Yeonjun dan Hueningkai kembali ke meja makan dengan semangkuk bakso milik Yeonjun dan beberapa jajanan yang ditenteng oleh Hueningkai. Mereka berdua tersenyum penuh arti yang membuat Taehyun dan Beomgyu menatap wajah mereka kebingungan sekaligus ngeri.
"Lo pada abis kesurupan kuntilanak yang di pojokkan sana ya?" tanya Taehyun.
Yeonjun yang mendengar perkataan Taehyun langsung menaruh mangkuknya dan berniat untuk menghajar Taehyun. Sudah tahu dia takut dengan kuntilanak dan Taehyun lagi-lagi membuatnya takut dengan kuntilanak yang katanya sering ada di pojokkan sekolah.
Padahal kan Taehyun cuma bilang doang, mana tahu kalau ada kuntilanak beneran atau tidak.
"Soobin masih belom kelar juga?" tanya Hueningkai yang langsung dibalas gelengan oleh Yeonjun dan Beomgyu.
"Rapat BP Inti pasti lama. Emang banyak banget yang perlu dibicarain," kata Taehyun.
"Oalah begitu..."
---
Mereka kembali ke studio Band Tubatu begitu Yeonjun selesai mengembalikan mangkuk bakso mereka. Sejujurnya Beomgyu sedikit grogi karena Taehyun akan melihat dirinya bermain gitar secara langsung. Ditambah lagi, sekarang ini ia tepat berada di sampingnya dikala Hueningkai dengan sengaja menganggu Yeonjun sehingga saat ini mereka berdua sedang hajar menghajar tepat di depan Taehyun dan Beomgyu.
Omong-omong, Beomgyu jadi teringat yupi yang belum sempat ia makan. Ia mengambil satu bungkus Yupi itu, membukanya lalu memakannya. Yah, setidaknya yupi bisa mengurangi rasa gugupnya.
"Taehyun, mau Yupi?" tanya Beomgyu.
"Oh? Makasi, Beomgyu" balas Taehyun sambil mengambil satu buah gummy bear.
Laki laki yang sering dijuluki beruang itu mengangguk sambil tersenyum. Taehyun rasanya ingin memeluknya karena gemas.
Dia sendiri tahu kalau Beomgyu suka membeli yupi gummy bear itu. Tak jarang ia ingin membelikannya untuk Beomgyu tapi ia terlalu malu saking mereka jarang berkomunikasi.
Mungkin mulai sekarang dia sudah bisa?
---
Latihan band berjalan lancar dan Taehyun bertepuk tangan bangga dengan penampilan Tubatu. Baginya, Tubatu itu band sekolahnya yang paling keren. Tapi beberapa kali Taehyun memberi mereka saran dan ia rasa Tubatu bisa berkembang dengan cepat dan baik.
"Kalian emangnya nggak ada guru buat melatih?" tanya Taehyun.
"Ada sih," jawab Yeonjun. "Tapi hari ini latihan dadakan sebenarnya sebelum rekaman besok. Ada revisi sedikit dari Beomgyu sama pelatih makanya kita langsung latihan hari ini."
"Ah... begitu," Taehyun mengangguk mengerti.
"Ya udah, ini udah mau jam lima. Latihannya udahan ya? Atau Beomgyu mau ada tambahan lagi?" tanya Soobin.
Beomgyu menggeleng, "nggak ada, udah bagus kok. Besok kumpul di studio rekaman habis istirahat kedua ya."
"Kalian motong pelajaran?" tanya Taehyun.
Hueningkai mengangguk, "rekaman tuh bisa sampe malem kalo mulainya pulang sekolah. Makin malem yang ada suara Soobin abis, kasian dia."
"Oooh..."
"Okedeh! Makasih kalian udah latihan hari ini, makasih juga Taehyun yang udah ngasih saran. Abis ini istirahat. Beomgyu, lo langsung tidur jangan begadang main game, besok kalo suara lo abis, gue gak urus," kata Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suara || taegyu
Fanfiction[ taehyun x beomgyu ] Hampir tidak pernah berkomunikasi semenjak SMP, tapi ternyata keduanya sama-sama saling menyukai. Apakah di SMA nanti mereka baru akan menyadarinya? Atau hanya tetap memendam dan membiarkan perasaan mereka begitu saja? tw// har...