2020—
Angel Magdey, dikenal sebagai selebritis yang sedang naik panggung karna bermain drama dengan artis papan atas. Bukan hanya itu. Angel memiliki paras yang cantik dan akting yang bagus membuatnya semakin di sukai. Jangan lupakan Angel merupakan keluarga entertainment dengan marga Magdey.
Siapa sih yang gak kenal marga Magdey? Keluarga dengan segudang prestasi di bidang entertainment -nya. Dari turun temurun keluarga ini bermain di balik layar. Penghargaan sudah tidak perlu di ragukan. Bahkan, setiap generasi selalu mendapat piala Oscar.
Kini, Angel sedang memainkan drama yang mengambil latar kerajaan. Sebenarnya terpaksa memainkan drama ini. Kalo bukan bayarannya yang besar ia tak akan mau bermain drama ini. Drama ini sungguh konyol dan pasaran.
Kisah Raja dan Ratu yang menikah akibat perjodohan politik. Lalu, ada Selir jahat yang menginginkan posisi Ratu dan mendapatkan hati Raja. Berbagai cara Selir lakukan untuk mencapai tujuan dan beratus kali Selir ini mendapatkan kegagalan. Yang lebih parahnya Selir ini mendapatkan akhir tragis. Sungguh konyol!
Ya ... Walaupun konyol tetap Angel memerankannya sepenuh hati apalagi ia mendapat peran menjadi Selir bodoh itu. Karna Visualnya yang sangat cocok. Untung saja ini hanya drama berepisode enam saja. Jadi, syutingnya tidak terlalu memakan waktu. Disisi lain Angel memiliki perusahaan di bidang makanan yang kini berkembang pesat bernama JJ COMPANY.
Namun, Suatu kesalahan di masa lampau membuat Angel masuk ke dimensi lain dan memasuki tubuh
Veira Baixton. Iya betul! Sang Selir yang jahat dan memiliki akhir hidup tragis.Ternyata setelah Angel menggali informasi lebih dalam dia jadi tahu akan suatu hal. Dia adalah kelinci percobaan dari seorang ilmuwan gila.
Dan yang lebih gila–nya dia memiliki sosok yang mirip dengan dirinya dari masa lampau.Apakah dia sedang melintasi waktu?kalau benar dia sedang melanggar hukum alam. Atau mungkin dia memiliki jiwa yang lain?
Itu masih jadi tanda tanya besar dalam hidup Angel‽
1898—
Veira Baixton seorang Selir dari Raja Carlos Tevez dia dikenal sebagai antagonis yang licik. Tapi di balik kelicikan–nya ada masa lalu kelam yang membuat dirinya seperti itu.
Ayahnya adalah seorang perdana menteri dari kerajaan Tevez dan memiliki partai Falwai. Dan ibu–nya seorang perancang busana bangsawan kerajaan.
Ayah dan ibu––nya sama-sama memiliki sifat tamak kekayaan, haus kekuasaan dan selalu sombong terhadap orang sekitar. Itulah mengapa sifat Veira menjadi seperti itu. Sifat yang di ajarkan dan di turunkan sejak dini oleh orangtuanya.
•••
Selamat Datang
Di cerita Guinea Pigs yang bergenre fantasi-kerajaan. Disini kalian akan menemukan plot twist yang tidak disangka-sangka. Mungkin cerita ini sedikit pasaran karna tokoh utamanya bertransmigrasi ke masa lampau. Masa lampau yang diambil masa kerajaan. Klise kan?
Percayalah walaupun inti cerita ini sama seperti cerita kebanyakan. Tentu alur dengan alur yang berbeda membuat kalian tercengang, terjungkal dan tersongkang-songkang.
Oke, untuk jadwal update mengikuti mood ku yaa❤️❤️.
Gamau janji-janji lagi nanti kek cerita sebelah😓
KAMU SEDANG MEMBACA
Guinea Pigs
FantasySuatu kesalahan dimensi membuat dua jiwa gadis menjadi tertukar. Bukan tertukar orangtua ataupun keluarga, ini tertukar oleh dimensi dan waktu. Seorang penjahat dimensi melakukan eksperimen dengan membuat jiwa gadis tertukar. Sebutlah dia sebagai il...