Cinta Abang Sepupu

129 9 2
                                    

Di istana akan kedatangan tamu, akan ada seorang perdana menteri yg baru saja pindah ke Seoul (istana kita ini berada di dekat Seoul) dari Busan. Keempat royal harus menyambut perdana menteri ini bersama keluarganya. Ayah Byeong in seharusnya ikut menyambut, tapi dia memiliki urusan penting maka Byeong in akan mewakilinya untuk sementara. Perdana menteri itu memiliki seorang putri yg dibawanya pindah ke Seoul.

+

+

"Kapan dia dateng, aku laper", keluh Sung yeol yg bosan dan lapar menunggu kedatangan perdana menteri itu.

"Aku juga", jawab So yong yg ikut kelaparan.

"Asshh, lama banget", keluh Ji eun yg kelaparan dari tadi.

Tiba tiba Won beom memberikan sebuah coklat kepada So yong. So yong hanya bisa menatap Won beom kebingungan. Byeong in sangat gugup karena ini pertama kalinya dia menyambut tamu di meja makan istana. Tak lama kemudian, perdana menteri itu masuk bersama putrinya. Byeong in yang melihat perempuan itu langsung berdebar debar, dia jatuh ke dalam cinta dalam pandangan pertama.

 Byeong in yang melihat perempuan itu langsung berdebar debar, dia jatuh ke dalam cinta dalam pandangan pertama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jeonha, mama", perdana menteri dan putrinya memberi hormat.

Lalu mereka semua duduk di meja makan, dari tadi Byeong in tidak bisa berhenti melihat ke arah perempuan itu.

"Ini adalah putri saya yg bernama Go Eun byeol", perdana menteri itu memperkenalkan putrinya pada semua orang.

Sepanjang makan siang itu mata Byeong in tidak bisa lepas dari Go Eun byeol, ia tidak pernah merasakan perasaan ini sebelumnya.

%

%

Seusai makan siang itu di kantor dokter Yoon.....

"Aku sepertinya baru saja jatuh cinta", Byeong in curhat kepada Sung yeol dan So yong.

"Apa", jawab So yong dan Sung yeol yang tidak percaya akan apa yg mereka baru saja dengar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa", jawab So yong dan Sung yeol yang tidak percaya akan apa yg mereka baru saja dengar.

"Go Eun byeol, nama itu memutari kepala ku", jelas Byeong in.

"Ajak dia pacaran kalau gak mau kayak adikmu si Hwan, kasihan dia", usul Sung yeol.

"Mm", angguk So yong setuju.

"Tapi", keluh Byeong in.

"Penakut", ejek Sung yeol dan So yong.

Entah dari mana Hwan datang dan bertanya "Hyung, unni aku ingin mengungkapkan perasaanku kepada dia (Hong yeon), apa harus sekarang?".

"Hya, udah berapa kali kamu nanya itu melulu", Sung yeol bosan dengan pertanyaan Hwan.

"Ngomong, ngomong aja", usul So yong.

"Cinta itu rumit", Hwan pergi menuju pintu dan menghilang.

"Intinya ajak dia pacaran", kata So yong kepada Byeong in lalu pergi.

"Bilang aja", kata Sung yeol santai juga pergi mengikuti So yong.

Byeong in hanya bisa duduk sambil berpikir.  


Info penting!!

Salah satu drama kesukaan aku kena scandal! Dramanya itu Mr Queen (bagi yg belum tahu). Bagi yg nonton Mr Queen tolong JANGAN pernah MELUPAKAN Mr Queen dan jangan menyerah untuk ngepose tentang Mr Queen. Aku hanya berharap kalau scandal ini bisa terselesaikan dengan baik dan Mr Queen tidak perlu dihapus. Kasihan pemain pemainnya yg kena! Sekali lagi PLEASE janji sama aku kalau Mr Queen akan tetap diingat!

Untungnya beberapa tempat belum delete drama Mr Queen. Sebenarnya untuk apa di delete, orang udah banyak yg nonton dan udah ada banyak penggemar, jadi mau di delete pun percuma karena udah selesai dan udah banyak digemari sama orang! (Jujur aja kasihan yg ngedelete wkwkwk) Eh ada yg mau Mr Queen full episode gak? Aku ada (gratis)

 Sebenarnya untuk apa di delete, orang udah banyak yg nonton dan udah ada banyak penggemar, jadi mau di delete pun percuma karena udah selesai dan udah banyak digemari sama orang! (Jujur aja kasihan yg ngedelete wkwkwk) Eh ada yg mau Mr Queen full...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Just Another Day in the PALACE (Complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang