15

20.9K 2.3K 192
                                    

Pagi ini masih seperti kemarin,Xiao zhan terbangun tanpa Wang yibo disisinya lagi,ia pun menemukan sebuah note kecil yg yibo tuliskan untuknya.

Aku pergi ke kantor sayang,aku tak tega untuk membangunkan putri tidurku,kalo kau sudah bangun lekaslah sarapan,hari ini aku sedikit sibuk mungkin akan pulang sedikit terlambat.hubungi aku kalo ada apa².Wo aini.....

Setelah membaca itu Xiao zhan tersenyum dengan kalimat² yg suaminya itu tuliskan untuknya.
Ia segera mandi sebelum bergegas turun.

Saat sampai kelantai bawah Xiao zhan disuguhkan kesibukan para Maid dalam dapur.

" kenapa sibuk sekali? Apa ada banyak tamu sehingga kalian masak banyak begini?" Tanya Zhan pada salah seorang Maid.

" nyonya Yu menyuruh kami memasak banyak hidangan karna ia mengundang teman²nya kemari" jelas Shishi

" saat aku pertama datang kemari aku tidak mendapati keberadaannya dirumah ini,eh sekarang datang² dia sudah membuat heboh begitu,apa sifatnya memang begitu?."

" nyonya Yu merasa sok berkuasa karna tuan muda Yibo selalu membelanya,sebenarnya dia juga yg membuat tuan muda Yibo membenci nyonya Zhou" ungkap bibi Mei yg membuat Zhan tertarik dan meminta bibi Mei untuk m3nceritakannya.

Flash back.

23 tahun lalu. nyonya Wang yifei istri pertama sekaligus ibu kandung Wang yibo,setelah melahirkan putra pertamanya,nyonya Wang mulai sakit²an.tuan Wang begitu khawatir memikirkan keadaan sang istri yg semakin memburuk,setelah dilakukan pemeriksaan lebih intensif nyonya Wang pun di vonis menderita Leukimia,karna ingin fokus pada pemulihan nyonya Wang tuan Wang meminta Yu ziyuan yg adalah adik iparnya untuk membantu merawat Wang yibo putranya karna dirinya sendiri mungkin akan jarang pulang kerumah,karna ke banyakan waktunya ia habiskan dirumah sakit dan kantor.

Nyonya Wang tau waktunya tidak akan lama lagi,ia pun meminta suaminya untuk mencari lekas mencari istri pengganti untuknya,tuan Wang marah bisa²nya sang istri memintanya demikian.

" menikahlah....carilah wanita yg baik yg bisa menyayangimu dan putraku dengan tulus" mohonnya kala itu,tau kalo suaminya tidak aka mengabulkan permintaannya,ia pun meminta sekretaris suaminya yaitu Zhou fei untuk menjadi istri suaminya,Zhou fei pun menolak tapi Yifei terus memohon dia yakin wanita itu adalah pilihan yg tepat karna Zhou fei adalah sahabatnya juga,dan dia yakin ia bisa menggantikan posisinya sebagai istri dan ibu yg baik.

Alhasil tuanWang dan nyonya Zhou pun menikah dengan disaksikan nyonya Wang,merasa permintaan terakhirnya sudah dikabulkan nyonya Wang pun menghembuskan nafas terakhirnya dengan legah.namun Yu ziyuan yg tau masalah sebenarnya malah memutar balikkan fakta ia menghasut Yibo kecil untuk membenci ayah dan ibu tirinya itu.

Yibo kecil pun percaya akan semua perkataan bibinya itu,wanita itu sebenarnya selama ini sangat iri dengan hidup kakaknya,tau akan penyakit yg diderita sang kakak ia pun pura² tulus untuk menjaga dan merawat Wang yibo berharap tuanWang akan mengangkatnya menjadi istri menggantikan sang kakak tapi persepsinya itu salah sang kakak malah meminta Zhou fei yg juga sahabatnya untuk menggantikan dirinya.

Semenjak kematian kakaknya Yu ziyuan tinggal dikediaman Wang untuk mengasuh Wang yibo dan wanita itu terus menanamkan kebencian pada wang yibo untuk ayah dan ibu tirinya mengatakan kalo penyebab kematian ibunya adalah ulah ayahnya yg berselingkuh dengan sekretarisnya sendiri.

Bertahun² tinggal dikediaman Wang Yu ziyuan merasa berkuasa ia selalu memperlakukan Zhou fei dengan semena² tapi wanita itu selalu bersabar,wanita itu tidak ingin Wang yibo semakin membencinya karna ialah amanat satu²nya yg dititipkan Yifei untuk ia jaga.

Istri  Manis sang CEO (Completed In Pdf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang