little
•
•
•
|Pulang?|🌆Langit sudah menggelap secara keseluruhan, jelas terpampang di atas sana titik-titik kecil bercahaya dengan jumlah yang bahkan tidak bisa dihitung dengan jari. Hari ini bola bercahaya di langit malam yang biasa disebut bulan itu sepertinya sedang absen. Tidak ada bulan di sana hanya ada bintang dan gadis yang tengah menatapi mereka sudah sekitar tiga menit yang lalu.
Itu Eunbi, berdiri di balkon kamarnya sembari menatap kagum pada bintang di atas sana. Tidak dengan keadaannya yang tampak begitu damai, pikiran di dalam kepalanya memiliki keadaan yang berbanding terbalik saat ini.
Acak, itu keadaan di dalam kepalanya.
Sesekali bertanya pada dirinya sendiri di dalam hati apakah hal ini sudah benar, atau apakah hal itu sudah tepat. Sesekali juga terdengar suara helaan nafas panjang pertanda ia lelah.
Kruyuk~
Baiklah, untuk saat ini Eunbi tidak mau pilih kasih terhadap pikiran di kepalanya dengan perutnya yang sudah memberi peringatan sedari tadi. Ia harus segera mengisi perut kecilnya ini, kasihan sudah berbunyi sedari tadi namun terus ia abaikan.
🌆🌆🌆
Eunbi sampai di meja makan, dahinya mengernyit sesaat mendapati bekas piring beserta sumpit dan sendok kotor tergeletak di sana. Ada orang yang baru selesai makan sepertinya.
Mungkin pamannya, pikir Eunbi.
Tidak berlama-lama gadis itu dengan cekatan membersihkan peralatan makan, mencuci piring beserta sendok dan sumpit, hingga selesai dengan kegiatannya membersihkan meja makan yang sedikit berantakan. Setelah semua itu lantas pikiran kembali memunculkan kalimat yang membuat dirinya bertanya.
'dimana paman?'
Lelah dengan pikirannya sendiri lantas kaki gadis itu secara respon melangkah menuju kamar Jungkook.
Tidak ada.
Kamar mandipun kosong.
Dapur, balkon juga kosong.
Lantai atas juga sudah Eunbi datangi semua, dan hasilnya tetap sama.
Semua ruangan itu kosong. Tidak ada satupun orang di rumah ini selain dirinya sendiri.
"Hhh." Gadis itu menghela nafas. Seperti Jungkook sedang pergi, mungkin bertemu klien? Atau mungkin mengurus pekerjaan lain. Mungkin karena itu juga meja makan tadi sedikit berantakan, seperti pria itu terburu-buru.
Dan ini juga untuk pertama kalinya ia harus makan malam sendiri. Tidak masalah, hanya saja ia merasa kesepian. Seharian ini sepi seperti mulai nyaman berteman dengannya, membuat rumah ini terasa tidak berpenghuni.
🌆🌆🌆
Jappaguri dengan telur rebus menjadi santapannya malam ini. Sudah Eunbi bilang kan, gadis itu tidak terlalu pandai memasak. Bisa saja sebenarnya ia membuat nasi goreng, bukan masalah besar benar? Hanya tinggal memasukkan minyak kedalam penggorengan, tunggu minyak terasa panas dan mulai masukkan nasi serta bumbu penyedap. Namun disini sialnya nasi di dalam rice cooker sedang kosong, Jungkook sepertinya menghabiskan semua nasi yang ada di sana. Dan double sialnya adalah Eunbi tidak tau cara memasak nasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Little
Romance[HIATUS] [M] Jeon Jungkook, paman dari gadis kecil bernama lengkap Hwang Eunbi yang memiliki tujuan awal untuk mengambil alih hak asuk keponakannya, merawatnya, dan melindunginya, malah berujung ingin memilikinya. Termakan obsesi dan keegoisan. Mem...