"Ma, aku pulang!" ucap Beomgyu begitu ia berhasil menekan pin dengan benar dan membuka pintu rumahnya dengan riang.
Tidak ada balasan.
Oh iya lupa, mamanya itu kan sedang bekerja. Kadang Beomgyu suka bingung sendiri kapan ibunya ini masuk bekerja, kapan libur, bahkan ia juga tidak tahu kapan pulang. Memang tidak jelas, tapi dia masih sayang kok!
Ia segera pergi ke kamarnya untuk menaruh tas sekolah beserta tas gitarnya. Lalu ia pergi ke belakang rumah untuk menemui burung kesayangannya, Toto.
"Toto! Ayo sini! Aku bawa makanan lho!" panggil Beomgyu.
Percaya deh, Beomgyu di rumah dengan Beomgyu di sekolah benar benar beda bukan?
Toto menghampiri Beomgyu dan melahap makanannya. Sesekali Beomgyu mengusap kepala burung kesayangannya itu dan tersenyum sendiri.
"Toto, hari ini aku senang banget! Setelah sekian purnama akhirnya aku bisa ngobrol lama bareng Taehyun!"
Ya, salah satu perbedaan Beomgyu lainnya adalah... dia sedikit lebay.
"Bahkan dia sampe kasih nomor ke aku! Terus terus! Dia ambil gummy bear kesukaan aku!"
"Siapa yang ambil gummy bear kesukaan lo?"
Beomgyu terkejut, "Toto... kamu bisa ngomong?"
Orang yang sebenarnya bertanya kepada Beomgyu itu langsung kesal. Kalau sudah di rumah kebodohan Beomgyu itu akan semakin bertambah.
"Tolol banget sih, ya kali Toto bisa ngomong," kata Taehyung sekaligus kakak dari Beomgyu. Ia juga mendorong pelan kepala Beomgyu. Untung saja Beomgyu tidak sampai terjatuh.
"Kak Taehyung ternyata, kirain Toto yang ngomong," balas Beomgyu sambil tersenyum tanpa merasa bersalah.
Taehyung memijat kepalanya. Tidak paham lagi dengan kebodohan adiknya itu. Entah Beomgyu yang benar benar bodoh atau hanya pura-pura saja tapi intinya Taehyung lelah. Masa suara Toto dan suara dirinya saja tidak bisa ia bedakan?!
"Tumben Kak Taehyung udah pulang, biasanya clubbing dulu?" tanya Beomgyu.
Mendengar kalimat fitnah dari adiknya itu, Taehyung sudah pasti akan menjitak Beomgyu sekeras mungkin kalau saja Beomgyu tidak segera lari ke kamarnya.
Ya Tuhan, Taehyung sabar banget punya adik kayak Choi Beomgyu 😌
---
Usai mandi dan makan malam bersama keluarganya, Beomgyu kembali ke kamarnya. Waktunya untuk mengerjakan tugas (sebisa mungkin) lalu main!
Tapi sepertinya ada yang Beomgyu lupakan...
"OH IYA ANJIR TAEHYUN!"
Tangan Beomgyu segera mencari handphonenya yang berada di kasur. Saking serunya bermain gitar, ia sampai lupa dengan tujuan utamanya begitu ia sampai rumah. Jarinya mencari kontak Taehyun yang sudah ia simpan dan... ketemu!
Taehyun MIPA 1
(belum diganti namanya tadi karena lupa)
Beomgyu
HaloOo Taehyun! |
ini Beomgyu ya ;) |
jangan lupa saveback :( |read
"LHO KOK CEPET BANGET DIBACANYA?!" tanya Beomgyu bermonolog. "Oh iya, mari kita ganti nama kontaknya..."
(semoga) Pacar ❣
KAMU SEDANG MEMBACA
Suara || taegyu
Fanfiction[ taehyun x beomgyu ] Hampir tidak pernah berkomunikasi semenjak SMP, tapi ternyata keduanya sama-sama saling menyukai. Apakah di SMA nanti mereka baru akan menyadarinya? Atau hanya tetap memendam dan membiarkan perasaan mereka begitu saja? tw// har...