Pagi ini Won beom mengajak So yong kencan di luar istana. Ngomong ngomong, berita tentang Sung yeol dan Won beom melamar So yong dan Ji eun itu menjadi berita yg sangat menggemparkan negara Korea dan tentunya banyak negara negara tetangga.
"Jungjeon, kita mau kemana sekarang?", tanya Won beom pada So yong.
"Hmmm", So yong berpikir sejenak lalu menarik tangan Won beom sambil pergi ke gedung tempat Aquarium ikan. Di situ mereka melihat lihat berbagai jenis ikan dan bersenang senang. Won beom sangat senang saat melihat So yong tertawa dan tersenyum.
Setelah mereka selesai melihat lihat di Aquarium, mereka pergi jalan jalan dekat air mancur. Tiba tiba seorang pria yg membawa sebatang seruling kayu bertanya kepada Won beom, "Permisi, kira kira dimana kah hutan bambu terdekat?".
"Mmm, belok kanan lalu disitu akan ada jalan setapak yg menuju ke taman hutan bambu", jawab Won beom.
"Terima Kasih", jawab pria itu.
"Apa kamu sedang mencari pacarmu", tanya Won beom iseng.
"Sebenarnya iya, namanya Jang Tae eul", jawab pria itu sambil tertawa.
"Semoga beruntung", balas Won beom.
"Terima kasih", jawab pria itu. Tak lama kemudian seorang perempuan menghampiri pria itu sambil berkata, "Ayo kita pulang besok Senin aku harus pergi kerja".
Saat Won Beom dan So Yong berada di sebuah restoran.....
So Yong melihat ke arah handphone nya, dia terkejut juga cemas. So Yong sedang membaca berita sekitar hingga bertemu satu berita mengenai seorang pria bernama Kang Shin jae yg baru kembali dari Italy.
Melihat kecemasan So yong, Won Beom mencoba untuk menghibur So Yong.
"Jungjeon, ayo kita selfie", ajak Won Beom malu malu. So yong tersenyum lalu mengambil foto mereka berdua.
Special Thank you to JungHyeTeam for the Pic
Tak lama kemudian, makanan mereka datang dan keduanya mulai menyantap makanan mereka. Saat makan, Won beom melihat ada bekas saus di dekat bibir So yong. Won beom meraih selembar tisu dan mulai mengelap bibir So yong. So yong terdiam dan setelah selesai mengelap bibir So yong, Won beom mencium pipi So yong. Pipi So yong memerah dan dia mulai salah tingkah.
Saat Won beom dan So yong ingin kembali ke istana, mereka melewati sebuah toko. So yong mengintip ke kaca toko itu dan sepasang cincin mencuri perhatiannya.
"Jungjeon", panggil Won beom yg sadar kalau So yong tidak berada di sampingnya. Won beom lalu melihat apa yg mencuri perhatian So yong. Won beom lalu berpikir untuk membelinya sebagai cincin pernikahan mereka.
Kedua cincin itu menggambarkan seorang Kesatria dan seorang Putri.
___________________
Jangan lupa untuk vote ya..
Hehehe aku ada masukin special guest pastinya yg udah nonton The King Eternal Monarch pasti tahu itu siapa...
Makasih sudah mampir
And See you...
🐯🐯🐯🐯🐯🐯
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Another Day in the PALACE (Complete)
FanficKorea, negara berbentuk monarki konstitusional. Berbeda dari negara lain Korea memiliki 2 raja dan 2 ratu. Setelah lama sakit, raja ke-34 yaitu raja kedua Korea meninggal dunia, mengikuti kakaknya raja kesatu. Kedua istri mereka sudah tiada dan han...