Selamat membaca!
Hari ini seokjin berencana akan ke apartemen kekasihnya.hari ini tepat anivasery yang ke-3 tahun hubungan mereka.seokjin sengaja tidak menghubungi kekasihnya ia berencana akan memberi kejutan dengan datang pagi-pagi ke apartemen kekasihnya.
Seokjin berpakaian sangat rapih dan sedikit memoles wajahnya dengan riasan tipis.
Saat ini ia sudah sampai di depan pintu apartemen kekasihnya.di kedua tangannya terdapat makanan dan kue untuk merayakan.ia langsung saja masuk karena tahu pin apartemen nya.
Ia tersenyum geli.saat nanti ia masuk melihat kekasihnya sedang tidur.dan membangunkan nya pasti ia terkejut seokjin kenapa sudah ada disini.ah seokjin tersenyum sendiri membayangkannya.
Seokjin menekan pin apartemen lalu masuk.ia heran terdengar ada suara apa iya kekasihnya sudah bangun dan sedang menonton tv.
Ia langsung saja masuk.dan betapa kaget nya saat ini didepan sofa ruang tv.ia melihat sepasang manusia beda jenis kelamin sedang asyik bercumbu dengan si wanita duduk dipangkuannya.mereka tak menyadari jika ada seseorang yang masuk.seokjin yang tak tahu harus bagai mana hanya diam dan tiba-tiba air matanya menetes.ia sangat kecewa.sedih.terluka bagaimana bisa mereka melakukan terhadapnya.apalagi ia melihat dengan kepala nya sendiri.
Didepan sana kekasihnya dengan seseorang wanita cantik sedang bercumbu penuh nafsu.terdengar bunyi tabrak kan bibir mereka menggema di ruangan tersebut.
Seokjin tidak menyadari jika di pintu masuk tadi ada sepasang sepatu wanita.
Seokjin tidak habis pikir bagaimana bisa di hari anivasery mereka kekasihnya melakukan seperti ini.lalu apa hubungan nya selama ini.hanya mainan kah?
Sebenarnya ini bukan pertama kalinya kekasih nya selingkuh darinya. sudah berulang kali,tapi dengan bodohnya selalu saja seokjin memaafkan nya.tapi kali ini beda ia melihat nya secara langsung dan tepat hari bahagia hubungan mereka.
Seokjin sudah menangis.ia menjatuhkan semua barangnya dilantai,dua orang tersebut kaget dan menghentikan kegiatannya.
Kekasih nya menengok ke belakang.ia kaget seokjin ada disana.sejak kapan?apa ia melihatnya.ia menyuruh wanita yang diatasnya turun dan ia melangkah ke arah seokjin.
"Sayang,aku bisa jelaskan?"ucap kekasih seokjin.menghampiri seokjin.
Seokjin diam.air matanya terus mengalir deras.saat kekasihnya ingin memegang tangannya seokjin mundur.
"Sayang.."ujar lelaki itu.
"Kenapa?kenapa kau melakukan ini padaku.?"tanya seokjin.
"Tenanglah aku bisa jelaskan.ayo kita duduk dulu."ujar lelaki itu membujuk seokjin.
Seokjin menggeleng.
"Kenapa taehyung..kau memang tak pernah berubah.alasan apa yang akan kau ucapkan lagi padaku."teriak seokjin.ia sudah muak.Ya lelaki itu bernama Kim taehyung kekasih seokjin.lelaki yang seokjin cintai.yang selalu menyakiti seokjin.lelaki tampan tapi tak punya hati selalu saja membuat seokjin menangis.
"Seokjin..dengar.kita bisa bicara kan baik-baik."Bujuk taehyung.ia harus membujuk seokjin.
Seokjin memandang wanita itu.
"Kukira kau akan terkejut aku datang pagi-pagi kesini dan merayakan hari jadi kita.tapi aku salah kau yang membuat ku terkejut.baiklah lanjutkan kegiatan kalian sepertinya aku menggangu.",ujar seokjin menghapus air matanya dan melangkah pergi.Taehyung menahan tangannya,tapi seokjin menepis.
"Jangan ikuti aku."ucap dingin seokjin lalu menghilang dari balik pintu.Taehyung berteriak frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
taejin couple
Fanfictiondibook ini berisi cerita one shoot two shoot atau three shoot. semua pemeran utama adalah taejin.tapi tenang diselingi member bts lain atau dari grup lain. dibook ini saya sedikit berani,nanti mungkin ada cerita yang mengandung rate🔞. jadi mohon...