family's

1.6K 52 12
                                    

Hari ini adalah hari awal masuk sekolah lagi setelah libur kenaikan kelas.

Kelas 11Ipa1

Kelas ini cukup ramai,mungkin karna awal masuk lagi mereka senang bertemu dengan kawan lagi.
Tiba-tiba suasana menjadi hening tak kala seorang masuk ke kelas.dia adalah wali kelas mereka.

"Selamat pagi anak-anak.senang bertemu lagi.bagaimana liburan nya menyenangkan tidak?"ucap guru tersebut.

"selamat pagi juga pak.menyenangkan sekali."ujar salah satu murid yang duduk didepan.mungkin ketua kelas.

"Baiklah,ada kabar gembira buat kalian.kalian akan mendapat kawan baru lagi.silakan masuk nak."ujar guru tersebut dan melihat ke pintu menyuruh seseorang untuk masuk.

Semua murid dikelas tersebut mengikuti langkah anak baru tersebut.

"Silakan perkenalkan dirimu?"

"Hai guys.nice to meet you.im yeonjun Kim yeonjun."ujar anak itu.

Mereka kompak membalas sapaan murid baru.

"Yeonjun ini murid pindahan dari belanda.jadi maklumi saja jika aksen nya bukan korea.tapi dia orang Korea asli."

"Baiklah soobin angkat tanganmu?"

Orang yang dipanggil namanya mengangkat tangan nya.

"Yeonjun kau bisa duduk dengan dia.baiklah kita mulai pelajar hari ini."ujar guru tersebut dan yeonjun berjalan menuju bangku disamping soobin.

"Hai,salam kenal aku Kim soobin."
Ucap soobin.

"Hai juga.senang bertemu denganmu.ku harap kita bisa jadi teman ya."ujar yeonjun.
Soobin mengangguk.

"






"








"








"









"









Ditempat lain seorang wanita cantik sedang duduk menunggu seseorang.sudah hampir 20 menit ia menunggu,tapi orang yang ditunggu tak kunjung datang.ia sedikit kesal,di cafe nya sangat ramai tapi ia sempatkan untuk bertemu,dan makan bersama diluar tapi apa, orang yang mengajaknya tak kunjung datang.

Tak berapa lama dari arah pintu masuk,muncullah pria tampan yang gagah dan tampan berjalan tergesa-gesa sepertinya ia telah telat.

"Hah...hah..maaf sayang kau pasti menunggu lama bukan.maafkan aku."ujar pria tersebut.

Sang wanita tersebut menatap sebal kearahnya.

"Ayolah maafkan aku aku tak akan mengulangi nya lagi."ujar laki itu lagi.

Wanita itu menghela nafas.
"Iya."
Senyum tercetak jelas di bibir lelaki itu.

"Apa kau sudah memesan makanan?"

"Belum.aku menunggumu."

"Ah,maafkan aku kau pasti sangat lapar.baiklah kita langsung pesan saja "ujar laki itu lalu memanggil pelayan untuk pesan makanan.

"Aku tadi sudah hampir kesini.tapi saat akan keluar kantor.aku bertemu kawan lama ia seniorku waktu SMA jadi aku berbincang sebentar.maaf kau harus menunggu lama pasti kau juga sibuk."ujar menjelaskan alasannya ia telat.

"Iya tak apa.aku hanya kesal saja kau tak datang tepat waktu.kafe lumayan ramai jadi aku tidak bisa lama-lama."

"Baiklah.setelah selesai makan kita kembali ke cafe.aku akan mengantarkan mu.bagaimana?"

taejin coupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang