little
•
•
•
|Paman Jungkook|🔥Sosok gadis mungil yang baru saja membuka matanya itu terlihat sedang meregangkan tubuhnya diatas kasur. Itu Eunbi yang baru saja bangun dari tidurnya karena terganggu dengan aroma lezat yang sepertinya berasal dari dapur. Makanan itu kelemahan Eunbi, meskipun matanya serta tubuhnya sedang tertidur tapi tidak dengan otaknya yang akan otomasi merespon jika ada yang berhubungan dengan makan memakan.
Tidak tahan dengan aroma yang semakin mengusik, Eunbi memutuskan turun dari kasurnya lalu berjalan dengan lunglai keluar dari kamarnya. Gadis itu terlihat mulai menuruni tangga dengan hati hati, nyawanya masih belum terkumpul jadi ia sedikit takut bila bila kakinya salah berpijak dan malah membuat dirinya terjatuh.
Setelah berhasil menuruni tangga kini Eunbi harus berjalan sedikit lagi ke arah belakang untuk menuju ke arah aroma lezat itu berasal. Dan sampai.
Tepat setelah Eunbi berdiri di depan dapur gadis itu langsung menangkap satu sosok yang tampaknya sedang sibuk memasak sarapan untuknya, mungkin. Itu pamannya Jeon Jungkook. Sudah sekitar satu tahun ini dirinya tinggal serumah dengan pamannya.
Eunbi jelaskan sedikit. Pamannya ini memiliki marga Jeon, sama seperti mendiang ibunya. Sedangkan Eunbi sendiri memiliki marga Hwang, marga itu dari ayahnya. Paman Jungkook ini merupakan adik dari mendiang ibunya, Jeon Soora.
"Paman" Eunbi berucap memanggil pamannya sambil mulai mendekat, sesekali juga ia tampak mengucek matanya.
Chup~
Setelah mendengar suara Eunbi, Jungkook dengan respon cepat memutar tubuhnya dan ikut mendekati keponakannya itu. Tidak lupa juga dengan rutinitasnya setiap pagi, Jungkook akan langsung melumat bibir mungil milik Eunbi. Jangan terkejut itu masih belum apa apa, bahkan Eunbi sendiri tidak merasa terganggu akan kebiasaan pamannya ini.
"Selamat pagi sayang" Jungkook berucap saat setelah bibirnya berhenti melumat bibir keponakan didepannya ini. Dengan sebelah tangan Jungkook yang tampaknya masih betah merengkuh pinggang milik Eunbi, pria itu mulai tersenyum manis. Benar benar manis hingga tanpa sadar Eunbi juga membalas senyuman itu.
"Paman sedang memasak apa?" Tanya Eunbi.
"Pasta, paman sedang malas memasak jadi paman hanya membuat pasta untuk sarapan hari ini" mendengar jawaban dari pamannya kedua mata Eunbi terlihat langsung berbinar. Eunbi suka pasta, apa lagi bila komposisi kejunya banyak.
"Mau sarapan sekarang?" Tanya Jungkook.
Dengan respon yang tidak kalas cepat pula, kepala Eunbi otomasi mengangguk semangat. Pamannya itu memang benar benar perhatian, tidak jarang Eunbi mendapat sarapan makanan favoritnya. Tidak, mungkin setiap Jungkook memasak pria itu akan lebih sering memaksakan makanan kesukaan Eunbi ketimbang makanan kesukaannya.
"Baiklah, Eunbi duduk, paman akan menyiapkan pastanya" Jungkook sedikit terkekeh melihat betapa penuturnya keponakannya itu. Lihat saja Eunbi dengan cepat langsung menuju meja makan dan duduk dengan tenang disana.
🔥🔥🔥
"Belajar yang benar ya sayang".
Bertepatan setelah paman Jungkook berucap, mobil yang tengah Eunbi dan pamannya kendarai berhenti tepat didepan gerbang sekolah.
Eunbi mengangguk menanggapi ucapan pamannya tadi. Setelahnya seperti biasa paman kesayangannya itu mencium keningnya dengan penuh sayang layaknya seorang ayah pada putrinya. Eunbi paling suka momen seperti ini, karena Eunbi dapat merasakan bagaimana rasanya disayangi oleh sosok ayah, meskipun semua kasih sayang itu bukan berasal dari ayah biologisnya.
"Paman juga semangat bekerjanya, jangan terlalu lelah, kalau lelah paman harus istirahat dulu, paling tidak paman Jungkook tidak melewatkan jam makan siang karena terlalu sibuk dengan pekerjaan paman".
Bolehkah Jungkook melumat habis bibir mungil milik keponakannya ini?
Benar benar menggemaskan saat Eunbi tengah mengingatkannya seperti ini. Dengan celotehannya serta tangannya yang ikut bergerak kecil saat berbicara dan belum lagi matanya yang nampak lebih bulat karena sedang mengomel.
Jika begini Jungkook rasa ia tak butuh sosok istri. Eunbi sudah sangat cukup baginya.
🔥🔥🔥
"Bibie!" Merasa terpanggil gadis bernama Eunbi itu memutuskan untuk menoleh mencari sosok yang memanggilnya tadi. Eunbi sangat amat tau siapa yang baru saja memanggilnya, karena hanya ada satu orang yang memanggil dirinya dengan sebutan 'bibie'.
"Jaehyunieee~" tepat, itu Jung Jaehyun yang memanggilnya. Dia kekasih Eunbi. Mereka sudah berpacaran semenjak mereka kelas 2 SMP. Hingga kini hubungan serta status mereka masih tetap.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Little
Romance[HIATUS] [M] Jeon Jungkook, paman dari gadis kecil bernama lengkap Hwang Eunbi yang memiliki tujuan awal untuk mengambil alih hak asuk keponakannya, merawatnya, dan melindunginya, malah berujung ingin memilikinya. Termakan obsesi dan keegoisan. Mem...