love in seoul

634 36 22
                                    

Lanjutan dari love in Jeju ya chingu.



selamat membaca...















Taehyung tersenyum melihat pujaan hatinya duduk disana.ia sibuk dengan ponselnya.Buru-buru taehyung menghampirinya.Wanita itu tidak menyadari kehadiran taehyung.

"Seokjin..."sapa taehyung saat disampingnya.seokjin menengok kesamping.ia tersenyum.

"Taehyung,aku merindukanmu."ucap seokjin lalu tanpa malu dilihat orang lain.seokjin memeluk taehyung terlebih dahulu.dan menyembunyikan wajahnya di dada taehyung.

Taehyung terkekeh kecil dan ikut memeluk erat seokjin.
"Aku tahu.aku juga sangat merindukan mu seokjin."

Seokjin melepaskan pelukan nya.
Dan mendongak keatas ke arah wajah taehyung.

"Hehehe..akhirnya kau datang juga."ucap seokjin.
Taehyung tersenyum ,seokjin sampai tersipu malu.

"Tentu.aku sudah janji kan akan membuatmu menjadi milikku seutuhnya.akan ku tepati janjiku."ujar taehyung lalu mencium cepat bibir seokjin.

Mereka akhirnya duduk berhadapan dengan tangan mereka saling bertautan di atas meja.

"Seharusnya kau memberitahuku sejak awal jika akan datang jadi aku bisa menjemputmu.pagi tadi aku kaget saat melihat ponsel ada pesan darimu."ujar seokjin.ia sedikit kesal.

"Hehehe..aku ingin membuat kejutan padamu.tapi gagal karna tiba disini sudah tengah malam."ujar taehyung.

"Lalu kau tinggal dimana saat ini?"tanya seokjin.

"Aku menginap di hotel persona."jawab taehyung.

"Benarkah itu tidak jauh dari apartemen ku.kau bisa berkemas,lalu ikut bersama denganku."ujar seokjin.

"Memang tidak apa.nanti jika tunangan mu datang bagaimana?"tanya taehyung.

"Kenapa tidak.dia lagi diluar kota."jawab seokjin.

"Baiklah aku akan menginap di tempatmu."ujar taehyung tersenyum.dan dibalas senyuman oleh seokjin.

Mereka asyik berbincang.melepas rindu.
Tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang mengawasi mereka sejak tadi.

"Itu seokjin kan.tapi dengan siapa?itu bukan jungkook.lalu tangan mereka?"guman seseorang itu.




"

"



Jungkook sedang sibuk dengan laptop nya.hari ini sangat padat jadwal rapat,ini saja baru bisa duduk di kursi kerja nya setelah menghadiri rapat bulanan kantor cabang.

Ya Jungkook saat ini sedang diluar kota,tepatnya di busan.setiap akhir bulan ada rapat disini dan Jungkook harus hadir di setiap rapatnya.

Ia memandang bingkai foto yang ada di ruangan nya.foto dirinya dan seokjin saat pertunangan.jungkook tersenyum mengingatnya.waktu itu ia sama sekali tak berniat setuju dengan perjodohan ini,ia ingin mencari pendamping hidup nya sendiri tapi saat pertama kali diperkenalkan dengan seokjin ia akhirnya setuju.ia jatuh cinta pada seokjin pandangan pertama.Seokjin gadis yang sangat baik,cantik,ramah,pintar,riang mana bisa ia menolak semua pesona dari seokjin.

Memang susah mendekati seokjin,pada awalnya seokjin menunjukkan sikap cueknya tapi lama-kelamaan ternyata saat sudah mengenalnya seokjin sangat cerewet dan manja.dan Jungkook bersyukur seokjin juga merasakan hal sama dengan nya.setuju dengan perjodohan ini dan mulai menyukainya.

"Belum 1 hari aku sudah merindukanmu.tunggu aku sayang,akhir tahun ini aku akan melamar mu.kita akan hidup bersama selamanya."ucap Jungkook.

Tak lama ponselnya berbunyi.langsung saja Jungkook mengangkatnya.

taejin coupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang