Hahaha...aku bosan,sungguh sangat bosan.
Brak
"Astagfirullah! Vano apaansi? Bisa ngga jangan ngedobrak pintu asal gitu?"Ucapku dengan nada kesal.
"Ya maaf jan marah donk"Ucap si tiang bendera itu.
"Serah gw lha!"Ucapku dengan nada ketusku. "Lagi PMS La?"Tanya Devano yang membuatku agak murka.
"MENURUTMU BAGAIMAMA BODOH!sudah sana pergi!"Ucapku sambil mendorongnya keluar.
Kringg Kringg Kringg
"Eh we ada telpon dari mama Ria, jawab gin sono"Ucap Devano yang membuat urat marahku muncul.
"Ya! *angkat telpon* halo ma? ada apa nelpon?"Tanya ku. "Bisa ngga kamu sama Vano kerumah? ada yang mau mama bicarakan"Ucap Mama ria.
"Bisa kok ma, ntar siang aku sama Vano datang kerumah mama Ria"Ucapku. "Baiklha,mama sama papa tunggu kehadiran kalian"Ucap Mama Ria.
"Ya ma"
Tut
"Kenapa Lau?"Tanya Devano. "Disuruh kerumah mama,ngga tau kenapa"Ucapku yang hanya diangguki oleh Devano.
Laura POV END
Pukul 12:45,waktu yang telah dijanjikan. Devano dan Laura pun bersiap untuk pergi kerumah Mama Ria dan Papa Erick.
BREMM
Sesampainya mereka disana, mereka langsung disambut hangat oleh kedua pasangan tua bau tanah itu.
/Plak
Author:Maaf salah ketik:v
V:Heleh, palingan lu sengajakan!
Author:Kagak!
V:Serah!
"Masuklha dulu,nak"Ucap Erick yang diangguki keduanya.
"Jadi kenapa mama sama papa manggil aku sama Laura?"Tanya Devano.
"Karna.. *bisikin sesuatu* begitulha"Ucap Ria. "HAH?!"
"APA?! MAKSUDMU MAMA AKU SAMA DEVANO/LAURA JADI ORANG TUA?!"Ucap keduanya kaget.
"Ya"Ucap Erick dan Ria.
Dan,sekarang terlihat pasangan berusia 17 tahun sedang menggendong bayi berusia 6 bulan.
"Vano..gw ngga pernah jaga bayi"Ucap Laura. "Apalagi gw"Jawab Devano.
"Hah.."(Helaan nafas keduanya)
Meraka pun mulai membaca dan mempelajari semua tentang cara merawat bayi. Bahkan mereka meminta ijin selama seminggu untuk hal itu.
Awalnya mereka terlihat susah,bahkan harus menelpon Ria hanya untuk mengganti popok.Tapi setelah seminggu lamanya, akhirnya mereka bisa mengganti popok dan memberi makan.
Maaf karna baru up, saya tak mendapat ide untuk novel ini.
jangan lupa mampir kenovel pertama dan kedua saya.
The twins new life! and Bajingan itu adalah ayah dari anakku.
KAMU SEDANG MEMBACA
JADI MAMA MUDA?!
RomanceSeorang gadis cilik tiba-tiba terbangun didalam novel milik sang kakak,gadis cilik tersebut menjadi tokoh figuran didalam novel itu. 17 tahun sang gadis hidup didalam novel dengan damai dan tenang sampai hari itu,hari yang mengambil ketenangan sang...