Sepasang manusia sedang melamun.memikirkan kehidupan mereka ke depan nya.
Bagaimana bisa kejadian beberapa jam yang lalu,menentukan nasib hidup mereka yang akan datang
.FLASHBACK
Di sebuah gedung pernikahan.
Pernikahan yang seharusnya menjadi hari kebahagian bagi kedua belah pihak,menjadi hari buruk bagi salah satunya atau keduanya.
Di sebuah ruangan khusus mempelai wanita,terdapat 2 orang lelaki dewasa yang sedang berbicara serius terlihat keduanya sangat panik dan marah.
Di sofa terdapat 2 wanita dewasa mencoba menenangkan seorang gadis cantik,gadis cantik itulah mempelai wanitanya.Mengapa mempelai wanitanya menangis,itu dikarenakan mempelai pria nya tak kunjung datang.apakah kabur?entahlah.
Sedangkan di sisi lain dekat pintu ada pemuda yang hanya melihat kejadian ini dengan tatapan datar nya.
"Bagaimana ini jumyeon, kenapa anakmu tak kunjung datang?"tanya tuan Choi.
"Aku juga tidak tahu.satpam bilang anakku sudah sedari tadi berangkat menuju kesini."jawab tuan Kim.
"Tapi,sudah satu jam ia tak kunjung datang padahal kalo dihitung jarak dari tempat tinggalnya sampai kesini hanya memakan waktu 25menit."ujar tuan Choi.
Masih berbicara mereka.tiba-tiba salah satu pengawal keluarga Kim mendekat dan memberitahu mereka.
"Maaf tuan,dari cctv yang ada di lokasi,tuan muda tidak pergi ke arah sini melainkan ke arah bandara."ujar pengawal tersebut.
Tuan Kim maupun tuan Choi kaget.
Jadi Kim namjoon kabur."Apa-apa ini.bagaimana bisa anakmu mempermalukan anakku Kim."marah tuan Choi.
"Siwon ah.maaf,aku juga tidak tahu dia akan melakukan seperti ini"ujar tuan Kim menyesalinya.
Sedangkan mempelai wanita yang mendengarkan nya semakin menangis.
Bagaimana bisa ia ditinggal kabur,saat akan melangsungkan pernikahan.ada apa dengan namjoon?sebelum hari pernikahan,tak ada yang permasalah dari hubungan mereka.namjoon seperti biasa memperlakukan nya sangat baik dan sangat perhatian padanya.Memang mereka hanya dijodohkan oleh kedua orangtuanya.tapi mereka sama-sama setuju.dan dari awal perkenalan lalu pertunangan dan 1tahun kemudian,tepat hari ini yang akan dilangsungkan pernikahan.namjoon sama sekali tidak menunjukkan akan penolakan perjodohan ini,dan tidak pernah berlaku kasar terhadap dia,dan selalu memperlakukan baik dan menyanyanginya.apakah semua itu hanya kebohongan.tapi mengapa harus berbohong jika tidak suka kenapa tidak sedari awal menolaknya.bukan,hari ini ia ditinggalkan di acara pernikahannya.
"Seokjin sayang .tenanglah jangan menangis."ucap ibunya.
"Eomma,bagaimana bisa namjoon oppa melakukan ini padaku?hiks"tanya seokjin ke calon ibu mertuanya.ya yang akan menikah itu Choi seokjin,anak dari Choi Siwon dan IM yoona.sedangkan Kim namjoon putra pertama dari Kim jumyeon dan Bae irene.
"Jinnie,maafkan namjoon."ucap nyonya Kim sedih.
Pemuda yang sedari tadi mengawasi mereka hanya menghela nafas kasarnya.
"Apa yang harus kita lakukan kim.kita tak bisa membatalkan acaranya.bagaimana nanti reputasi diriku dan keluargaku jika anak gadis kesayangan ku ditinggal oleh pasangannya."ujar tuan Choi.
"Sama aku juga.semua keluargaku juga akan malu jika kejadian ini diketahui."ujar Kim.
Mereka sedang mencari cara agar acara tetap dilaksanakan.waktu acara sebentar lagi mereka tak akan menunda lagi akan ada kecurigaan jika tertunda lagi.menunggu namjoon mereka tak tahu Namjoon pergi ke mana?
KAMU SEDANG MEMBACA
taejin couple
Fanfictiondibook ini berisi cerita one shoot two shoot atau three shoot. semua pemeran utama adalah taejin.tapi tenang diselingi member bts lain atau dari grup lain. dibook ini saya sedikit berani,nanti mungkin ada cerita yang mengandung rate🔞. jadi mohon...