"Jungjeon", panggil Won beom pagi pagi dengan nada manis.
"Mm", gumam So yong yang masih setengah ketiduran. So yong perlahan membuka matanya dan ia terkejut melihat Won beom berbaring tepat disebelahnya, dia setengah terlanjang sambil tersenyum.
"Hya", teriak So yong terkejut dengan pemandangan di depannya. Suaranya kedengeran sampe aula utama bangunan mereka.
"Mama!", Choi sanggung, Hong yeon dan Yoon sangseon langsung pergi manuju kamar So yong dan Won beom.
"Jangan masuk", perintah So yong dari dalam kamar.
"Ye mama", Ketiga pelayan itu menjawab sambil kebingungan.
Won beom hanya bisa tertawa melihat situasi ini. "Aisshh", So yong tidak suka dengan apa yang Won beom lakukan tadi. Won beom hanya bisa ketawa melulu. Seperti biasa mereka harus melakukan aktivitas mereka di pagi hari, Won beom mencoba untuk mendekat kepada So yong tapi So yong pasti akan menjauh. Won beom terus mencoba untuk mendobrak dinding di antara mereka tapi So yong selalu memperbaiki dinding itu.
"Bukannya hari ini hari pertama kita", tanya Won beom mencoba untuk meminta perhatian So yong.
"Iya", jawab So yong singkat. Tiba tiba suasana di meja makan langsung menjadi sangat kaku seperti hari hari sebelumnya. Won beom merasa sedih karena tidak ada yang berubah sama sekali. Won beom terus menerus mencoba untuk mendekati So Yong tapi So Yong malah tambah menjauh.
??
"Apa hyung jatuh cinta pada So Yong eonnie", bisik Ji Eun yg berlari menuju tempat Won Beom.
"Hya, tunggu aku", Sung Yeol mengejar Ji Eun diikuti oleh Chon sanggung, Man bok sangseon dan Oh Wul.
Ji Eun berlari di tangga dan tiba tiba ia hampir jatuh. Saat dia mau jatuh, Sung Yeol menangkapnya dari belakang. Sejak itu Sung Yeol dan Ji eun yakin sangat yakin kalau mereka berdua sudah saling jatuh cinta. Di belakang, ketiga pelayan itu kaget dan langsung menoleh kebelakang setelah melihat apa yang di depan mereka.
"Sepertinya aku harus mengambil langkah pertama", ucap Sung Yeol dalam hati, dia memberanikan diri untuk mengejar dan menjadikan Ji Eun miliknya.
"Aku mau mulai dari awal lagi itu adalah langkah pertama", lanjut Sung Yeol dalam hati.
"Aku mau mengulang semuanya", bisik Ji Eun di dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Another Day in the PALACE (Complete)
Fiksi PenggemarKorea, negara berbentuk monarki konstitusional. Berbeda dari negara lain Korea memiliki 2 raja dan 2 ratu. Setelah lama sakit, raja ke-34 yaitu raja kedua Korea meninggal dunia, mengikuti kakaknya raja kesatu. Kedua istri mereka sudah tiada dan han...