The Wedding

167 11 2
                                    

Hari pernikahan ke 2 Won beom dan So yong akhirnya tiba. Lokasi mereka berada di pantai dekat istana dan hanya beberapa orang yg di undang.

Di situ Choi sanggung dan Man bok sangseon duduk bersebelahan di sebelah kanan sedangkan di belakang Man bok sangseon dan Choi sanggung ada dokter Yoon.

Hong yeon dan Kim Hwan duduk dalam barisan kedua di kiri. Kim Byeong in duduk di kursi barisan depan bersama Go Eun byeol.

Yoon sangseon yg akan mengambil foto (Tadinya Yoon sangseon mau jadi photographer eh.... tapi karena kesalah pahaman dia malah jadi asisten raja).

Direktur Hong lah yg menjaga peliharaan So yong alias si Ichi karena Ichi akan membawa cincin Won beom dan So yong.

Ichi dipasangkan sebuah bantal merah di punggungnya untuk tempat diletakannya cincin milik Won beom dan So yong.

Pagi itu dia pantai sangatlah tenang, terdengar suara ombak dan suara angin yg bertiup halus; air laut yg sangat jernih dan pemandangan yg sangat indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi itu dia pantai sangatlah tenang, terdengar suara ombak dan suara angin yg bertiup halus; air laut yg sangat jernih dan pemandangan yg sangat indah.; aroma lautan yg tidak lagi asing dan bersama orang orang terdekat. Won beom begitu senang hari itu, sambil berdiri di depan ia melihat ke sekitarnya dan tersenyum.

Tak lama kemudian So yong tiba sambil memegang bunga, semua orang tertuju padanya sedangkan jantung Won beom terus menerus berdetak dan hampir setiap langkah yg So yong ambil membuat jantungnya berdetak lebih cepat.

So yong terlihat begitu cantik, dia memakai sebuah gaun putih yg tidak terlalu panjang dan juga tidak terlalu besar, cocok untuk dipakai di pantai.

Tak lama kemudian So Yong sampai ke depan lalu mengambil posisinya. Mata Won Beom tidak bisa lepas dari So Yong.

Setelah So Yong mengambil posisinya, Ichi berjalan ke depan bersama kedua cincin Won Beom dan So Yong, di atas bantal merah yg berada di punggungnya.

So Yong dan Won Beom mengambil kedua cincin itu dan saling memasangkannya di jari masing masing. Keduanya tersenyum ke arah satu sama lain.

Won Beom tak tahan lagi dia melingkari dan menarik pinggang So Yong lebih dekat ke arahnya sambil tersenyum.
"Saranghae nae Jungjeon", bisik Won Beom.

So yong tersenyum lalu memegang pipi Won Beom,  saat itu Yoon sangseon mengambil foto mereka.
Dan keduanya saling berciuman.

Dan keduanya saling berciuman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Special thx to ironbell.cowdragon

🤵🏻

👰🏻‍♀️

Setelah itu, semuanya pergi bermain di pantai.

"Untukmu", Man bok sangseon memberikan sebuah kalung kepada Choi sanggung (Kalung yg kemaren dia beli sama Sung yeol).

Choi sanggung mencium pipi Man bok sangseon sebagai bentuk terima kasih. Pipi Man bok sangseon mulai memerah bagaikan tomat. Man bok sangseon lalu membantu Choi sanggung untuk memakai kalung yg diberikannya.

🏖️

🏖️

"Apa aku harus bertanya padanya", gumam Byeong in pada dirinya sendiri.

"Byeong in-ssi kenapa?", tanya Eun byeol yg tak sengaja mendengar gumaman Byeong in.

"Ah, i-tu apa ka-mu mau men-jadi pacarku?", tanya Byeong in malu malu.

Eun byeol tersenyum malu lalu menjawab Byeong in dengan anggukan kecil.

"Serius?!?!", tanya Byeong in tidak percaya.

"Bagaimana kalau ke cafe dekat kampusku besok?", usul Eun byeol. Byeong in setuju dan tersenyum.

🏖

🏖

Di lain tempat, Hong Yeon dan Direktur Hong sedang berbincang. Kim Hwan yg melihat ini tidak akan bisa membiarkan situasi, dia langsung bertindak.

Entah dari mana Kim Hwan muncul, "Direktur Hong, bagaimana harimu?", tanyanya dengan tawa geli untuk megalihkan pembicaraan.

Reaksi Hong yeon terlihat sedikit kurang nyaman sedangkan Direktur Hong selalu menyambut kedatangan Kim Hwan.

Tidak terlalu jauh dari tempat Kim Hwan, Hong yeon dan Direktur Hong berada Yoon sangseon sedang sibuk mengambil foto pemandangan pantai.

Saat semua orang memiliki kesibukan sendiri, dokter Yoon sendiri yg dikejar kejar oleh Ichi.

🏖

🏖

Won Beom yg bersama So yong sedang bersenang-senang berdua, andaikan dunia hanya milik mereka berdua hari itu.

Won Beom hanya ingin terus mencium So Yong. Lagi, dia menarik tangan So Yong dan membawanya agak jauh dan mulai mencium So Yong.

"Jungjeon, aku janji akan selalu mencintaimu dan melindungi mu", bisik Won Beom.

So Yong lalu tersenyum, bibir Won Beom mendarat di bibir So Yong. Keduanya berciuman penuh nafsu, lidah Won Beom memasuki lidahnya kedalam mulut So yong, So yong yg tak ingin kalah juga ikut membalas ciuman itu.

Hari itu hari yg begitu ajaib....

🤵🏻

👰🏻‍♀️

Kang Shin jae Part

"Aku akan pergi menemuinya-mana mungkin dia melupakan ku", gumam  Kang Shin jae sambil menatap handphonenya.

"Aku akan pergi menemuinya-mana mungkin dia melupakan ku", gumam  Kang Shin jae sambil menatap handphonenya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

__________________
Gimana guys Chapter ini?
Please vote, kalau suka chapter ini ya...

Silahkan pergi ke Season 2 kalau mau tahu kelanjutan dari cerita Won Beom dan So Yong

Jadi ini adalah akhir dari Season 1!

And aku udah realease season 2
jadi udah bisa dicari sekarang!

See you guys in Season 2
🐯🐯🐯





Just Another Day in the PALACE (Complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang