dua✔

177 109 76
                                    

Typo bertebaran

Kini letta sedang berlari di lorong kelas,alasan ia lari adalah karena dirinya dikejar kejar oleh guru BK yang sering ia panggil pak botak.

"letta mau kemana kamu berhenti" teriak guru bernama Bambang yang berbadan gempal itu.

Letta gadis itu bukannya berhenti dia malah memutar badanya lalu meleletkan lidah kepada pak Bambang,gak sopan! :(.

"Heh letta kamu gak sop"

Bruk

Bukan pak Bambang yang jatoh melainkan letta dan seorang pria berbadan jangkung yang terjatuh,terjungkal,melencir terkaget kaget dan teraniyaya.cek lebay setan!

Mereka terjatuh sangat tidak epick sekali,dimana letta yang nyusrug kena tong sampah dan pria itu yang terjungkal ke arah pinggir lapangan.

"Asw" keduanya meringis lalu bangkit.

"Heh lu kalo jalan tuh pake mata jangan pake kaki" kesal letta sembari menunjuk pria itu namun ia belum sadar siapa yang berada di depannya.

"Heh marfuah kebalik asuu jalan tuh pake kaki liat pake mata" sanggah si pria yanh tak lain adalah musuh bubuyutan letta.

"Eh asuu nasib gua sial banget si! udah tau mood gua lagi jelek malah di datengin sama monyet sawah ya makin ancur mood gua" kesal letta sembari mencak mencak.

"Tadi apa lu bilang hah?" Ujar Avatar dengan nada kesal juga.

"Bilang apa?" Letta malah menanyai balik.

"Tadi yang monyet monyet" balas Avatar dengan emosi sudah memuncak.

"Iyahh ngaku kalo lu mony"

"Letvar kalian berdua iniii" teriak pak Bambang ketika melihat murid bandel nya malah berantem dan tidak memperhatikan dirinya.skk pengen banget di perhatikan nih guru!

"Apa pak tadi letvar? Di sini gak ada yang namanya letvar pak" balas letta dengan nada bercanda.

"Tau nih si bapa ngadi-Ngadi mana ada murid namanya letvar ada juga Avatar guanteng pak" ujar Avatar sembari merapihkan rambutnya.

"Astaghfirullah maksud saya itu kalian berdua,letvar itu letta Avatar gituh" balas pak Bambang dengan senyum mengejek.

"Apaaa" kompak keduanya tidak bisa ini tidak bisa di biarkan,masa ia mereka berdua di panggil seperti itu.

"Tuh kan kompak,yasudah deh saya nikahkan kalian aja gimana?" Pak Bambang bukannya menyelesaikan masalah malah menambah haduhh.

"Hah!" Teriak mereka berdua tidak Sudi dengan usulan pak Bambang.

"Sudah sudah lah sekarang kalian ikut saya keruang b"

Belum sempat pak Bambang menyelesaikan ucapannya kedua murid bandelnya itu sudah kabur.

"LETVAR" teriakan pak Bambang begitu menggelegar sampai membuat seluruh murid terkejut.

Letta dan Avatar mereka berdua terkekeh di sela sela pelarian mereka,namun satu hal yang mereka lupa bahwa genggaman tangan mereka belum terlepas dan itu menjadi sorotan bagi anak murid yang sedang berhalu lalang.

•|-Jodoh/Di jodohin?-|•                                            [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang