Jangan lupa vote and commentnya yaa^^
.
.
.
.
.
.
H A P P Y R E A D I N G
🐿🐿🐿___________________________
Bel pulang telah berbunyi sekitar 10 menit yang lalu, kini senja dan langit sedang berada di parkiran sekolah.
"Senja..." panggil langit.
"Apa?".
"Ke rumah gue ya, katanya mama kangen sama lo".
"Boleh deh, udah lama juga ngga ketemu sama mama mira".
"Ya udah, buruan naik" ucap langit, menyuruh senja menaiki motornya. Lalu senja menurut saja, ia sudah tak sabar bertemu dengan mira.
Sekitar 15 menit di perjalanan, kini mereka berdua telah sampai di depan rumah mewah milik langit, ah tidak, lebih tepatnya milik orangtuanya.
"Assalamualaikum..." salam mereka berdua.
"Waalaikumsalam...." sahut wanita paruh baya, menghampiri mereka. "Eh kalian udah sampai" ucapnya dengan senyum mengembang.
"Iya ma" ucap mereka, lalu menyalimi tangan mira.
"Kamu apa kabar sayang" tanya mira pada senja.
"Alhamdulillah sehat ma, mama sendiri gimana?".
"Mama juga sehat, ayo masuk" ajaknya. Lalu mereka duduk di sofa ruang keluarga.
"Kamu udah lama ngga main kesini" ucap mira pada senja.
"Hehe, maaf ma".
"Iya ngga papa".
"Kalian ganti gih, abis itu belanja, mama pengen masak bareng senja"."Iya ma..."
Lalu senja dan langit pergi ke kamar masing-masing. Ya, senja dibuatkan kamar di rumah langit, sebab dulu ia sering sekali menginap disini. Dan kamarnya pun bersebelahan dengan kamar langit yang berada di lantai dua.
Setelah selesai mengganti pakaianya, senja kembali ke lantai satu, ia menghampiri mira dan langit yang berada di dapur, sedang duduk di meja bar.
"Mau beli apa aja ma?" tanya senja.
"Ini, udah mama catat" ucap mira, memberi selembar kertas catatan pada senja.
"Oke ma, ayo lang".
"Hayuk dah".
"Kita pamit ma" pamit langit
"Assalamualaikum".
"Iya, waalaikumsalam.."
Tidak membutuhakan waktu lama, kini mereka sudah berada di supermarket. Langit berjalan disamping senja sambil mendorong troli yang sudah hampir penuh dengan bahan belanjaan mereka.
"Kayanya semuanya udah deh" ucap senja. "Ada yang mau lo beli ngga?" tanyanya pada langit.
"Beli snack gih, sekalian lo mau beli apa terserah".
"Ya udah, gue kesana dulu" ucap senja sambil menunjuk rak bagian snack.
"Ya udah sono, gue tunggu sini".
"Iya iyaa..."
"Segini aja deh, kayanya udah cukup" guman senja, sambil menenteng keranjang belanjanya yang berisi berbagai snack dan beberapa jenis minuman.
Brukkk....
Senja menabrak seseorang, sebab ia tak melihat jalan, ia berjalan dengan menunduk, sebab ia asik dengan ponselnya. Dan membuat seseorang yang ia tabrak tadi menjatuhkan barang belanjaanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Galaksi, Senja & Langit
Novela JuvenilSebelum membaca Disarankan FOLLOW terlebih dahulu!!! _________________________________________ Galaksi, senja dan langit, mereka bersahabat sejak kecil. hingga suatu saat, saat mereka sudah menginjak dewasa, tiba-tiba galaksi pergi meninggalkan mere...