kang taehyun

489 129 8
                                    

Kurang pas rasanya kalau kita belum kenalan dengan tokoh utama kita yang satunya. Siapa lagi kalau bukan si pujaan hatinya Beomgyu...

yang ternyata juga naksir sama Beomgyu, jiah 😏

Namanya Kang Taehyun. Biasa dipanggil Taehyun atau hyun atau Tyun kalau mau versi gemesnya. Tapi paling nggak suka dipanggil Tae, takut disalahgunakan katanya.

Anaknya aktif sana sini, tapi yang paling kelihatan dia ini penyiar radio sekolahnya dan ketua koordinator seksi Sosial di OSIS sekolahnya. Cuma itu sih yang paling kelihatan, padahal bakat dia yang lain juga masih banyak.

Akademik? Sudah bisa kalian tebak sendiri lah ya. Jadi anak dengan rangking 1 di kelas sudah menjadi hal biasa buat dia dari SD. Terus kalau non-akademik gimana? Ya sudah kita tanya satu-satu.

Olahraga? Jago. Pernah jadi anggota club sepak bola tapi habis itu keluar karena katanya kurang cocok. Pernah ikut kompetisi renang dan boxing sewaktu SD dan SMP. Sekarang lagi tertarik banget sama voli.

Musik? Kalau dia bener-bener tekun belajarnya, dia mah sebenarnya juga bisa sejago Hueningkai.

Nyanyi? Nggak perlu ditanya lagi. Sekalinya nyanyi, hampir semua gadis di sekolahnya langsung menggila.

Bingung sendiri jadinya, apa coba kekurangan Taehyun?

Pantes aja Beomgyu naksir. eh? 

Taehyun ini tipe orang yang bakal nunjukkin karismanya di depan orang banyak. Dia bakal terlihat sebagai orang yang ramah tapi anteng, lebih mengutamakan tindakan, dan ditambah lagi dengan kata-kata nasehatnya yang banyak orang bilang mereka ngerasa terbantu karena kata-katanya dia. Makanya itu dia jadi penyiar radio! 😁

Beda lagi kalau Taehyun bareng sahabat-sahabatnya. Justru akan lebih berisik dan bertingkah seperti adik kecil yang menggemaskan. Begitu sih kata Soobin.

---

Tangan kiri Taehyun tidak berhenti menulis angka-angka dan rumus Matematika yang diberikan oleh gurunya di papan tulis.

Bagi dia, jangan sampai ada yang terlewat satu pun. Karena kalau ada, ke bawahnya dia nggak akan tahu hasilnya itu berasal dari mana.

Taehyun sangat fokus dengan rumus-rumus di papan tulis hingga matanya menangkap seseorang yang ia sangat kenali, tapi tidak pernah dekat.

Kalian bisa tebak siapa?

Betul! Choi Beomgyu.

Kelas XI IPS 3 alias kelas di mana Beomgyu berada kebetulan melewati ruang kelasnya. Taehyun sudah hafal kalau setiap hari Kamis jam pelajaran kelima, kelas Beomgyu akan melewati ruang kelasnya.

"Lo ngeliatin siapa sih sebenernya?" tanya Jisung.

Jisung sudah terlampau penasaran dengan Taehyun yang hampir setiap Kamis jam pelajaran kelima pasti menengok ke luar untuk melihat kelas yang sama. Tidak mungkin bukan kalau Taehyun melihat kelas yang sama tanpa suatu alasan? 

Taehyun tersenyum tipis, "ada deh. Kepo banget sih lo."

"Ya gimana nggak kepo? Hampir setiap Kamis lo pasti ngeliatin ke jendela. Padahal banyak kelas yang lewat tapi pasti yang lo liatin cuma XI IPS 3," jelas Jisung. "Naksir siapa lo di sana? Ryujin? Yuna? atau... Beomgyu?"

"Kagak ada, mending lo diem," Taehyun langsung salah tingkah begitu mendengar nama Beomgyu. Pura-pura fokus ke papan tulis padahal sebenarnya sih dia sudah paham.

"Ah lo bikin gue penasaran aja tiap malem,"

Taehyun tertawa, "ya siapa juga yang suruh lo penasaran sama gue? Naksir ya lo sama gue?"

"Dih! Amit-amit!" Jisung langsung mengetokkan kepalanya lalu mejanya lalu kembali ke kepalanya, begitu terus untuk beberapa saat.

Taehyun menggeleng gelengkan kepalanya karena tingkah Jisung yang juga sekaligus kembarannya yang beda ibu dan beda ayah.

Setelahnya Taehyun menghela nafas karena tadi ia melewatkan Beomgyu yang berada di barisan belakang. Andai saja Jisung tidak menganggunya pasti ia bisa melihat tingkah laku laki-laki itu hari ini.

Buat Taehyun, Beomgyu itu lucu. Lucu banget malah. Lihat dia pecicilan sebentar saja sudah bisa buat dirinya tertawa. Eksistensi Beomgyu di matanya dalam beberapa menit saja bisa jadi serotonin buat Taehyun seharian. Kadang kalau weekend  terus nggak ketemu dia sebentaar saja, Taehyun jadi nggak berenergi. 

Sayangnya, nggak ada yang tahu soal Taehyun yang naksir sama Beomgyu. Bahkan sahabatnya sendiri pun juga tidak tahu. Taehyun juga selama ini tidak pernah menghampiri Beomgyu meskipun dia sendiri juga tahu kalau ia satu sekolah dengannya sejak SMP. Kalau bukan karena hal yang mendesak waktu itu mah, mungkin Taehyun tidak akan pernah mengobrol dengan Beomgyu.

Sama-sama bucin tapi sama-sama nggak mau meraih. Apa nggak gemes lihatnya?

kayaknya aku semangat banget nulis book ini t__t

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kayaknya aku semangat banget nulis book ini t__t

Jangan lupa vote and comment kalau kalian suka ceritanya! (^-^) sampai ketemu lagi! 🙌

Suara || taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang