10

689 101 22
                                    

JANGAN LUPA VOTE YA, READERSNIM! ;)

•••

Chaeryeong berubah menjadi semakin ceria setiap harinya, setelah kejadian di pasar makanan. Tentu saja Taehyun menyadari hal itu. Perlahan-lahan ia kembali menjadi Lee Chaeryeong yang dulu. Chaeryeong juga rutin menjalani terapinya dengan Dokter Taehyung, sehingga traumanya pun perlahan-lahan telah berkurang.

Kini Chaeryeong sering tersenyum dan tertawa, gadis itu menjadi lebih ekspresif. Orang orang disekitarnya juga ikut senang dengan perubahan Chaeryeong, meski ada satu atau dua orang yang masih tidak menyukainya karena sikapnya di masa lalu. Tapi, Chaeryeong punya lebih banyak teman sekarang.

Taehyun sangat bahagia. Usahanya selama ini tidak sia-sia. Hubungannya dengan Chaeryeong pun semakin dekat. Bahkan Taehyun sudah beberapa kali melihat sisi menggemaskan Lee Chaeryeong saat gadis itu sedang merengek padanya. Misalnya, saat Chaeryeong merengek meminta Taehyun menemaninya nonton drakor. Atau saat Chaeryeong merengek meminta dibelikan sesuatu. Tetapi sisi Chaeryeong yang itu hanya ditunjukkan ke Taehyun saja, selain kakaknya.

Berkat bujukan Yeji dan dukungan orang orang terdekat, Chaeryeong akhirnya bersedia menyalurkan bakatnya ke ekskul dance sekolah. Taehyun akan menjemput Chaeryeong setelah latihannya selesai, atau terkadang menunggunya bersama Yeonjun yang juga menunggu Yeji pulang. "Duo bucin" adalah julukan yang mereka terima dari teman teman sekolahnya.

Banyak yang bertanya tanya, kenapa Taehyun dan Chaeryeong tidak pacaran saja? Setiap mendengar itu Chaeryeong hanya tersenyum malu, sementara Taehyun menunjukkan senyum misterius yang hanya ia saja yang tau maksudnya.

•••

Festival sekolah yang ditunggu-tunggu akhirnya akan tiba tidak lama lagi. Seluruh kelas wajib berpartisipasi dan memberikan dua persembahan.

Yeji selaku ketua kelas memberikan arahan kepada teman-temannya untuk berdiskusi. Berbagai saran ditampung oleh Yeji. Akhirnya, setelah cukup lama berdiskusi, keputusan terakhir yang akan menjadi persembahan dari kelas mereka adalah Drama Musikal dan Harry Potter Cafe.

Untuk Harry Potter Cafe akan dihandle oleh 9 orang, termasuk Chaeryeong, Taehyun, Yeonjun, dan ketuanya, Yeji. Dan yang lainnya di bagian Drama Musikal, bersaing dengan kelas kelas lain yang juga membawakan Drama Musikal.

Persiapan untuk Harry Potter Cafe membutuhkan waktu berhari-hari. Semua anggota bekerja sama dengan baik.

Sehari sebelum festival, Chaeryeong, Taehyun, Yeonjun, Yeji, dan anggota lainnya mendekorasi kelas bersama-sama. Chaeryeong sangat bahagia, menurutnya ini adalah salah satu moment paling menyenangkan selama ia sekolah.

•••

Festival sekolah ini diadakan setiap tahun dengan tujuan untuk mempromosikan sekolah. Festival ini sangat terkenal terutama di daerah sekitarnya, sehingga banyak sekali orang orang yang datang. Hal ini membuat seluruh siswa-siswi yang berpartisipasi menjadi excited.

Anggota Harry Potter Cafe sudah bersiap dengan kostum mereka masing masing. Ruangan kelas mereka juga telah didekorasi semenarik mungkin sejak kemarin.

Tim koki ada Yeonjun dan Kai. Ya, siapa yang menyangka ternyata Choi Yeonjun bisa memasak? Apalagi menurut pengakuan Yeji masakan Yeonjun lumayan lezat.

Di posisi barista, ada Beomgyu. Lelaki itu bekerja part time sebagai barista, jadi dia bisa diandalkan untuk bagian ini.

Bagian promosi ada Lia, ditemani oleh Yuna. Suara teriakan Lia yang mengalahkan speaker bluetooth itu harus dimanfaatkan. Mereka akan berkeliling di area festival untuk mempromosikan cafe mereka.

MYSTERIOUS ✔ - TAERYEONG (Taehyun Chaeryeong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang