Setelah itu kami langsung memasuki mobil hitam yang sering dipakai horkay.
.
.
.
.
.
.
.Setelah mobil berangkat selama 30 menit akhirnya kami sampai disebuah gedung KUA.
Kami pun turun dan berjalan masuk kedalam gedung KUA itu,setelah memasuki gedung kami berjalan selama 10 menit.
Setelah berjalan selama 10 menit,kami sampai diruangan bernuansa biasa aja,btw Alan ngga ikut ke KUA karna ini bersifat rahasia.
Jadi tadi dia ngga ikut rombongan gw sama Vano,yang ikut itu Mahendra sama Fatih,kalo si Nando kan dia sepupu Aldebaran jadi udah dateng dari tadi pagi.
Klek
Ketika pintu terbuka,terlihat 2 sejoli yang tampan dan cantik sedang melakukan Ijab qabul.
"Semua saksi sah?"Kata sang penghulu.
"Sahh"Kata seluruh saksi termasuk diriku.
Setelah itu mereka ber-2 saliman,setelah saliman si Al meninggalkan Aya sendirian disini,dia pergi bersama Devano dkk.
Tap Tap Tap
"Hey nama kamu siapa?"Tanya gw lembut.
"Ah. . .na-namaku Anaya Veru--Carter,namaku Anaya Carter"Ucapku dengan agak takut? kenapa takut? apakah semeramkan itu wajahku?
"Kau tak perlu takut Anaya-chan! karna aku tidak akan mengigitmu kok!!"Ucap gw dengan senyuman.
"Ya. . .dan namamu siapa?"Tanyanya.
"Namaku Laura Agrashani! seperti dirimu aku juga menikah muda,aku menikah seminggu yang lalu"Ucap gw.
"Kau juga menikah muda!?"Tanyanya dengan nada terkejut.
"Hmm ya! aku juga menikah muda,aku menikah dengan teman suamimu"
"Teman suamiku?"
"He'em!"
Klek
"Kalian sepertinya sudah menjadi sangat akur"Ucap pria yang gw duga Nando itu,ya soalnya deskripsinya mirip beuhh. . .
"Ya,karna nasib kami sama,sama-sama harus menikah dengan pria jelek!"Ucap gw dengan nada mengejek.
"Siapa yang kau bilang jelek hah?"Tanya pria yang gw duga Aldebaran itu.
"Lu"Ucap gw singkat.
"Hey--"
"Diam kalian"Ucap seorang wanita berprawakkan 25-26 tahun.
"Ba-baik tante"Cicit Ayana.
"Nak Ayana kamu udah ngga perlu manggil mama tante,panggil aja mama okey?"Ucapnya.
"Oke tan--mama"
"Good and btw kamu siapa?"Ucapnya sambil melirik kearahku.
"Oh nama saya Laura Agrashani tan,saya teman baru Aya"Ucapku dengan seulas senyuman.
"Fufufu. . .tak perlu memanggilku tante,panggil aja mama"
"Okey mama"
Pluk
"Uhh. . .apaan sih Van!? kenapa ngelempar buku ke aku!?"Ucap gw dengan nada kesal.
"Gabut"Ucap singkat.
"Sabar sabar. . .orang sabar banyak pahala"Ucap gw sambil mengelus-elus dada.
"Kan orang,kalo lu hewan"Ucapnya enteng,yang tentu saja mendapatkan hadiah lemparan buku dariku.
"Ntar malam temenin aja tu satpam komplek!! ngga usah tidur didalem!!"Ucap gw dengan nada kesal.
"Ya jangan donk pho!! yakali lu nyuruh gw nemenin pak Udin!?"
"Bodo,pokoknya ntar malem tidur diluar ngga mau tau!!"
"Sabar bro,inget the power of wife itu menakutkan"Ucap Aldebaran sambil memberikan jempol ke Devano.
"Nanti lu juga kena!"Ucap Vano dengan wajah kesal.
"Istri gw beda bro,istri gw mah penyang---"
"Mau nyoba tidur diluar?"Tanya Anaya.
"Ngga"Jawab Aldebaran dengan cepat.
"Pfft--Hahhaahaha"Pekik mama dan para member meteor (garden :v).
-To Be Countined-
KAMU SEDANG MEMBACA
JADI MAMA MUDA?!
RomanceSeorang gadis cilik tiba-tiba terbangun didalam novel milik sang kakak,gadis cilik tersebut menjadi tokoh figuran didalam novel itu. 17 tahun sang gadis hidup didalam novel dengan damai dan tenang sampai hari itu,hari yang mengambil ketenangan sang...