enam✔

120 72 15
                                    

Typo bertebaran

Letta berjalan di jalan yang terkenal sepi dan angker,hingga perasaannya menjadi tak enak dan.

"Hei neng manis" panggil salah satu preman kampung dari 4 orang bapac bapac tua disana.

Letta tidak menjawab dia terus berjalan ke arah tujuannya hallte bus,namun keempat preman itu tetap mengikuti letta dan bahkan ada yang berani menyentuh pundak letta.

"Neng temenin kita dulu lah" ujar si preman yang badanya kurus sembari menyentuh pundak letta yang berbalut hoodi hitam.

Letta reflek menarik lengan itu dan memelintir nya,itu sebagai bentuk perlindungan diri,dengan usah keras letta memukul bagian junior si preman kurus itu hingga ia mengasuh kesakitan.

"Sialan woyy serang anjim jangan diem aja" ujar si preman kurus itu menyuruh teman temannya.

Dan ketiga preman itu mengaung letta,letta yang sejatinya hanya bisa sedikit bela diri itu juga sebagai bentuk perlindungan hanya bisa menangkis pukulan demi pukulan mereka.

_

Avatar yang sedang melaju motornya dengan santai sembari tersenyum karena mengingat kejadian tadi pagi disekoh dirinya bersama letta langsung mengerem mendadak ketika melihat letta,gadis yang sedang ia fikirkan tengah berusaha menangkis serangan dari 3 orang preman kampung.

Hey kalo nanya jalan rumah letta dan Avatar satu arah jadi mereka bakal ketemu Mulu karena cuma itu jalan satu-satunya buat sampe rumah letta ataupun Avatar bedanya Avatar dari kampung anggrek sedangkan letta dari kampung melati.

Avatar langsung turun dari motornya dan menendang salah satu pantat preman tersebut,preman tersebut tidak terima dan mulai melawan Avatar,mereka memulai aksi pukul pukulannya.

Hingga letvar terpojoki yah karena Avatar tidak sekeren atau sesempurna lelaki cerita di dunia wattpade yang bisa melawan preman 5 sekaligus,avatar hanya lelaki biasa yang bisa bela diri tapi tidak selihai 'Antares'.

"Letta kita mundur aja gua gak kuat bjir" ujar Avatar sembari menangkis serangan lawan.

"Ckk lemah lu tapi yowdah hayoo dari pada gua mati" balas letta kesal

"Dah dibantuin malah ngeledek asuu,yowdah hitungan ketiga langsung kearah motor gua okeh" ucap Avatar tak kalah ngegas dengan letta.

Letta mengaguk,lalu mulai menghitung sampai tiga,baru hitungan kedua Avatar sudah lari duluan kearah motornya dan menstater mesin motornya,letta yang melihat itu kesal lalu ikut berlari dengan cepat ia duduk di boncengan dan dia ngan cepat pula Avatar menggas motonya.

Preman preman tadi hanya menahan amarahnya karena mangsa mereka telah kabur.

_

Kini letta dan Avatar sudah berada di caffe yang mitzaki bilang namun belum jam 3 mereka sudah berada disana yah karena mereka bingung akan pergi kemana lagi.

"Cek lemah lu lawan 4 preman aja gak bisa" ujar letta membuka pembicaraan.

"Astaga ta gua bukannya manusia super yang bisa ngelawan musuh sekali tendang" balas avatar kesal karena letta tidak tau terimakasih.

•|-Jodoh/Di jodohin?-|•                                            [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang