"Waeeeeee", terdengar tangisan perempuan dari kantor dokter Yoon. "Aku gak mau jadi ra...ra...ra...jaaaaa" tangisan itu dibalas dengan rengean pria. Choi sanggung dan Man bok sangseon mendekati asal dari suara itu. "Dokter Yoon, kami akan masuk", kata Choi sanggung sambil membuka pintu kantor dokter Yoon. Tiba tiba "Mama","Jeonha", teriak Choi sanggung dan Man bok sangseon bersamaan. Di meja tamu dokter Yoon duduk So yong dan Sung yeol bersama meja yg dipenuhi botol Soju kosong. Sedangkan ada suara aneh terdengar dari lemari penyimpanan dokter Yoon. Man bok sangseon segera membuka lemari penyimpanan dokter Yoon. "Dokter Yoon", tanya Man bok sangseon kebingungan melihat dokter Yoon terikat di dalam lemari penyimpanan. Choi sanggung dan Man bok sangseon membantu dokter Yoon melepaskan dirinya dari ikatan ikatan itu. "Jeonha dan mama, mereka mengiketku lalu mengambil semua Sojuku, lalu.. lalu mereka minum minum udah gitu teriak teriak", jelas dokter Yoon kesusahan bernafas.
Di meja makan istana, duduklah Ji eun dan Won beom. "Hyungnim, saya amat bersyukur atas pernikahan ini tetapi mengapa harus Sung yeol", tanya Ji eun sopan. "Sejujurnya, saya juga tidak bisa melakukan apa apa tentang hal ini", jawab Won beom kepada adiknya sopan. "Jeonha, waktunya untuk tidur", umum Yoon sangseon. "Waktu berlalu begitu cepat" kata Won beom. "Oppa, aku akan menuju ke kamarku", kata Ji eun. Setelah Won beom tiba di kamar dan siap untuk tidur, So yong masih belum datang. "Kemana lagi dia pergi", kata Won beom kebingungan. Won beom memutuskan untuk tidur duluan. "Panggil Sung yeol sekarang aku ngantuk", teriak Ji eun kepada Chon sanggung marah besar. "Ye, mama" jawab Chon sanggung langsung keluar ruangan.
Keadaan di kantor dokter Yoon jadi tambah berisik. "Aku gak mau tidur", teriak Sung yeol kepada Chon sanggung dan Man bok sangseon sambil berdiri di atas meja. "Kenapa harus menikah", tangis So yong seperti anak kecil di lantai. "Kenapa harus tidur sama dia", teriak Sung yeol lagi. "Mama, ini waktunya tidur", kata Choi sanggung khawatir. Dokter Yoon hanya bisa ikut merayu So yong dan Sung yeol. Akhirnya Man bok sangseon dan Chon sanggung menggotong Sung yeol ketempat ganti baju dan langsung menuju ke kamar. Ji eun yg melihat Sung yeol hanya bisa menghela nafasnya. Sedangkan So yong digotong oleh Choi sanggung dan Hong yeon kekamar. Won beom hanya bisa melihat So yong dengan muka bete.
========================
Bagi yg baru baca sorry karena gak ada gambarnya,
untuk cerita cerita selanjutnya bakal ada kok.Jadi guys Stay Tune
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Another Day in the PALACE (Complete)
FanfictionKorea, negara berbentuk monarki konstitusional. Berbeda dari negara lain Korea memiliki 2 raja dan 2 ratu. Setelah lama sakit, raja ke-34 yaitu raja kedua Korea meninggal dunia, mengikuti kakaknya raja kesatu. Kedua istri mereka sudah tiada dan han...