Jimin berjalan keluar perpustakaan menuju parkiran mobil. jungkook mengikutinya dari belakang. Jimin berhenti jungkook juga berhenti di belakang nya. Jimin berbalik dan menatap jungkook.
"Jangan mengikutiku jungkook.. "
"Aku akan mengikuti mu terus.. "
"Aku sibuk.. "jawab jimin dengan ketus sambil melipat tangannya di dada.
"Aku tidak sibuk" jungkook juga tidak mau kalah. Dia menjawab kebalikan dari jimin.
"Dengar ya jungkook kau ini menyebalkan..."
"Iya aku mencintaimu jimin.. " jungkook menjawab sambil terkekeh sengaja jungkook menggoda jimin."Aishh aku bisa gila kalau begini.. "
"Aku juga gila karenamu jimin.. "
Waktu terus berlalu tiap detik menit j menuju pukul 24.00.
Malam ini jimin akan berubah tentu saja dia akan pulang...tapi jungkook mengikutinya ini sangat merepotkan. Jimin tidak ingin jungkook tau ini belum saat nya..
Emosi jimin mulai naik.. Ini sangat bahaya jika jimin tidak bisa mengontrol emosinya bisa2 saat berubah jadi rubah satu gedung bisa dia bunuh. Iya setiap akan berubah otomatis sifat asli jimin akan keluar naluri kehewanan jimin akan keluar naluri siluman naluri haus ingin MEMBUNUH... itulah kenapa jimin tidak pernah keluar saat berubah dia berusaha mengendalikan emosi.Jungkook bukannya tidak tau kalo hari ini jimin akan berubah karena itu dia sengaja mengikuti jimin..
"Jungkook kumohon kali ini saja jangan mengikuti ku.. " jimin berbicara dengan memelas sambil menunjukkan puppy eyesnya, jungkook mana tahan kalo begini. Jungkook berfikir sejenak..
"Baik tapi ada syaratnya,, " Jungkook tersenyum penuh arti.
Sebenarnya jimin takut secara jungkook itu mesum kronis.
"a apa syaratnya.. "
Jimin bertanya sambil sedikit gugup salah tingkah. Gimana tidak jungkook dan jimin sangat dekat sekarang mereka berhadapan hanya beberapa senti, pandangan jungkook tajam seperti panah yang menusuk jantung.
"Syarat nya pertama besuk malam kamu harus datang ke apartemen ku sendirian, kedua menjawab apapun yang aku tanyakan.. "
Jimin sudah mulai gugup wajah mulai berkeringat badan mulai panas jantung berdetak kencang jimin sulit mengendalikan dirinya. Terpaksa mengiyakan dia harus cepat2 pulang. "iya.. Iya baiklah.. "
Jimin berlari menuju parkiran. Masa bodo dengan syarat yang di berikan jungkook yang penting dia sampai di apartemen urusan jungkook nanti saja.Sampai di apartemen jimin buru2 bersila merapalkan mantra. Di setiap sudut apartemen jimin ada segel pelindung.Setiap akan berubah jimin mengaktifkan segel pelindung untuk melindungi apartemen pasalnya jika sudah waktunya Pheromone jimin juga menyeruak kemana mana seperti pada srigala yang mengalami masa heat.. itu bisa mengundang siluman lain akan datang meskipun jimin lebih kuat tetapi Jimin bisa membunuh mereka semua.
Waktu semakin larut jimin mulai kepanasan mata mulai berubah seperti mata kucing, rambut mulai memanjang dan berwarna putih suara jimin berubah...Tepat pukul 24.00 jimin menjadi Rubah
(jenis rubah arktik hidup di daerah dingin bersalju.. Maaf kalo info kurang lengkap 🙏)
Keesokan harinya jimin sudah berubah menjadi manusia. Dia sedikit kelelahan susah payah dia mengendalikan emosi dia, itu karena sudah lebih dari tengah hari jimin masih berada di luar.. Tentu saja pheromone nya akan tercium siluman laen... Iya tadi malam ada beberapa rubah yang datang tentu saja untuk membunuh jimin..mereka merasa terancam jimin terlalu kuat.. Bisa saja jimin membunuh tetapi dia sudah berjanji pada Hedo untuk tidak membunuh itu lah kenapa dia selalu memasang segel agar tidak tercium oleh rubah laen.. Itu selalu dia lakukan bahkan saat pertama kali Dia berubah di depan Hedo saat di dalam gua.. Jimin menyegel seluruh gua.. Selain itu juga untuk melindungi hedo.
Jimin pergi ke kamar mandi membersihkan diri, berganti baju dan Sarapan.. Menjadi rubah semalaman sangat melelahkan.
Pagi ini sarapan dengan daging mentah kesukaannya.Saat sarapan jimin teringat dengan janji jungkook... "Aishh bagiman ini apa yang harus kulakukan sekarang., apa aku pura2 sakit atau aku bilang pergi keluar kota saja... "
"Eh tunggu astaghhhh... Bodohnya aku.. Aku telan berjanji.. " Jimin menepok jidat sendiri dia lupa kalo dia siluman..
(Author: keseringan jadi manusia jadi pintar ngeles kan lu.. Banyak alasan lu jim 😑😑)"Kalo tidak di tepati yang ada besuk aku mati.. Aishh mau tidak mau aku harus datang, tapi bgimana dg janji kedua menjawab semua pertanyaan.. Ah masabodo jawab aja seadany yang penting jawab kan.. "
Jimin pergi ke kantor untuk menandatangai beberapa berkas, dan mencari Jhope. Jimin ingin meminta pendapat Jhope tentang masalah datang ke apartemen jungkook.
KANTOR HEDO CORP jimin sudah menceritakan semuanya mulai dari dia bertemu jungkook di perpustakaan sampai kejadian janji di parkiran mobil..
"Jadi aku harus gimana hyung.. Aku bingung.. "
"Itu salah kamu sendiri jim aku mengingatkan mu jangan pergi kemana mana.. Tapi kamu ngeyel.. "
"Sekarang mau tidak mau kamu harus datang "
"Tapi dia mesum hyung aku takut. "
"Kalo dia kurang ajar kamu kan bisa memukulnya.. "
"Mana tega hyung masa aku melukai Hedo.. " jimin merengek seperti anak kecil.
"Kamu kan bisa buat dia pingsan, lagian jungkook tidak mungkin bersikap kurang ajar.. Aku yakin dia bukan orang seperti itu""Sudah sebaiknya kamu pulang istirahat kamu pasti lelah semalam sedikit merepotkan kan.. Mengendalikan nafsu ingin membunuh itu sulit, sudah sana pulang"
Jimin menuruti perkataan hyung nya mungkin ini lebih baik.. Tidur di rumah seharian sebelum malamnya bertemu Tuan Jeon Mesum Jungkook.. Jimin bermonolog sindiri sambil berjalan keluar gedung..To be continue
Thank you for voting and reading 😍☺
KAMU SEDANG MEMBACA
SUTRA UNGU (END)
FantasyPark Jimin Siluman Rubah tapi memiliki wajah cantik. hidup 600th yang lalu. Jimin terluka Karena di kejar manusia yang akan membunuhnya. Saat berlari menuju hutan bertemu seseorang bernama Hedo. Mereka saling mengintai tapi Hedo meninggal karena me...