Typo bertebaran
Kini Avatar sudah berada di kamarnya setelah pulang sekolah ia bergegas pulang,malas untuk sekedar nongkrong-nongkrong.
"Kabur nah kalo kabur gua bawa apa aja anjim" guman Avatar.
"Cek berarti sore ini gua harus segera kabur dong,cuma masa tinggal berdua sama si kutu kupret,eh tapi gak papa deh seru ia jailin dia tiap saat awokawok" sungguh Avatar saat ini seperti orang gila ngomong sendiri ketawa sendiri.
Pria dengan tinggi badan 178 cm itu bangkit dari duduknya lalu mulai membereskan semua perlengkapan untuk ia kabur,tidak banyak hanya Handphone dan juga dompet satu lagi motor itu yang penting.
Mau nanya ko gak bawa baju?
Heyloo apartemen milik sahabatnya jadi sudah dipastikan banyak baju pria disana jadi buat apa!cek gak niat kabur lu mah!
"Nah kalo gini kan gak keliatan kaya mau kabur hehe,tinggal bikin surat" ujar Avatar lalu mengambil kertas selembar dan pulpen.
Pria itu mulai menulis suratnya dan dalam waktu 5 menit suratnya sudah jadi!hah cepet amat si? Iya lah cepet orang isi suratnya begini.
Bisa kalian lihat dia seperti benar benar tidak niat kaborr,itu surat perpisahan atau surat ngajak ribut!
Di pastikan setelah balik kerumah ia perjodohan nya batal tapi siap siap dikeluarin dari kartu keluarga!.Avatar terjekeh geli melihat isi suratnya,ia pastikan orangtuanya akan ngamuk besar,dengan langkah santai Avatar keluar dari kamarnya.
Avatar menghampiri bundanya yang sedang memasak di dapur bersama dengan sultan yang sedang membantu.
"Bun aa pamit ya" pamit Avatar tidak tau saja kalimat pamit itu berarti sejuta makna.
"Mau kemana lagi a? Baru juga pulang" balas Rika sembari mencuci tangannya lalu menghampiri putra pertamanya.
"Biasa Bun anak muda" kata Avatar berusaha tidak gugup.
"Heleeh anak muda,sultan yang muda aja diem diem dirumah" Sultan ikut nyerocos membuat Avatar makin keringet dingin.
"Sirik ae lu " ujar Avatar sembari menyentil kening adiknya.
"Udah udah ah,yowdah hati hati pulangnya jangan malem malem ingat nanti malem loh a" lerai Rika sembari mengasingkan tangannya kepada putranya 'Salim' dan di terima oleh Avatar.
"Iyaiya" balas avatar "tapi kalo aa inget hehe" lanjut Avatar dalam hati.
Avatar beranjak keluar dari rumahnya,mengeluarkan motor miliknya yang di belikan oleh ayahnya dulu sewaktu baru masuk smk.
Gak usah ngira Avatar pake motor sport deh,emang bokapnya orang kaya tapi namanya kesederhanaan selalu ada,sederhana apa pelit? Yah sama aja deh pokonya.
Avatar melaju motor 'beat' nya,motor sejuta fuckboy katanya si ora beat ora dapet cewe cantik hehe!.
Avatar melaju motornya dengan kecepatan sedang,sembari menikmati hembusan angin,di wajahnya selalu tersenyum ketika mengingat isi surat tadi.
Hingga tiba tiba saja terlintas wajah letta dalam pikirannya,dimana gadis itu tersenyum,tertawa,marah dan satu hal ingatan dirinya yang mencium letta masih saja terbawa.
_
Letta gadis itu kini sedang membereskan perlengkapan nya untuk kabur,sama seperti Avatar ia tidak banyak membawa barang karena gadis ini tidak pernah yang namanya mau ribet atau nyusahin diri sendiri,kalo nyusahin orang ia dia nomor satu! :v
Yang dibawa letta hanya 2 pasang baju dan jangan lupa ia membawa banyak dalaman (CD & BH) katanya sih kalo soal baju gampang tinggal cuci jemur doang tapi kalo soal dalaman itu yang paling penting,tidak lupa ia membawa ponselnya dan juga casan dan satu lagi yang tidak boleh tertinggal novel 'ANTARIKSA' yang baru saja ia beli.
"Em cek dompet dulu kali yaa" guman letta lalu mengecek dompetnya.
"Okeh duit aman" ujar letta lalu meletakan dompetnya diatas kasur.
Setelah semuanya beres kini saatnya letta menulis surat untuk memberitahu keluarganya bahwa dirinya kabur.
Letta duduk di kursi meja belajarnya lalu menyobek secarik kertas,em dia tidak niat karena sobekannya begitu kecil.
"Ah nulis apaan bjir___oh gini aja deh" guman letta sembari menulis.
Tak butuh waktu lama dalam 20 detik tulisannya sudah selesai!Gua yakin pasti Ngadi Ngadi nih karena cepet banget suu!!.
Benar saja letta menulis surat ahh bukan surat bisa dibilang hanya tulisan pemberitahuan saja.
Memang mereka semua tidak pernah niat kalo dalam hal beginiian.
Setelah menulis suratnya letta Argg bukan pemberitahuan,gadis itu langsung bergegas mengambil tas sekolahnya lalu berjalan keluar kamar.
"Mamah" panggil letta pada sandra yang sedang asik membaca majalah.
"Apa sayang" saut Sandra sembari menaruh majalahnya di atas meja.
Letta menghampiri mamahnya itu,lalu duduk di samping Sandra.
"Letta pamit ya mau kerkom" pamit letta yang sebenarnya sudah was was.
"Dirumah siapa dan pulang jam berapa?" Tanya Sandra posesif karena perasaanya tidak enak.
"Rumah Rere mah temen sekelas letta" balas letta berusaha tidak gugup.
Rere siapa bjir! Kaga ada teman sekelas letta yang bernama Rere astaghfirullah nih anak bisa banget bohong nya.
"Oh yaudah jangan pulang sore sore kamu inget kan sama yang kita bicarakan kemarin malam" pinta Sandra pada anaknya dan dibalas anggukan oleh letta.
Dalam benak Sandra dia bersyukur akhirnya anaknya satu ini mau menerima perjodohan konyol yang mereka buat.
Sebenarnya mereka tidak mau memaksakan hanya saja hubungan kedua sahabat itu sangat akrab dan perjanjian konyol itu diatas sumpah Alquran memang dasar nya anak remaja dulu malah berani bermain dengan sumpah jadi anak kena imbas
"Yowdah letta berangcutt yaa" pamit letta sembari 'Salim' pada ibunya lalu buru buru keluar dari rumahnya.
Sesampainya di gapura perkampungan nya,ey letta emang anak orang kaya tapi gak semua anak orangkaya tinggal di perumahan kan?,orangtua letta memilih tinggal di kampung karena lebih seru dan asik.
Gadis dengan rambut kuncir satu itu terus berjalan ke arah halte hingga disaat ia berjalan di jalan mawar yang terkenal sepi dan angker perasaan letta menjadi tidak enak.
Tbc
Salam gua✌Ada apa nih?
Woi apa yang terjadi?
Next yee
KAMU SEDANG MEMBACA
•|-Jodoh/Di jodohin?-|• [Hiatus]
Novela Juvenil{LU BACA GUA SENENG,LU VOTE GUA MAKIN SENENG DAN LU FOLLOW GUA FOLLBACK LANGSUNG!} • Rank 1 masihmuda •Rank 4 'Avatar' "Ngadi Ngadi dahh mamah sama papah nih,masa ia cewe se cantik aku mau di jodohin,aku bisa ko cari pasangan hidup aku sendiri,lagi...