Kosong

55 4 0
                                    

~~~

Kosong bagai kertas putih yang tak pernah di goresi tinta hitam yang menuliskan sebuah kisah di atasnya. Semuanya bagai terlahir kembali, hanya seorang diri yang terlahir di dunia. Tujuan hidup sudah hilang bagai abu di terpa angin bebas. Hanya bisa mengingat sekelebat memori yang terlewat di benak, sekelebat namun bagai jutaan yang diputar seperti film di dalam otak.

Ketika mereka telah hilang bagai abu di terpa angin, hanya kesendirian dan kesunyianlah yang menemani insan yang tertinggal itu. Menunggu kapan gilirannya untuk menjemput mereka yang telah meninggalkan berjuta kenangan dan kerinduan yang telah menggores hati terlalu dalam.

"Biarkan mereka beristirahat dari kejamnya dunia. Relakan dan lepas mereka pulang," tutur lelaki yang sudah bersiap untuk pergi meninggalkan tempat itu. Entahlah tidak ada yang tau kemana kaki nya akan melangkah di muka bumi yang sudah dia hancurkan itu. Dari kejauhan terlihat langkah itu sangatlah berat bagai menopang segala karma dan dosa yang kini akan selalu memayungi setiap langkahnya.

.

.

Hi!

Selamat datang dan terima kasih buat kalian semua yang udah baca cerita ini. Untuk kedepannya mohon maaf kalau ada kesalahan dan kasih saran untuk cerita ini ya. 

Selamat membaca!

see u~





Pergi |HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang