nyonya kim🔞

4.3K 95 17
                                    







Selamat membaca



Taehyung dan Jungkook bersahabat sejak awal SMA.jungkook sebelumnya bersekolah di Jepang ia pindah ke Korea saat awal kelas SMA.dan tinggal bersama kakek neneknya sedangkan kedua orangtuanya tinggal di jepang.

Seperti biasa akhir pekan kedua sahabat ini selalu membuat jadwal untuk menginap kadang di tempat Jungkook kadang ditempat taehyung atau sebaliknya.

Namun Minggu ini taehyung lah yang menginap ditempat Jungkook.
Asal kalian tahu taehyung selalu menunggu saat menginap ditempat Jungkook ia sangat bersemangat.kenapa karena sekarang Jungkook tidak tinggal lagi dengan kedua kakek neneknya melainkan dengan orang tuanya.

Sudah sekitar 2bulan ini orang tua Jungkook pindah ke Korea,ayah Jungkook ditugaskan untuk memegang perusahaan di Korea.

Dan selama 2 bulan ini taehyung sangat senang bila berkunjung di kediaman Jungkook,ia sangat senang bertemu ibu nya Jungkook.

Taehyung telah jatuh cinta pandangan pertama dengan ibunya jungkook.sebut saja dia nyonya Kim seokjin,beliau tidak menunjukan usia tua malah terlihat sangat awet muda.

Nyonya Kim definisi malaikat sesungguhnya.sudah cantik,anggun,pintar seksi semuanya komplit.

Kadang taehyung saat menginap disini sering mencuri-curi pandang dan perhatian ke ibu teman nya ini.

"

"

"

"

Kediaman Jungkook.

Saat ini taehyung dan Jungkook baru sampai ke rumah Jungkook.
Jungkook berkata jika ayahnya sedang keluar kota sedangkan ibu nya mungkin masih bersama teman sosialitanya.

Taehyung hanya menganggukkan kepalanya tanda mengerti.mereka berjalan memasuki kamar jungkook.agenda malam  ini mereka akan bermain game sampai pagi.

Taehyung juga sedikit senang ayah Jungkook tidak dirumah jadi ia nanti tak akan melihat adegan romantis tuan rumah ini.

Sebenarnya ayah Jungkook sangat baik,ramah,perfeksionis,wibawa dan tentunya tampan.siapa yang tidak tahu Kim namjoon pewaris satu-satunya perusahaan terbesar di Korea.
Tidak salah jika Kim seokjin terpikat olehnya.kadang ia sedikit minder tapi ia bertekad apa yang tidak mungkin terjadi jika kita berusaha.

"




"




Setelah ganti baju seragam mereka sibuk bermain game.tak terasa waktu sudah menunjukkan malam.

Mereka berdua turun,mereka berhenti sejenak untuk mengisi perut yang kosong.

Belum ada tanda-tanda nyonya Kim datang jadi hanya mereka berdua yang ada dimeja makan.

Sedang asyik menikmati makanan nya.mereka dikejutkan oleh seokjin yang baru saja pulang.seokjin mengarah ke meja mereka.

"Ah,rupanya taehyung menginap disini.kukira Jungkook yang ketempat mu."ujarnya setelah mendekat mereka berdua.

"Iya bibik.malam ini giliran menginap disini."ujar taehyung gugup.bagaimana tidak seokjin hari ini terlihat sangat cantik sekali.taehyung sampai terpesona.

"Apa ibu baru pulang?"tanya jungkook.seokjin mengangguk kepalanya.

"Nikmati makanan kalian aku akan keatas dulu."ujar seokjin berjalan ke kamarnya sebelum itu ia mengelus pucuk kepala keduanya.

"





"







"





taejin coupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang