19| eunbi kecewa

1.5K 127 92
                                    

little



|Eunbi kecewa|🍂

"Paman tidak seperti apa yang kau pikirkan sayang.."

Eunbi tetap diam di sana. Dengan posisi duduk yang masih sama, manik matanya menatap dalam dalam kedua indra penglihatan pamannya itu. Mengulik kenyataan dari penjelasan pamannya barusan, meyakinkan diri apakah paman Jungkook berkata jujur atau sebaliknya.

Sedangkan Jungkook yang sedari tadi berbicara hanya dibalas dengan tatapan memojokkan milik gadisnya ini mulai tersenyum kecil, lucu sekali melihat Eunbi nya sedang menatap dirinya untuk mencari kebenaran didalam bola matanya. Meskipun memang apa yang Jungkook katakan semua itu kebenaran namun Eunbi tetap tidak akan bisa melihat kenyataannya didalam matanya. Bukan karena apa, hanya saja si kucing kecil ini masih belum cukup pintar menilai sorot mata orang.

Ia hanya kucing kecil yang sok berani, ingat?

"Sudah puas menatapnya?" Jungkook berkata dengan sedikit terkekeh, melihat ekspresi Eunbi yang tampaknya sedikit terkejut karena tiba-tiba ia bersuara.

Sedangkan bola mata Eunbi yang tadinya sempat membesar karena terkejut kembali pada ukuran normalnya. Ekspresi terkejutnya berusaha gadis itu lenyapkan, segera setelah itu cepat-cepat ia ganti dengan ekspresi mengintimidasi. Mata gadis itu memicing memperhatikan paman Jungkook didepannya.

Namun bukan tatapan mengimitasi yang Jungkook tangkap dari gadis kecil itu, melainkan tatapan layaknya gadis kecil yang seperti sedang memperhatikan rivalnya.

Setelah puas menyoroti Jungkook, Eunbi dengan mata sendunya mulai berucap "Paman tidak berbohong?"

Jungkook menggeleng dengan senyum manisnya.

Sedangkan Eunbi kembali bertanya "Tapi tadi paman memeluk mommy" ucapnya sambil sedikit menghentakkan nada bicaranya.

"Ya, itu kenyataannya."

"Jadi benar paman berselingkuh??!"

"Paman tidak selingkuh sayang."

"Paman selingkuh! Paman selingkuh dengan mommy! Paman harusnya tau papa akan sangat sedih jika tau paman selingkuh!"

"Lalu, siapa yang paman selingkuhi hm?"



Oke, Eunbi termenung.

Seperti ucapannya salah.

Mommy dan paman selingkuh, mommy selingkuh dari papa. Dan paman juga, paman selingkuh dengan mommy padahal tau mommy milik papa.

Tapi...

Paman selingkuh dari siapa?

Eunbi salah ucap, sudut pandang yang ia tangkap dari pamannya salah.

"Paman selingkuh dari siapa, Eunbi sayang?" Goda Jungkook.

Melihat Eunbi yang masih terdiam memikirkan ucapannya yang salah membuat Jungkook mau tidak mau tertawa melihatnya.



"Intinya paman selingkuh."


"Tidak Eunbi sayang, paman tidak selingkuh..."

[4] LittleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang