kembali?

457 27 4
                                    


Lanjutan dari judul."terlambat."

"

"

"

"



Untung saja taehyung tidak berbuat hal yang membahayakan dirinya.beri selamat pada kakak sepupunya Kim namjoon yang dari luar kota tiba-tiba bertamu ke apartemen taehyung.ia.kaget melihat taehyung yang acak-acakan dan sedang memegang gunting.ia langsung saja merampas  gunting tersebut dan Menyadarkan taehyung.

Saat ini taehyung sudah berhenti menangis.namjoon ingin rasanya tertawa sangat keras.seorang Kim taehyung menangis hanya karena ditinggalkan seorang perempuan.tapi namjoon mengerti perempuan itu bukan perempuan biasa,ia sangat sepesial bagi taehyung.ia sangat mengenal seokjin walau hanya bertemu beberapa kali.taehyung lah yang selalu bercerita tentang seokjin padanya.

Ia sangat berterimakasih kepada seokjin yang bisa membuat taehyung berubah.tapi apa yang ia dengar hari ini cukup membuat nya terkejut.
Ternyata seokjin memutuskan taehyung dan penyebabnya karena taehyung berulah lagi seperti dahulu.

Namjoon ingin mengumpat rasanya kepada taehyung.ia kira taehyung sudah benar-benar berubah,ternyata tidak.pantas saja seokjin memutuskan nya.dan ia salut seokjin mau bertahan 3tahun,menghadapi taehyung seperti ini.

"Aku kalau jadi seokjin.bukan hari ini memutuskan mu tapi sejak 2tahun lalu aku memutuskan nya."
Ujar namjoon.
setelah mendengarkan taehyung bercerita.

"Hyung..."rengek taehyung.

"Apa benar.kau seharusnya bersyukur seokjin mau dengan mu dan menerima mu,dan selalu bersama mu.tapi apa yang kau balas menyakitinya terus.kau pantas sih mendapatkannya."ujar namjoon lagi.

"Hyung...kau bukannya mencari solusi tapi malah memarahiku ku."ujar taehyung.

Namjoon menghela nafas.taehyung itu terkadang kekanakan-kanakan sekali .

"Aku tanya sekarang kau mau nya apa?"tanya namjoon.

"Seokjin ku kembali padaku."

"Haiss...mana bisa kau sudah tak ada harapan.apalagi dari ceritamu saat ini ia sedang dekat dengan seseorang.pasti orang itu menyukai seokjin.pria mana yang melihat seokjin tidak jatuh hati.hanya orang bodoh yang sudah mendapatkan nya malah di sia-siakan."sindir namjoon.

"Kau menyindir ku Hyung "ucap taehyung.

"Syukurlah kau sadar "ujar namjoon sinis.dan mendapat rengekan dari taehyung lagi.

"Baiklah.dengarkan baik-baik.kau bilang seokjin masih mencintaimu kan itu bagus jadi masih ada harapan seokjin kembali lagi denganmu.tinggal kau menunjukkan nya bahwa dirimu ingin berubah.tunjukkan kepada seokjin bahwa dirimu sudah berubah.dekati seokjin pelan-pelan,aku rasa ia akan luluh padamu lagi.tapi ingat setelah kau dapatkan lagi jangan kau ulangi seperti ini lagi."nasehat namjoon.

"Terimakasih hyung.tenang aku tidak akan   membuat seokjin pergi dariku lagi."ujar mantap taehyung.

Taehyung janji.Ia akan mendekati seokjin lagi dan membuatnya kembali padanya.

"






"

"

"







"

3hari ini taehyung memang sengaja memberi seokjin waktu.ia akan mencoba mendekati seokjin lagi.ia dengar juga seokjin sudah kembali lagi ke apartemen nya.itu sangat bagus,ia bisa leluasa mendekati seokjin tanpa sepengetahuan yonggi.

taejin coupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang