I

478 58 0
                                    

Pukul 19.00 wib jimin keluar dari cafe,  jungkook juga keluar setelah sebelumnya dia mengambil alat perekam di bawah meja tempat jimin bertemu dengan jhope.
Sebenarnya jungkook masih ingin mengikuti jimin, tapi karena dia meresa lelah akhirnya memutuskan untuk pulang.

APARTEMEN JUNGKOOK
Jungkook mandi setelah keluar dari kamar mandi dia memakai treining abu2 dan kaos polos putih menuju dapur seperti biasa dia suka kopi.
Jungkook duduk di sofa sambil membawa secangkir kopi tak lupa dengan rokok kesayangannya. Jungkook sambil menghisap rokok, sambil memikirkan kejadian di cafe tadi.
Bagi jungkook ini tidak masuk akal, ini jaman modern jaman digital th 2021 masih percaya hal2 seperti itu. "Apa kata2 teman kalo aku cerita tentang jimin, pasti mereka pikir aku halu,  mereka mengejekku kalo aku anak kecil yang suka dengar cerita dongeng. ".Jungkook sendiri juga sepenuhnya tidak percaya bisa saja mereka hanya Berpura2 atau karena itu tempat umum jadi jimin dan jhope bicara menggunakan kode bahasa. "Tapi apa iya mau curhat di cafe saja pake bahasa kiasan, yg hanya mereka yang tau. Tidak mungkin.. ".
"Aku harus buktikan aku harus liat sendiri jimin berubah, tapi bgaiman caranya secara jimin misterius baru masuk kuliah sehari saja sdh ijin satu minggu alasan sakit.."
Jungkook berfikir sejenak sambil menghisap rokok dan kopi nya, Jungkook mengingat ingat kata2 jhope."Hari 15 bulan purnama jimin akan berubah, aishhh itu kapan aku tidak mengerti kenapa tidak menggunakan tgl saja sih lebih mudah,..oh iya kalo jaman dulu mana ada tanggal kyk jaman sekarang... Ahh bodohnya aku. " Jungkook berbicara sendiri sambil mengusak2 rambutnya kasar.
Jika hari ke 15 berarti itu bisa jadi tanggal 15 atau setiap 15 hari."Kalo sesuai tamggal kemungkinan tidak akan pas,  setiap bulan jumlahny berbeda tapi kalo setiap 15 hari itu berarti benar besuk,, Jhope mengatakan hari ke 15 berarti maksudnya bukan tgl 15.aku mengerti sekarang. " Jungkook bersmirk sambil minum kopi.

Jungkook mulai memahami sedikit2 tentang jimin.Pagi hari nya dia pergi ke perpustakaan di pusat kota.. Perpustakaan umum yang menyimpan buku sejarah cerita2 sejarah..
Jungkook tidak begitu suka baca tapi mungkin saja di perpustakaan umum ada cerita2 atau dongeng2 tentang siluman.
Jungkook sampai di perpustakaan ruangannya sangat luas ada beberapa bagian.
"Permisi pak,  saya mau mencari buku sejarah di bagian mana yah.. "
"oh ada di bagian kanan ujung kamu cari saja disitu,  sebelum nya isi dulu data diri kamu.."
Jungkook mengisi daftar hadir.. Dia bergi ke ujung bagian sejarah. Dia sedang mencari cari buku tentang legenda siluman rubah,  saat dia mencari cari jungkook selihat seseorang dari celah2 buku,  sosok yang membuat semua fikiran jungkook tercurah padany. Iya dia melihat park jimin di perpustakaan sedang membaca buku sepetinya jimin juga membaca tentang sejarah.Jungkook memandanginya dalam diam.. Dia tidak beranjak dari tempatnya sedikitpun. Sementara jimin sudah mendapat kan bukunya dia duduk dan membaca,  sayangnya jimin tidak menyadari jika ada seseorang yang sedang memandanginya dengan intens,,
"Jimin ada disini.. " Batin jungkook.

Seperti inilah suasana perpustakaan, jungkook bersembunyi di antar rak2 buku memandangi jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti inilah suasana perpustakaan, jungkook bersembunyi di antar rak2 buku memandangi jimin.
Jungkook bingung harus menemui jimin atau tidak. Jika menemui jimin jungkook tidak tau harus bicara apa.. Entahlah sejak kejadian dimana jungkook menggoda jimin,  jungkook merasa sungkan.. "Ah masa bodoh dengan malu.. Usaha aja dulu tidak peduli dia siluman kah setan kah yang penting deketin aja,."

Jungkook duduk di depan jimin memandang jimin, kulit putih susu, wajah manis, mata yang indah bibir tebal kemerahan seperti cerry.. Jungkook rasanya sudah gila terpesona dengan sosok di depannya...
Jimin mendongak kaget jungkook sudah duduk di depan nya dengan senyum yang menurut jimin Ganteng maksimal.
"Jungkookk... "jimin mengeluarkan suara yang sangat lembut...mendengar suara jimin yang pelan dan lembut jungkook rasanya mau mati saja ...g kuat..
Seketika sifat meaum jungkook kambuh..
"Pagi cantik duh neng suaranya merdu sekali,,  AA jungkook jadi pengen nyobain bibir nya " jungkook sambil senyum2 layaknya om2 pedo..seketika jimin melotot tapi menurut jungkook itu lebih menggemaskan seperti bayi 5th. "jungkook ini di perpustakaan.. Jangan bicara keras2" Jimin sambil liat kanan kiri takut2 petugas datang dan menegur dia. "Aku ini laki2 ya seenak jidat kamu bilang nang neng nang neng lu pikir gue neneng.. "
jungkook terkekeh mendengar jimin berbicara menurut dia lucu aja suara jimin seperti perempuan tidak ngeBass sama sekali.. Kalo jungkook jangan di tanya suarany Ngebasss .
Jungkook mendekatkan dirinya ketelinga jimin tidak lupa dengan smirk andalannya dan Deep voice yang ngeBass bangeet  "Aku tidak peduli sayang kamu laki atau perempuan itu salah kamu kenapa memiliki wajah yg imut dan manis, jungkook tidak tahan liat yang manis2"

Jimin cengok dengan kata2 jungkook. 1 detik...2 detik.. 3 detik..
PPLLAAAKKK jimin geplak jungkook pake buku sejarahnya yang tebal nya Naudzubillah
"Dasar om2 pedofilia mesum lu kook.. " jimin misuh2 sambil ngelanjutin geplak tangan jungkook pake buku.
"Ada apa ini ribut2.. " Petugas perpustakaan datang mendengar suara gaduh di pojokan bagian Sejarah. "Maaf ya mas mbk ini perpustakaan bukan untuk membaca bukan untuk pacaran,  tolong diam kalo ingin pacaran silahkan anda keluar ".Petugas itu pun pergi setelah memberikan peringatan pada jimin dan jungkook.

Jimin langsung saja memberikan tatapan membunuh ke jungkook.Gara gara jungkook juga bapak2 jadi manggil jimin Mbak kannn...
Jungkook mah santai santai saja Yang penting bisa goda jimin. Kalo kata jungkook biar lebih akrab. Tujuan jungkook ingin tau tentang jimin dari jimin sendiri satu2 nya cara ya... deketin jimin... Mumpung dia ketemu di sini di manfaatkan waktu sebaik baiknya oleh jungkook. "Ini semua gara2 kamu.. " jimin merasa kesal ke jungkook.
Dia memutuskan untuk keluar dari perpustakaan. Bukan jungkook kalo tidak mengintili jimin..







Jimin saat ada di perpustakaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin saat ada di perpustakaan..

TO BE CONTINUE

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA
COMMENT PLEASE..

SUTRA UNGU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang