12| bolos

2.2K 155 57
                                    

little



|Bolos|☃️

"Loh loh, mau kemana?".

"Bolos Eunbi".

"Kenapa kerumahku?".

"Tidak apa, enak saja bolos dirumahmu, banyak makanan ehehe".

Duh Eunbi kan takut kalau paman Jungkook tiba tiba pulang, bisa dimarahi habis habisan Eunbi karena membolos.

Sejujurnya ini bukan pertama kalinya teman teman Eunbi berkunjung ke rumahnya, namun kali ini waktunya Eunbi rasa tidak tepat. Ini jam sekolah! Eunbi takut paman Jungkook menangkap basah dirinya sedang membolos!

"Ish cepat buka pintunya bieee~ aku kepanasan" memang tidak tahu diri Soojin ini, sudah tau bagaimana menakutkannya om Jungkook namun tetap saja acuh. Bukan harusnya dia memikirkan hal yang sama dengan Eunbi? Bagaimana jika om Jungkook tiba tiba pulang? Apa om Jungkook akan marah pada mereka? Atau hanya marah pada Eunbi?.

"Binnie kita kembali ke sekolah saja ya?" Moonbin harapan satu satunya Eunbi, namun tidak lama ia tampak menolak dengan terang terangan saat Eunbi mengajaknya kembali ke sekolah.

"Kenapa?".

"Hanya ingin membolos saja, lagipula hari ini pelajarannya tidak terlalu berat jadi tidak masalah jika ditinggalkan sehari".

Huh sudahlah Eunbi pasrah, ia tidak peduli lagi jika pamannya akan benar benar pulang cepat nanti.

☃️☃️☃️

"Bie aku lapar" yah setidaknya sifat tidak tahu diri Soojin tidak sendirian ada pada diri gadis itu. Lihat, Taehyung juga sama saja.

"Ambil saja yang kalian mau, aku ingin ke atas sebentar" setelah berkata seperti itu Eunbi benar benar pergi ke lantai atas meninggalkan teman temannya di ruang tengah.


Paman eunbi👻

Pamannn|
Read

|Ada apa sayang?
Read

Apa paman pulang lebih awal hari ini?|
Read

|Entahlah, ada apa memangnya?
Read

Ah tidak hanya bertanya|
Kalau begitu paman semangat bekerjanya 💛✨|
Read

Eunbi merasakan ponselnya kembali bergetar, menandakan Jungkook membalas pesan terakhirnya. Namun tampaknya ia tidak terlalu tertarik membaca pesan pamannya.

Hah! Eunbi pusing! Bagaimana jika paman tiba tiba pulang nanti, ingin rasanya ia mengusir teman teman kesayangan itu.

☃️☃️☃️

"Eunbi kemari~!" Soojin berteriak semangat saat melihat sahabat wanita satu satunya itu baru saja turun dari lantai atas. Dengan semangatnya Soojin melambai kepada Eunbi untuk mengistirahatkan gadis itu agar segera menuju kepadanya.

"Ada apa?".

"Lihat!".

"Kyaaaaa!! Bangtan soyeondan!!!".

Yah kedua gadis mungil ini peminat idol Korea, dari semenjak berkenalan dengan Soojin yang membuat Eunbi makin lengket dengannya ialah mereka sesama penyuka Kpop. Memang tidak hanya mereka yang menyukai oppa oppa Korea, hampir seluruh siswi penjuru sekolah juga seorang penyuka idol kpop. Hanya saja yang Eunbi sayangkan hanya dirinya dan Soojin yang satu fandom, kalau ditanya apa tidak ada siswi yang memiliki selera sama seperti Eunbi dan Soojin?

Sejujurnya bila dihitung banyak yang satu fandom dengan mereka, namun kedua gadis itu merasa fans idol mereka di sekolah ini hanyalah fans musiman.

"Akhhhhh lihatlah V tampan sekali" bisa didengar Seo Soojin ini tampaknya fans garis keras dari seorang V BTS.

"Ah jantungku! Lihat! Lihat! Suga keren sekali! Astagaaa!!" Eunbi tidak mau kalah, bias nomor satunya itu juga harus ia teriaki kencang kencang karena gayanya yang menurut Eunbi sangat amat keren.

"Hei hei bisakah kalian lebih tenang".

"Ck memang tidak tau diri si bodoh itu. Ini rumah orang, kita tamu disini, dimana sopan santun mu".

"Hei! Berkacalah dulu baru menilai orang! Kau lihat dirimu! Makan makanan milik Eunbi seenaknya, kau kira dirimu itu pantas disebut orang yang memiliki sopan santun!?".

Sudahlah tidak perlu dijelaskan situasinya. Memang keduanya ini tidak tau diri, entah Taehyung maupun Soojin sama saja. Hanya Moonbin sepertinya orang normal disini.

Eunbi?

Huh, Eunbi itu normal sama seperti Moonbin namun jika gadis itu sudah dihadapkan dengan idol kesayangannya, entahlah kenormalan nya lenyap entah kemana.





"Em--hai, apa aku mengganggu?".











"Jung Jaehyun?!".


To be continued










Nih spesial update buat kalian semua

Terutama buat yang kemaren pada nge gas. Canda😭👉👈💜

Gimana keaadaan  setelah nonton NYEL?

Gua sih jejeritan ya dari awal ampe akhir🤧

Sekian😚💜

[4] LittleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang