"Nanti kalo dah selese foto wisuda tunggu kak Caca ya wi"Ucap gadis bersurai coklat kehiataman.
"Ya kak! Nanti Dwi nunggu kak Caca!"Ucap anak gadis yang dipanggil 'adek' itu.
Setelah itu orang yang dipanggil 'kakak' langsung keluar dari gerbang sekolah,setelah motor sang kakak menghilang anak gadis itu masuk kedalam gedung sekolah.
"Woi pitak pipi!"Pekik anak laki-laki yang berumuran 11-12 tahun itu.
"Sabar-sabar,orang sabar disayang bubu Jinyoung"Ucap sang hadis sambil meng elus-elus dadanya.
"Ada apa bol?"Lanjut sang gadis.
"Lu dipanggil---"Ucap sang anak laki-laki tetapi terpotong karna ada mobil yang berjalan cepat ke arahnya.
Citt
Brak
"Astagfirullah CEBOL!!"Teriak sang gadis sambil berlari menuju ketempat anak laki-laki itu.
"L-lu ngga papa?"Tanya sang gadis dengan. . .polosnya.
"Ya ngga--uhuk--lha--uhuk--goblok"Ucap sang anak laki-laki terbata-bata.
Orang-orang yang berlalu lalang pun mulai menelpon ambulan untuk segera datang.
"Woi jan mati dulu ya bol,lu masih ngutang bakso sapi ma gw!"Pekik sang gadis.
Tapi sayang sang anak laki-laki sudah menutup matanya,pingsan kunyok bukan mati,dan tiba-tiba mata sang gadis itu menggelap. . .sangat gelap.
[Dwi POV]
Ku mendegar suara wanita yang menjerit. . .huh? Menjerit? Bukannya. . .
Sinar cahaya mulai masuk kedalam mataku,terlihat ruangan BAYI?! WHUT THE HELL?!. . .ntar-bentar jangan bilang GW LAHIR JADI BAYI?!
"Iya,kau lahir jadi bayi"
"Si-siapa kau?!"
"Hmm,kau bisa memanggilku malaikat? Ya,malaikat"
"Huh? Malaikat? Na~ malaikat"
"Hmm?"
"Apa kau bisa memberitahukan kekuatan ku? Biar kayak dicerita² transmigrasi gitu"
"Kamu ngga ada kekuatan"Ucapnya singkat,padat dan jelas.
"Ya deh,tapi aku mau tau aku berada di mana"
"Kamu ada di novel cerita kakakmu eum. . .yang judulnya Aldebaran² itu lah"
"Houh. . .mampus"
"Hah?!"
"Ngga bukan apa²,btw malaikat kamu bisa mengabulkan 3 permintaanku ngga?"
"Emang kamu kira aku jin apa? Ya tapi ngga masalah,karna itu sebagai balasan atas kecerobohan Martin"
'Kok kayak kenal Martin ya?'
"Permintaan per 1 aku,aku mau punya keluarga kaya raya penuh kasih sayang! Permintaan ke 2 ku aku mau waktu SMA dijodohin ma cogan biar kayak cerita wattpad² gitu,yang nikmud hwhw"
"Terus yang ke 3?"
"Aku mau dapet kekuatan melihat jiwa orang dari dunia lain"Lanjutku dengan semangat 47.
"Kok mirip sama permintaan dia ya"Gumam sang malaikat.
"Mirip?"
"Ngga bukan apa-apa,oke selamat menempuh kehidupan baru anak ku"
-To Be Countined-
KAMU SEDANG MEMBACA
JADI MAMA MUDA?!
RomanceSeorang gadis cilik tiba-tiba terbangun didalam novel milik sang kakak,gadis cilik tersebut menjadi tokoh figuran didalam novel itu. 17 tahun sang gadis hidup didalam novel dengan damai dan tenang sampai hari itu,hari yang mengambil ketenangan sang...