09

606 110 15
                                    

JANGAN LUPA VOTE YA, READERSNIM! ;)

•••

Taehyun dan Chaeryeong pergi ke pasar makanan. Yeonjun yang mengajak mereka, berhubung malam ini malam minggu. Tempat ini sangat ramai, sehingga Taehyun kesulitan mencari keberadaan temannya itu.

"Hyunnie! Yeogi!" Panggil Yeji dari kejauhan.

"Wah, Chaeryeong. Kau terlihat cantik sekali malam ini."

"T-terima kasih, Yeji."

"Disini ada banyak sekali makanan! Tteokbokki, odeng, dakkochi, tteokkebi, masih banyak lagi. Yang mana yang harus kita coba lebih dulu?" ーYeonjun.

"Aku ingin makan odeng~" ucap Yeji sambil bergelayut manja di lengan Yeonjun.

"Baiklah, princess." Yeonjun mengelus-elus kepala Yeji sambil tersenyum.

Dua sejoli ini kapan sih tidak bermesraan? Taehyun kan juga mau. Eh.

"Kajja!" ーYeonjun.

Mereka berempat pergi ke stand yang menjual odeng. Melihat Yeonjun yang suap-suapan dengan kekasihnya, Taehyun mendekatkan wajahnya pada Chaeryeong lalu membuka mulutnya lebar. Memberi kode ingin disuapi juga.

Tapi Chaeryeong malah mengangkat dagu Taehyun agar mulutnya tertutup lagi. Taehyun memanyunkan bibirnya, kecewa. Yeonjun dan Yeji yang tak sengaja menyaksikan adegan itu tertawa terbahak-bahak.

"Chaeryeong tidak romantis." Protes Taehyun.

"Memangnya kau siapaku?" ーChaeryeong.

Ugh. Skakmat.

Stand demi stand mereka kunjungi. Menikmati street food khas Korea yang lezat.

Chaeryeong sangat menikmati malam ini. Sudah lama ia tidak merasakannya. Menghabiskan waktu dengan teman-teman, bercanda gurau bersama, tertawa bersama.

Yeji menyadari perubahan Lee Chaeryeong. Gadis misterius yang semula sangat dingin itu kini sedikit demi sedikit telah membuka dirinya. Malam ini, Chaeryeong banyak tersenyum.

Tapi, kebahagiaan Chaeryeong tidak berlangsung lama.

Chaeryeong terkejut saat dirinya tak sengaja berkontak mata dengan seorang gadis yang juga salah satu pengunjung pasar makanan ini. Gadis itu menunjukkan smirk nya. Ia berjalan mendekati tempat Chaeryeong berdiri.

Tubuh Chaeryeong membeku. Yeji yang menyadarinya, mengikuti arah pandang Chaeryeong.

"Oremanida, Lee Chaeryeong."
Lama tidak jumpa.

"Nuguseyo?" Tanya Taehyun yang kini sudah ada disamping Chaeryeong setelah sebelumnya sibuk makan di stand cumi kering bersama Yeonjun.

"Ah, Kim Yeri imnida. Kami adalah teman satu SMP, benarkan, Chaeryeong?"

Melihat Chaeryeong yang membeku, Taehyun berinisiatif menggenggam erat tangan mungilnya yang gemetar.

"Maaf tapi sepertinya kami harus per-"

"Kau sudah punya teman sekarang, ya." Ucap Yeri kepada Chaeryeong sebelum Taehyun menyelesaikan ucapannya.

"Hmm, apakah mereka tau, bahwa kau, Lee Chaeryeong, adalah seorang pembunuh?" Lanjutnya.

Mendengar ucapan Yeri, tanpa sadar Chaeryeong mengeratkan genggaman pada tangan Taehyun.

"Apa maksudmu?" ーYeji.

"Apa kau tau kejadian perampokan bank di kota xxxxxxx beberapa tahun lalu? Gadis ini membunuh perampok itu dengan tangannya sendiri! Mengejutkan sekali, bukan. Diusia semuda itu ia sudah membunuh! Mengerikan."

MYSTERIOUS ✔ - TAERYEONG (Taehyun Chaeryeong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang