Pagi ini di istana, So yong terlihat murung.
"Jungjeon", panggil Won beom.
"Jeonha", jawab So yong lesu di meja makan. Won beom tahu kalau ada sesuatu yg salah, lalu dia pindah ke kursi dekat So yong.
"Jungjeon kamu kenapa, kamu sakit?", tanya Won beom lembut, lalu membelai kepala So yong penuh dengan kasih sayang.
"Nggak, aku gak papa", jawab So yong pura pura tersenyum. Tetap saja Won beom tidak akan tertipu dengan senyuman palsu milik So yong.
🏕
🏕
Siang hari di kantor istana....
"Sung yeol, So yong kenapa", tanya Won beom pada Sung yeol.
"Dia kenapa?!", tanya Sung yeol langsung berdiri.
"Makanya aku tanya kamu", jawab Won beom.
"Ji eun juga lesu hari ini", ucap Sung yeol. Sung yeol dan Won beom mencoba untuk mencari cara bagaimana mereka bisa menghibur Ji eun dan So yong. Tiba tiba kedua mata mereka terkunci dengan cover sebuah majalah. Mereka berdua saling menatap, saling mengangguk dan langsung berlari keluar.
⛺
⛺
Sore harinya......
"Tadaaaa", seru Won beom dan Sung yeol. So yong dan Ji eun terkejut, karena tiba tiba taman di bangunan utama istana mereka berubah menjadi tempat kemah. So yong dan Ji eun tertawa melihat pemandangan di depan mereka.
"Ok, jadi ayo kita mulai", ucap Song yeol dengan nada seperti seorang host. Keempatnya duduk mengelilingi tungku api sambil memanggang marshmallow mereka.
"Pengawalnya pada kemana", tanya Ji eun bingung karena hanya ada mereka berempat.
"Aaaah, kalau itu tenang", jawab Sung yeol.
"Ini semua kalian yg kerjain", tanya So yong gak percaya.
"Mm", jawab Won beom sok sokan (padahal tadi para pengawal yg kerjain).
Keempatnya menyantap marshmallow mereka masing. Keempatnya mulai berbincang juga bermain boardgame sambil tertawa tawa dan mereka juga menyantap ubi untuk makan malam.
Malam harinya......
"Aku mau tidur", ucap Ji eun sambil menuju ke tenda miliknya dan Sung yeol.
"Aku juga", jawab So yong juga pergi ke tenda miliknya dan Won beom.
"Semua bubar", umum Sung yeol.
🌙
🌙
Tengah malam....
Won beom dan So yong tidak bisa tidur semalaman, tiba tiba Won beom ingin melakukan sesuatu dengan So yong. Tiba tiba badan Won beom berada tepat di atas So yong kedua tangannya menahan badannya.
"Aumm", bisik Won beom. So yong langsung mereflek, tangannya melingkari leher Won beom dan hampir menarik Won beom ke arahnya. Tiba tiba....
"Hong Yeona, Hong Yeona!", terdengar suara seseorang teriak teriak gak jelas kerena mabuk. So yong dan Won beom terkejut dan langsung menghentikan aktivitas mereka berdua.
"Diam! Hong Yeon punyaku!", balas suara satu lagi yg juga terdengar mabuk. Sung yeol dan Ji eun langsung keluar dari tenda sambil memegang senapan mainan di tangan mereka, siap menembak kedua orang mabuk itu. Ternyata kedua orang mabuk itu adalah Hong Dung il dan Kim Hwan.
"Hya!", bentak Sung yeol dari jauh, tapi Hwan dan Dung il tidak bisa mendengarnya. Tiba tiba seekor tupai lewat, mata Dung il dan Hwan keliru dan mengira kalau tupai itu adalah Hong Yeon dan mengejarnya.
"Hong Yeona!", panggil Dung il dan Hwan yg masih mengejar tupai itu.
"Dasar orang gila", bisik Ji eun. Sung yeol dan Ji eun kembali masuk ke dalam tenda mereka.
Sedangkan So yong dan Won beom mencoba untuk jaga jarak saat tidur tapi akhirnya mereka berdua bertemu lagi di tengah.
_____________________________
Sorry banget readers kalau
aku jarang up, abisnya
aku lagi sibuk.
Tapi Thank You Very MuchDan kalian pasti udah
denger tentang berita berita
yg menimpa Kim Jung hyun
jangan kasihani dia, ayo kita fight
untuk dia! Setuju!?
Lets Go Cheorin Nation!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Another Day in the PALACE (Complete)
FanfictionKorea, negara berbentuk monarki konstitusional. Berbeda dari negara lain Korea memiliki 2 raja dan 2 ratu. Setelah lama sakit, raja ke-34 yaitu raja kedua Korea meninggal dunia, mengikuti kakaknya raja kesatu. Kedua istri mereka sudah tiada dan han...