Di sebuah ruangan milik ceo perusahaan yang kedap suara terdengar suara desahan sepasang lawan jenis yang sedang asyik bercinta menambah suasana menjadi panas.
Mereka adalah pemilik perusahaan dan seketaris pribadinya.cukup terkejut bukan bagaimana bisa mereka berakhir seperti ini.mereka sudah sering bahkan hampir setiap hari melakukan nya.
Tak tahu kondisi dan tempat memang."Ahhhhh....ahhhhhh...ahhh....emmmm...ahhhh.."
Plok..plok..plokk
"Ahh ...tuan ...lebihhh..cepppatt..ahhh. ..."
"Seperti ini hemm...ahhh...kau suka ..."
Si tuan mempercepat sodokannya membuat Si lawan nya mengerang sangat keras.
"Ahhhj...tuan..aku akan sampai ahhhhh..."
"Bersamaa..ya aahhhj....ahhhh..."
"Hahhhh...ahhhhh..."
Akhirnya mereka melepaskan bersama,mereka diam sebentar menikmati nya.
"Kerja bagus.tak pernah mengecewakan.kau Kim seokjin."
Ucap direktur perusahaan tersebut.Gadis yang dipanggil seokjin itu menoleh sedikit kearah atasannya dan tersenyum.lalu ia mengenakan pakaian nya kembali.
Ia berjalan mendekat atasannya dan mengecup singkat bibirnya.
"Terimakasih,ku anggap itu sebagai pujian direktur Kim taehyung."Taehyung tersenyum.lalu seokjin pergi dari ruangan tersebut.ia takut jika terlalu lama diruangan ini banyak yang curiga.
Kim seokjin(24tahun)bekerja di perusahaan terbesar di Korea,ia menjabat sebagai sekertaris dari direktur kim taehyung,pewaris perusahaan.
Sudah 2tahun,menjadi sekertaris Kim taehyung.ia terkenal sangat profesional dan perfeksionis.semua hal bisa ia tangani.makanya banyak yang kagum dan bangga terhadapnya.ia juga banyak di sukai oleh karyawan perusahaan.
Kim taehyung(26tahun) seorang direktur ia terkenal dengan kepintarannya dan kerja bagus.apalagi dibantu dengan seokjin pasti bisa semua.ia juga terkenal dingin tapi hanya dengan seokjin ia bisa terlihat hangat.banyak koleganya
yang ingin menjodohkan anaknya kepada taehyung tapi taehyung selalu menolak.Karena apa taehyung sudah terjerat oleh Kim seokjin,ia sangat menyukai sekertaris pribadinya.ia hanya mau Kim seokjin tidak ada yang lain.sebenarnya ia ingin menjadikan seokjin pendamping hidupnya tapi ia terlalu gengsi sehingga ia dengan cara kotor.selain menjadikan seokjin seketaris pribadi juga dijadikan patner seks untuknya.
Tanpa disangka ternyata seokjin mau menuruti keinginan nya.berawal seokjin yang lagi kebingungan mencari uang tambahan untuk operasi ayahnya dengan bejatnya taehyung menawarkan seokjin tugas memuaskan nafsunya juga.dengan tidak rela seokjin waktu itu mengiyakan,tapi lama-kelamaan seokjin juga menikmatinya sekarang.
"
"
"
"
"
Kim taehyung dan seokjin keluar dari restoran setelah berhasil membuat perjanjian dengan koleganya.mereka berdua sekarang menuju ke mobil dan kembali ke kantor.
Taehyung yang menyetir dan seokjin yang duduk di samping kemudi.
Awalnya berjalan seperti biasa tapi entah mengapa saat di pertengah jalan taehyung dengan lantang menyuruh seokjin membuka kancing kemejanya.Mengapa taehyung bisa begitu,saat tadi di dalam restoran tadi kolega nya menatap seokjin dengan mesum,taehyung tak suka.
Seokjin hanya menurut ia membuka 3 kancing atasnya,dan terlihatlah payudara besar yang terbungkus bra hitam.tangan taehyung bergerak ke payudara seokjin menempelkan disana dan sedikit mengusap pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
taejin couple
Fanficdibook ini berisi cerita one shoot two shoot atau three shoot. semua pemeran utama adalah taejin.tapi tenang diselingi member bts lain atau dari grup lain. dibook ini saya sedikit berani,nanti mungkin ada cerita yang mengandung rate🔞. jadi mohon...