" Ma...." panggil Yibo sesaat setelah membuka pintu ruangan tersebut dengan nafas yg terengah².
" bagaimana keadaannya?" Tanyanya yg mendapati sang istri terbaring di ranjang rumah sakit.
" dokter bilang dia baik² saja,suntikan itu hanya berisi obat tidur" jelas nyonya Zhou pada Wang yibo yg menggenggam erat tangan Xiao zhan.
" maafkan mama.... " sesalnya karna tak bisa menjaga menantunya dengan baik.
" ini bukan salah anda nyonya" sambung nenek Xiao yg menepuk pelan punggung Wanita itu.
" apa kalian mengetahui siapa pelakunya?" Tanya Yibo tanpa mengalihkan fokusnya pada sang istri.
" belum....tapi ayahmu sudah menghubungi polisi dan sekarang sedang memeriksa rekaman CCTV rumah sakit"terangnya nyonya Zhou.
" ma...sebaiknya mama pulang dengan nenek,kalian pasti lelah biarkan aku yg menjaganya disini" pinta Yibo yg diiyakan oleh nyonya Zhou.
Sepeninggal nyonya Zhou dan nenek Xiao,Wang yibo sendirilah yg menjaga sang istri,sudah berjam² tapi Xiao zhannya belum menununjukkan tanda² akan terbangun.
" ge ini!" Dylan Wang datang dengan papper bag berisi pakaian ganti untuk Wang yibo,siang tadi saat mendapati kabar tentang istrinya yg diserang tiba² ia langsung bergegas datang kerumah sakit padahal ia masih memimpin rapat penting,Dylan Wang pun terpaksa menggantikannya dan meminta maaf pada para pemegang saham.
" aku membawakanmu kopi dan ramen,makanlah mumpung masih hangat" ucap Dylan pada Yibo yg baru selesai mengganti pakaiannya.
" taruh saja disitu" ucap Wang yibo yg kini kembali duduk disamping sang istri,Dylan pun mendekatinya dengan cup kopi ditangannya dengan sesekali ia minum.
" kira² siapa yg melakukannya? Apa gege mencurigai seseorang?" Tanyanya yg mendapat gelengan sebagai jawaban.Dylan pun mengamati Xiao zhan yg sedang terbaring ia pun mengambil kursi kemudian duduk didekat Wang yibo.tak tega rasanya melihat sang kakak yg bersedih seperti ini,lebih baik ia melihat wajah Yibo yg marah daripada diam dengan kebisuannya.
" kakak ipar kapan kau akan bangun? Gegeku sangat mencemaskanmu,kalo begini terus aku berniat menikahkan kembali gegeku dengan seseorang" ucapnya tiba² yg membuat Wang yibo memelototinya tajam.
" awas kalo kau sampai berani melakukannya!" Jawa Xiao zhan dengan suara khas orang bangun tidur dan itu membuat Yibo langsung mengalihkan atensinya pada sang istri.
" kau sudah bangun?" Wang yibo membantu Zhan untuk duduk dan menaruh bantal dipunggungnya agar ia bisa bersandar dengan nyaman.
" bagaimana aku tak bangun kalo adik iparku berniat menjodohkan kakaknya,padahal istrinya masih belum mati" ketusnya yg membuat Dylan langsung terbahak.
" rupanya ancamanku manjur untuk membangunkan putri tidur"
" aishhh....aku ingin sekali menarik telingamu itu,ge~...wakilkan aku melakukannya ya...tanganku masih lemas...." rengeknya manja,Wang yibo pun langsung menurutinya membuat Dylan tak dapat menghindarinya.
"Ge....kenapa kau menurutinya seharusnya kau berterimaksih padaku,karna aku istrimu bangun,kau pilih kasih" Dylan tak terima.
" istriku sedang hamil,jadi aku harus menurutinya" jawab Yibo yg membuat Dylan makin cemberut dan Zhan terkekeh.
" sudah lepaskan, itu sudah cukup kok" ucap bumil yg membuat Yibo melepaskan jewerannya pada telinga Dylan.
" kalian berdua menyebalkan" kesalnya. Tapi diabaikan oleh pasangan Yizhan
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Manis sang CEO (Completed In Pdf)
أدب الهواةkisah dimulai dari ketidak sengajaan Xiao zhan, seorang pemuda desa yg menemukan pria korban kecelakaan di bawah bukit saat dirinya mencari tanaman obat untuk sang nenek. pria asing yg kemudian ia ketahui bernama Wang yibo.