little
•
•
•
|Eunbi minta maaf|🙊"Ingin membuat pernyataan?".
"Ingin mengucapkan pembelaan?".
"Atau hanya ingin berdiam diri saja di sana?".
Sejak Jaehyun yang sudah berpamitan bersama dengan Taehyung, Soojin, maupun Moonbin -- Eunbi tidak berpindah sama sekali dari posisi awal saat paman Jungkook menghampirinya di dapur tadi. Jangankan berpindah tempat, menoleh atau sekedar membalas ucapan pamit dari teman temannya saja Eunbi tidak berani.
Beberapa menit berlalu dan Eunbi berhasil menenangkan dirinya sendiri, ia mencoba tidak terlihat ketakutan didepan Jungkook. Setelahnya gadis itu mulai berani menoleh menghadap pria menyerahkan yang tengah berdiri beberapa meter darinya. Dengan gugup gadis itu mulai melontarkan beberapa kata pada pamannya untuk sekedar basa basi, gadis itu berusaha keras menekan ketakutan didalam dirinya.
"Paman s-sudah pu-pulang?".
Salah satu kesukaan Jungkook pada Eunbi adalah saat gadis kecil itu merasa takut dan tertekan karenanya, selain desahan tertahan gadis itu tentunya.
"Kesayangan paman harus paman ajari sesuatu, kemari sayang".
🙊🙊🙊
Eunbi pasrah.
Sudah dimasukkan di kamar milik pamannya itu tandanya ia tidak akan selamat sampai paman satu satunya ini memaafkan kesalahan yang ia perbuat.
Sesaat Eunbi memandangi Jungkook yang tengah menutup pintu kamar dengan perlahan. Bila ketakutan gadis lain mendapati seseorang yang marah karenanya lalu menutup pintu secara kasar, maka berbanding terbalik dengan pamannya. Dan asal kalian tau, itu jauh berkali lipat lebih menyeramkan.
Tekanan yang akan kau dapat saat seseorang marah kepadamu tapi ia mencoba menekannya hanya karena tidak ingin lepas kontrol terhadapmu akan jauh lebih mengerikan dari pada seseorang yang marah dengan menghancurkan segala sesuatu di hadapannya. Dan Jungkook akan selalu begitu saat Eunbi melanggar batasnya.
"Untuk terakhir kalinya-".
"Tidak ingin memberi penjelasan?" Ada jeda sedikit lama disaat Jungkook melontarkan pertanyaan tersebut.
Eunbi yang merasa semakin tertekan hanya mampu menunduk dalam sembari meremas rok sekolahnya.
Sesaat berlalu dan Jungkook mendapati keponakannya masih diam di sana. Seharusnya Eunbi tau, semakin ia diam semakin pula kesabaran pamannya menipis.
Jungkook tidak sabar, ia melangkah perlahan mendekati Eunbi di sana.. Dengan langkah teramat pelan membuat siapapun yang mendengar derap langkah akan merasa gugup sekaligus cemas.
"Eunbi" Jungkook bersuara tepat dihadapan Eunbi sekarang.
Gadis Hwang itu tidak ada pilihan.
"M-maaf paman".
"Untuk?".
"Eunbi b-bolos sekolah".
"Hanya itu?".
Gadis itu mengangguk pelan dengan kepalanya yang masih menunduk tidak berani menatap Jungkook di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Little
Romance[HIATUS] [M] Jeon Jungkook, paman dari gadis kecil bernama lengkap Hwang Eunbi yang memiliki tujuan awal untuk mengambil alih hak asuk keponakannya, merawatnya, dan melindunginya, malah berujung ingin memilikinya. Termakan obsesi dan keegoisan. Mem...