🖇️ H1 [ first tarawih ]

6.5K 715 118
                                    

Mark udah siap dari jam setengah tujuh lengkap pake sarung, baju koko, peci jangan lupa sajadah gambar ka ' bah.

Untuk sendal Mark inisatif pake pemersatu bangsa alias swallo karet warna Ijo. Alesannya satu pasti kalo sendalnya cakep langsung ilang atau di tuker kurang, soalnya bukan nambah bagus malah nambah jelek.

Sekarang dia udah duduk di kursi teras depan sambil main hp, nunggu keluarga dengan produk no gagal salah satu anggotanya adalah Mark sendiri.

Tadi habis maghriban begonya Uchan malah langsung bobo, sebelum ke usik bangun gara - gara bocil komplek brisik pada main kejar-kejaran.

Terus dengan santainya keluar kamar pake muka bantal. Celingukan mencari batang hidung sodara kembarnya, biasa mereka kaya incest.

Kalo Uchan bangun tidur nggak liat muka Ogyu, kaya kalian pas bangun nggak nemu hp.

Frustasi 🙂 🤝

"Ada apa sih bocil brisik." Ucap Uchan sambil ngegaet lengan Ogyu yang udah rapi pake mukena.

Sebelum bersandar di bahu dengan kedua tangan memeluk pinggang Ogyu dari samping, maaf ternyata Ogyu terlalu pendek jadi dada saja.

Melihat itu langsung saja Ogyu nyabet muka Uchan pake sajadah, untung aja anaknya masih merem jadi nggak kelilipan itu mata kena bulu - bulu.

"Jan bikin gue ngomong kasar deh Chan, sekarang kan tarawih." Kata Ogyu sebelum berusaha ngelepasin pelukan dari Uchan.

Kepala Uchan terangkat sambil menampilkan wajah kaget. Mata milik Uchan berkedip - kedip dengan alis mengerut ke tengah, sedang ber- pikir sesuatu.

Sebelum menunduk untuk menatap sang kembaran, "Bukannya kalo tarawih pas puasa ya tapi tadi kan gak puasa?"

Mendengar penuturan dari Uchan membuat nafas Ogyu naik - turun, gak paham lagi sama pemikiran Uchan.

Dia jadi nggak yakin pernah seperut sama nih manusia satu. Apa dulu semua akhlak sama kepinteran buat Ogyu ya? Uchan cuma dapet ampas.

Ogyu memberontak lagi meminta di lepaskan, tapi Uchan malah nggak mau dan semakin mengeratkan.

Review jujur tentang Ogyu dari Uchan, satu kata empuk. Di jamin nanti masa depan mbak kembaran nggak nyesel pas grepe - grepe.

"Mamihh! boleh ngomong kasar gak sih kalo udah wudhu!?" Teriak Ogyu dengan kepala mendongak ke atas.

Kamar orang tua mereka di atas, iya sendirian. Rumah mereka bertingkat tapi lantai dua khusus untuk Papih sama Mamih, bahkan ruang kerja sang Papih.

Kepala Tya menyembul dari balik pembatas tangga, udah rapi juga pake mukena warna putih bermotif bunga warna biru langit.

"Uchan lepasin adeknya, cepet wudhu bentar lagi adzan nanti gak dapet tempat." Perintah Tya sambil menunjuk Uchan mengarah ke kamar mandi.

"Iya mamiiihhhh." Jawab Uchan dengan nada akhir kalimat yang panjang, sampai menggema se-isi rumah.

Sebelum melepaskan rangkulan pada Ogyu dan berjalan pergi menuju kamar mandi. Mau wudhu biar keliatan kinclong sama glowing— eh nggak maksudnya biar bersih nanti pas shalat.

:'))

Tya menuruni tangga di susul sama Papih Je, sebelum berjalan ke arah kamar bujang kedua. Produk paling unggul anti gagal, gitu kalo kata Mamih Tya soalnya Jeno punya hidung paling mancung.

Sedangkan Papih Je udah gandeng anak bungsunya buat keluar duluan, nemuin Abang Mark yang mungkin udah jamuran.

Nggak tau kenapa si sulung semangat, padahal nasi kotak masih lama sekitar 20 hari lagi.

Marhaban - Special Ramadhan [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang