🍓(0) Prolog

95.5K 6.2K 854
                                    

Jangan lupa vote
______________________________

🍓PROLOG🍓
__🕷__
__
_

"Kak Joe mau bawa aku kemana?"

"Panggil gue Gio!"

Fena menautkan alisnya, bingung. "Maaf kak?"

"Orang yang punya hubungan sama gue harus manggil gue Gio. Dan sekarang lo pacar gue!"

Mata Fena membulat kaget. "Kirain kemarin cuma bercanda," gumam Fena masih dapat didengar oleh Gio.

"Gue nggak pernah bercanda, apalagi sama cewek semanis elo."

🍓🍓🍓

"Kak Gio kan punya pacar, kenapa kakak jadiin aku pacar juga?"

"Emang kenapa?" jawab Gio dengan santainya.

Fena melotot. Tidak habis pikir dengan sikap Gio yang secuek ini.
Gio mengangkat sebelah alisnya sambil melirik Fena yang berdiri disampingnya.

"Duduk!"

Fena terkesiap saat tangannya ditarik hingga ia terduduk disebelah Gio. Fena menunduk tak berani menatap Gio.

"Apa perlu gue putusin mereka semua buat elo?"

🍓🍓🍓

"Kita putus aja kak," cicit Fena sambil menunduk memandangi jarinya yang saling meremas. Gugup.

Gio berhenti bermain ponsel dan melirik Fena tajam.

"Kita nggak akan pernah putus kalo bukan gue yang mutusin elo!" ucapnya dengan suara rendah penuh penekanan. Lalu ia kembali sibuk dengan ponselnya.

Sambil melanjutkan main game tanpa minat lagi, Gio berucap dengan pelan namun mampu membuat Fena melotot lebar.

"Sekali lagi lo minta putus, gue nggak jamin lo masih bisa sekolah."

🍓🍓🍓

"Jangan pernah berani suka sama cowok selain gue!"

🍓🍓🍓
🍓🍓
🍓
bersambung...

Possessive G (New Version) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang