12

21K 2.3K 136
                                    

Pernikahan secara sederhana pun segera digelar dikediaman Mansion Wang,tuan Wang berencana mengadakan pesta yg mewah namun Wang yibo tak menyetujuinya,ia tak mau direpotkan dengan semua tetek bengek dan tamu undangan yg mengantri bersalaman pada mereka,Wang yibo memutuskan mengadakan acara sesederhana mungkin dengan durasi yg tidak banyak memakan waktu.pengantinnya ingin buru² masuk kamar bund😁

Wang yibo mengundang beberapa Warga desa yg ia kenal,dengan mobil jemputan yg ia kirim ke desa Xiao zhan mereka pun diantar kekediaman Wang,ekspresi mereka saat pertama masuk persis dengan apa yg ditunjukan Xiao zhan saat sampai di Mansion Wang untuk pertama kalinya,tuan Wang dan keluarga pun menyambut baik kedatangan mereka,ternyata walopun mereka kaya raya tuan Wang dan keluarga tidak pernah membeda²kan seseorang dari status sosialnya,justru ia sangat berterima kasih pada Warga desa yg selama ini sudah mau menampung dan merawat putranya disana,karna menurut tuan Wang putranya ini adalah pribadi yg menyebalkan dan tidak tau cara yg benar untuk bersosialisasi,tapi warga desa langsung membantahnya mereka mengatakan bahwa Wang yibo adalah pria yg baik dan ramah walopun minim kata dan ekpresi.

Acara puncak pun dimulai,Nyonya Zhou fei mendatangi kamar Zhan untuk memberi tahu bahwa acara akan segera dimulai,sang nenek pun ikut mendampingi Zhan dan nyonya Zhou menggandeng tangan sang nenek saat menuruni anak tangga.

" terimakasih nyonya,anda adalah orang yg sangat baik,aku titip cucuku pada keluarga kalian,dia memang anak yg ceroboh semoga nyonya bisa sabar menanganinya" ucap nenek Xiao tulus.

" anda tidak perlu khawatir bi,aku akan memperlakukan Zhan seperti putraku sendiri,dia adalah anak yg baik bi" jawab nyonya Zhou yg membuat hati yg sang nenek menjadi legah.

Acara dengan nuansa tradisional tiongkok pun dimulai,dengan mengenakan setelah merah keduanya mulai melakukan sujud 3 kali yg diperuntuhkan untuk dewa,leluhur,orang tua kemudian kedua pasangan mempelai ( digoogle panjang bgt prosesinya aku ambil singkatnya aja),setelah keduanya sah dinyatakan sebagai pasangan suami istri semua tamu dibuat terharu saat kedua belah pihak keluarga mempelai mulai memberi nasehat pernikahan.

Zhan menitikkan airmatanya karna mengingat hari penting seperti ini sang ayah yg sudah berpulang terlebih dulu dantidak bisa ikut mendampinginya dalam upacara pernikahannya ini,namun sayup² dia seolah bisa mendengar dan merasakan kehadiran sang ayah disisinya seraya berkata "ayah memberkatimu nak! Berbahagialah nak!"
Zhan pun tak bisa lagi menahan lelehan kristal bening yg berusaha lolos dari matanya.Wang yibo pun memeluknya memberi dekapan terhangat yg membuat Zhan merasa nyaman.

" kenapa kau menangis? Apa kau tidak bahagia dengan pernikahan kita?" Tanyanya pada sang terkasih.

" bukan begitu ge....aku hanya terharu dan merindukan sosok ayahku" lirihnya

" aku yakin ayah mertua pasti bahagia saat ini karna melihat putranya sudah menikah dengan suami yg sangat tampan sepertiku" candanya

" kau terlalu percaya diri..." Zhan pun akhirnya tersenyum mendengar candaan yg suaminya lontarkan.

Setelah acara usai para Warga desa pun segera memutuskan untuk pulang ke desa,tuan Wang dan keluarga sempat meminta mereka menginap tapi mereka menolak dengan baik,mereka beralasan khawatir meninggalkan ternak mereka lama².dan tuan Wang pun tak bisa memaksa.

" nenek juga akan ikut pulang?" Rengek Zhan sedih

" he em..."

" tidak bisakah nenek lebih lama lagi disini?"

" nak...kau tidak boleh terus manja seperti ini,kau sudah menikah dan nenek tidak boleh terus menempelimu,bagaimana tanggapan keluarga mertuamu nanti,jangan cemaskan nenek,Zhuocheng dan Ziyi selalu mengunjungi nenek,paman Tang juga selalu mengantarkan obat herbal untuk nenek,kau tidak perlu begitu memikirkan nenek,kalo kau rindu kau dan suamimu bisa langsung mengunjungi nenek"ucap nenek Xiao,Zhan sangat berat melepas kepergian sang nenek yg akan kembali ikut pulang kedesa beserta rombongan,tapi neneknya itu keras kepala jadi Zhan tak bisa lagi membujuknya.


Istri  Manis sang CEO (Completed In Pdf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang