family's

769 50 7
                                    

Saat ini yeonjun mengajak taehyung keluar.ia tadi merengek kepada taehyung untuk melalukan boys time mumpung taehyung dirumah.akhirnya taehyung mengiyakan.
Padahal ini hanya akal-akalan yeonjun saja,ia ingin ke kafe seokjin dan mempertemukan Daddy nya dengan seokjin,siapa tau mereka berjodoh.hehehe.

Taehyung menoleh ke yeonjun saat mereka tiba didepan kafe tersebut.akhirnya taehyung mengerti yeonjun ingin mempertemukan dengan ibu soobin.

Bagaimana taehyung tau,setiap harinya yeonjun selalu bercerita tentang ibunya soobin,ia selalu memuji didepan taehyung bahkan ia sering membawakan makanan dari tempat ini.jadi dia tau ini kafe ibu seokjin dari merk yang ada di bungkus makanan yang dibawa yeonjun.

"Dasar"ucap taehyung.

"Hehehe..dad,kau nanti akan menyesal jika tidak mau aku ajak kesini.eomma soobin itu sangat cantik,baik dan pintar memasak.saat nanti bertemu ku jamin daddy tak akan berpaling"ujar yeonjun.

"Anak ini."

"Ayok dad masuk."
Ajak yeonjun ia sangat bersemangat sekali.saat pertama masuk taehyung dibuat sangat terpukau oleh desain interior nya sangat indah.yeonjun masih menengok kesana kemari mencari keberadaan seokjin.

Saat tau seokjin ada di depan dapur.dengan semangatnya.

"Eomma,.."panggil yeonjun.

Taehyung lalu mengikuti pandangan yeonjun.sepertinya taehyung tak asing dengan postur tubuh dari wanita itu.
Wanita itu menengok kebelakang dan tersenyum ke arah nya bukan Deng ke yeonjun.ahh..taehyung terpana dan terkejut.

"Yeonjun..."wanita itu mendekat kearah yeonjun.yeonjun melambaikan tangannya.

"Kau kesini.ada apa?ah pasti kau kerumah ya,soobin memang tidak ada ia sedang pergi memancing dengan paman Jungkook "

"Tidak.aku memang kesini.aku sedang mengajak jalan-jalan Daddy.dad perkenalkan ini eomma soobin."ujar yeonjun menengok ke belakang menyuruh taehyung mendekat tapi apa yang dilihat malah wajah bengong ayahnya.

"Dad.."panggil yeonjun akhirnya taehyung tersadar.taehyung mendekati seokjin yang sedari tadi tak menyadari ada orang lain selain yeonjun pun memfokuskan ke belakang yeonjun dan betapa terkejutnya.

kim taehyung.

Apa tadi Daddy?jadi yeonjun ini anak taehyung.berarti yeonjun ini kembaran soobin.bagaimana bisa dunia sangat sempit seperti ini.dan mengapa seokjin tak menyadari yeonjun anaknya.

Memang sih pertama bertemu seokjin seperti familiar dengan wajah yeonjun dan berjalannya waktu ia sangat nyaman dekat dengan yeonjun sama seperti soobin.apalagi mereka berdua memiliki kesamaan yang sama.

"Eomma,eomma.kau melamun."panggil yeonjun.

"Ah..iya yeonjun.maaf,perkenalkan aku ibunya soobin."ujar seokjin.

"Ya seokjin,aku Kim taehyung Daddy yeonjun."

"Daebak,Daddy mengetahui namanya bagaimana bisa?"terkejut yeonjun

"Emm..itu.."ucap bingung taehyung.

"Kami pernah bertemu.ia adalah senior paman Jungkook kami sudah pernah berkenalan."
Ujar seokjin.ia tahu taehyung bingung mau bilang apa.

Yeonjun berohria.sudah saling mengenal ya wah kayak nya semakin gampang untuk membuat mereka dekat.ingatkan yeonjun untuk meminta maaf ke paman Jungkook.

Terjadi keheningan taehyung maupun seokjin masih dalam keterkejutannya.jadi selama ini anak-anak mereka sudah dekat.ah rasanya seokjin ingin sekali memeluk yeonjun sekarang.tapi itu tidak mungkin akan terasa aneh jika tiba-tiba.

taejin coupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang