Xiao zhan tengah mengendap² dibalik pohon,ia sedang memata²i seseorang,dengan jurus seribu ninjanya macam anime Naruto,ia mulai meloncat hinggap dari satu pohon ke pohon lain,matanya terus fokus pada dua orang yg kini berjalan makin jauh darinya,ia harus menjaga jarak dengan posisi mereka kalo tidak mau terciduk ketahuan sedang mengikuti mereka.
Bruukkk....
Karena terlalu antusias dengan buruannya,Xiao zhan pun kurang memperhatikan pijakannya sehingga membuatnya jatuh terjengkang ketanah dengan tidak elitnya.
" suara apa ge?" Tanya Ziyi pada Wang yibo yg juga ikut menoleh kebelakang,beruntung mereka tidak menemukan keberadaan Xiao zhan yg sedang terjatuh,karna kelinci nakal itu segera bangun dan bersembunyi dibalik semak².
"Entahlah...mugkin suara hewan liar"
" Oo..."
" kita mau kemana?"
" ikut saja dulu...nanti kau juga tau!" Ucap Ziyi yg kini menarik tangan Yibo,ia pun hanya mengikuti kemana gadis itu akan membawanya.
Sedangkan dibalik semak² Xiao zhan terus mengusap bagian lengan dan pantatnya sambil menggerutu.
" sial...gara² kalian aku sampai jatuh ( suruh sape ngendep² gitu🤣)" omelnya,ia pun makin menggerutu tak jelas saat targetnya hilang dari bidikannya.
Sedangkan dilain tempat Wang yibo dan Ziyi sedang mengobrol serius.
" begitu?"
" Mn" angguk Ziyi serius
" apa ini tak apa? Masudku kau anak majikanku kalo aku sampai dipecat dari pekerjaanku gara² ini bagaimana?" Tanya Yibo
" tenang saja ayahku tidak akan memecatmu" jawabnya santai
" baiklah kalo begitu"
" jadi mulai hari ini kita resmi berpacaran"
" Mn" angguknya mengiyahkan
" terimakasih ge" Ziyi tersenyum senang.
🐇🐇🐇
Desas desus hubungan Wang yibo dan Ziyi pun mulai merebak dikalangan para pekerja,baik Ziyi dan Yibo pun tak menyangkal dengan gosip yg mulai panas tersebut,mereka berdua pun bahkan terang²an menunjukkan kedekatan mereka,dan itu pun membuat Zhan geram.
" Zhan kau mau ikut makan siang dengan kita?" Tawar Ziyi yg sengaja menghampiri Yibo untuk mengajaknya makan siang.
" tidak...aku makan dengan yg lain saja,aku tidak mau mengganggu acara kalian" ucapnya dengan ketus
" Oo...baiklah,kalo begitu ayo ge..." Ziyi menarik tangan Yibo yg sesekali memperhatikan ekspresi Xiao zhan.
Setelah kepergiaan keduanya Xiao zhan pun pergi ketempatnya biasa istirahat.dibawah pohon rindang yg tak jauh dari area peternakan Xiao zhan merebahkan dirinya,matanya pun ia pejamkan dengan satu tangannya sebagai bantalan.ia pun menidurkan diri sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Manis sang CEO (Completed In Pdf)
Fanfictionkisah dimulai dari ketidak sengajaan Xiao zhan, seorang pemuda desa yg menemukan pria korban kecelakaan di bawah bukit saat dirinya mencari tanaman obat untuk sang nenek. pria asing yg kemudian ia ketahui bernama Wang yibo.