung.. Jimin pikir jungkook tinggal di rumah dan banyak keluarga.. Ternyata dia tinggal sendiri di apartemen..
"Mari kita liat jimin, aku penasaran dengan jawaban2 mu"..
Jimin balik ke gedung, langsung menuju ke lantai 4..jimin sangat gugup ini pertama kalinya dia bertemu jungkook bukan di kampus atau di luar tapi ini di apartemen jungkook.
Tok tok tok Jimin mengetuk pintu..
Jungkook membuka pintu.. "Wooww nice baby you are so hot "
Belum apa2 jungkook sudah ngegasss. Foto di atas ekspresi jungkook saat melihat jimin di deoan pintu. "Masuk lah jimin..
KAMU SEDANG MEMBACA
SUTRA UNGU (END)
FantasyPark Jimin Siluman Rubah tapi memiliki wajah cantik. hidup 600th yang lalu. Jimin terluka Karena di kejar manusia yang akan membunuhnya. Saat berlari menuju hutan bertemu seseorang bernama Hedo. Mereka saling mengintai tapi Hedo meninggal karena me...