Semakin hari soobin dan taehyung semakin dekat.taehyung sangat senang sekali.sedangkan soobin jangan di tanya lagi.Kamar soobin juga sudah di tata ulang kembali.kamar itu sekarang menjadi Milik keduanya.
Barang yeonjun sudah banyak ada dikamar tersebut.ia yeonjun sekarang lebih sering tidur dirumah seokjin atau kadang keduanya gantian tidur di taehyung dan di seokjin.Bagaimana hubungan kedua orangtuanya.jangan ditanya lagi yeonjun sangat senang.karna apa cita-cita membuat keduanya bersatu sepertinya akan berhasil.
Iya taehyung maupun seokjin tidak lagi canggung.malah kadang yeonjun sengaja mengajak taehyung kerumah seokjin untuk makan bersama.atau yeonjun mengajak seokjin ke apartemen taehyung untuk memasakkan makanan untungnya.pokoknya yeonjun bertekad membuat mereka sering bersama.
Bagaimana dengan hubungan seokjin dengan jungkook.mereka sudah baikan.jungkook kembali melamar seokjin,dan seokjin menerima nya.asal jungkook mau meminta izin ke taehyung agar diperbolehkan ikut dengan mereka di amerika.tapi ada yang berbeda dengan jungkook.ia sekarang lebih posesif terhadap seokjin.sepertinya ia tahu bahwa keberadaannya terancam oleh kehadiran taehyung.
Seperti saat ini Jungkook yang sengaja meluangkan waktu untuk sekedar menghabiskan waktu dengan seokjin dan si soobin,kenapa tidak dengan yeonjun juga.anak itu sepertinya sedikit tidak suka dengannya.jungkook tahu yeonjun masih mengharapkan kedua orang tuanya bersatu.
ia ingin mengajak mereka makan bersama dan membicarakan bahwa mereka akan menikah,tapi ia menelan kekecewaan.sebelum itu ia menelpon seokjin akan menjemput nya dan mengajak si kembar.tapi dia harus meratapi kesedihannya.seokjin mengatakan ia saat ini tidak dirumah.ia sedang pergi dengan si kembar menghabiskan waktu bersama.jungkook tak menanyakan dengan siapa saja pasti taehyung ada disana.
Jungkook pura-pura tak masalah dengan itu.ia berkata kapan-kapan bisa lagi.ia berpesan semoga seokjin dan si kembar bersenang-senang.
"
"
"
"
"
Seokjin mematikan panggilan di ponsel nya.lalu ia menatap sendu ke arah ponselnya.
Ia tahu pasti Jungkook sangat kecewa.seokjin memang merasa saat ini hubungan keduanya dikatakan baik tidak juga.tapi ia memang sedikit ragu,ia telah menerima lamaran Jungkook,tinggal memberitahu si kembar dan taehyung.seokjin masih takut dengan Reaksi mereka.
"Ada apa?"tanya seseorang mengagetkan seokjin.
"Aduh ..oppa kau membuatku terkejut ."
"Siapa?"tanya taehyung
"Oh..ini Jungkook yang menelpon."
"Kenapa wajah mu sedih seperti itu."
"Dia mengajak kami makan bersama.tapi aku menolaknya."
"Begitu.jadi menyesal ikut dengan kami.kau bisa pulang dahulu tidak apa biar anak-anak dengan ku saja."
Ujar taehyung."Bukan begitu.mana bisa akan membuat mereka kecewa."
"Lalu..kenapa dengan wajahmu.apa hubungan kalian tidak baik-baik saja."
"Tidak, kami baik -baik saja"
Taehyung menatap seokjin.pasti mereka tidak lagi baik-baik saja.taehyung dapat melihatnya.
"Ayo kesana pasti anak-anak akan mengomel jika kita tak ada "ujar seokjin jalan terlebih dahulu.
"
"
"
KAMU SEDANG MEMBACA
taejin couple
Fanfictiondibook ini berisi cerita one shoot two shoot atau three shoot. semua pemeran utama adalah taejin.tapi tenang diselingi member bts lain atau dari grup lain. dibook ini saya sedikit berani,nanti mungkin ada cerita yang mengandung rate🔞. jadi mohon...