Sejak kejadian di atas gedung universitas jungkook semakin penasaran dengan sosok jimin. Pasalnya jungkook bingung kenapa jimin ada di atas gedung tengah malam, apalagi dia berpakaian aneh tidak mungkin kan dia syuting film yah meskipun wajahnya sangat mendukung. Tapi bukan itu intinya Siapa sebenarnya nya jimin.. "Siapa jimin kenapa aku merasa pernah mengenalnya sebelumnya, ahhh membuat ku pusing"
Jungkook menyisir rambut nya kasar dengan lima jari sambil duduk di balkon Apartemen nya menyesap rokok nya sambil di temani secangkir kopi di tengah malam. "Apa aku cari tau saja yah, tapi bagaimana caranya.tidak mungkin aku tanya ke bagian kemahasiswaan itu rahasia, apa aku cari tau di situs web kampus saja ya "
Jungkook bingung. "Hanya ada satu cara menyelinap ke ruang arsip kampus, disitu pasti ada data lengkap jimin". Jungkook sudah mengutak atik laptopnya mencari tau di situs web kampus tapi nihil data yang ada hanya data standar seperti Nama, tgl lahir, alamat, jurusan."Dia pindahan dari china universitas Nasional china kira2 ada tidak ya di sana "
Jungkook berselancar di situs Universitas Nasional China tapi tidak ada Nama jimin. Jimin tidak terdaftar di sana."Kenapa bisa begini meskipun jimin pindah harusnya tetap ada data sebelumnya ini malah tidak terdaftar, apa jimin berbohong, atau sengaja di rahasiakan, atau malah memang dia belum pernah kuliah, tapi kalo benar harusnya dia mulai dari awal semester 1."
Jungkook semakin bingung kenapa seperti data jimin di rahasiakan."Besuk malam saja aku masuk ke ruang arsip kampus untung aku mencuri kunci cadangan.. Hehehe tadinya aku gunakan untuk bolos sih tapi saat seperti ini berguna juga " jungkook senyum puas.
Sabtu malam jungkook datang ke kampus jam 24.00 sengaja agar jalanan makin sepi, besuk adalah hari minggu sudah pasti kampus tutup jadi jungkook tidak perlu buru2.
Satpam sedang berjaga di kantor kebetulan mereka sudah tidur. Jungkook menyelinap mengendap endap seperti maling.
"Aishhh aku merasa seperti maling di rumah2 warga, kalo aku mah maling cewe2 sexy aja. " Memang dasar otak jungkook mesum gak jauh2 dari kata cewe2 sexy.
"Astagah banyak sekali arsipnya ini yang mana milik jurusan bisnis semester 4"
Banyak sekali rak2 file arsip.
"Tunggu ini dia Jurusan Bisnis, harusnya ada jimin jimin.. Mana sih ini nah ini dia Park Jimin"Jungkook membuka nya dia membawa senter kecil untuk menerangi file nya.
"Kenapa hanya ini datanya eh tunggu alamat rumahnya,Apartemen VVIP keterangan file lebih lengkap di ruang dekan...apa makstnya "Jungkook penasaran di file jimin hanya data biasa, kenapa tidak di ketik lengkap saja seperti yang laen kenapa harus di simpan di ruang Dekan.
Mau tidak mau jungkook ke ruang dekan."Dimana yah eh apa mungkin disini tapi jika di taruh di brankas bukannya itu berlebihan "
Jungkook melihat ada Brankas di ruang dekan. Jungkook buka saja untung dia sudah bawa peralatan nya.Dih lengkap banget bener2 mirip pencuri profesional hahahahah
Brankas terbuka disitu ada file seperti buku bagian depan ada foto jimin memakai jas resmi. Dibukalah file. Jungkook kaget..Jimin CEO Perusahaan HEDO Corp. Perusahaan ternama. Memang selama ini CEO HEDO Corp tidak pernah muncul hanya asisten nya.setahu jungkook jhope. "Jadi dia pemilik asli HEDO Crop dan juga.. Apa... Universitas ini.. Astaga siapa sih sebenarnya jimin sekaya apa dia bahkan tinggal di apartemen VVIP, dia bahkan pemilik tanah asli yang luasnya omg.. Hampir satu kota, tidak mungkin ada orang sekaya ini kalo keluarganya tidak punya usaha ratusan tahun... Sulit di percaya. Ini asli apa bukan "
Jungkook mengkopi semua file dia harus segera pergi jika tidak maka satpam kampus akan mengetahuinya. Jungkook mengembalikan file yang asli.dia pergi lewat pintu belakang dan memanjat pagar kampus.terpaksa jungkook lakukan karena satpam kampus sudah bangun dan mereka waktunya berkeliling.
Setelah sampai di rumah jungkook membaca ulang file jungkook bahkan datang ke ruang kerja Ayahnya untuk mencari tau tentang HEDO Corp.
Jujur saja perusahaan milik Ayahnya adalah anak dari perusahaan jimin dan itu berarti pemilik utamanya tetap jimin. Jungkook masih tidak percaya jika jimin adalah pemilik perusahaan nya selama ini tapi kenapa justru ayahnya yang jadi CEO kenapa bukan jimin sendiri.Entahlah tapi jungkook merasa seperti jimin sedang bermain peran..dia tidak mau terlihat karena itu dia meminjam orang laen untuk melakukan nya. Itu berarti Jhope juga bukan pemilik sebenarnya selama ini yang terkenal di kalangan pengusaha adalah Jhope. Tapi dia hanya menjalankanny...
Jungkook semakin bingung karena file data perusahaan sudah ada sejak lama.itu tidak mungkin kan kecuali jimin hidup ratusan tahun dan merintis usahanya sejak ratusan tahun yang lalu...
"ah itu tidak mungkin.. Sebaiknya aku tidur saja di lanjutkan besuk saja, eh ini kan sdh pagi" jungkook tepok jidat. Dia menuju kamar dan tidur.Jungkook tidur seharian dia terbangun jam 16.00 langsung menuju kamar mandi membersihkan diri.
Jungkook keluar dari kamar mandi hanya memakai bathrobe saja..yang memperlihatkan data bidangnya.dia duduk di kursi kaki di naikkan satu kemeja tidak lupa dengan rokok di mulutnya sambil mengingat ingat kejadian di mana dia memeluk jimin.Mengingatnya membuat jungkook ber Smirk.
"Tidak peduli dia laki2 atau perempuan pasti akan sangat nikmat jika dia mendesah di bawah ku apalagi Bibirny huuuhh pasti akan sangat nikmat jika little jeon di manjakannya.."
Memang sudah Dasarny jungkook itu otak mesum. "Ahh memikirkan kannya membuat little jeon berdiri.." jungkook lari ke kamar mandi dan terpaksa dia main sendiri mau gimana lagi sudah mendesak..mau sewa jalang juga terlalu lama..
(AUTHOR :EMANG DASAR OTAKMU AJA YANG MESUM KOOK)
KAMU SEDANG MEMBACA
SUTRA UNGU (END)
FantasyPark Jimin Siluman Rubah tapi memiliki wajah cantik. hidup 600th yang lalu. Jimin terluka Karena di kejar manusia yang akan membunuhnya. Saat berlari menuju hutan bertemu seseorang bernama Hedo. Mereka saling mengintai tapi Hedo meninggal karena me...