20

18K 1.6K 186
                                    

Semua orang sudah terlelap dikediaman Wang namun tidak dengan 2 orang ini,disalah satu kamar tamu Mansion Wang nenek Xiao sedang berbicara serius dengan Ziyuan.

" jadi Xiao zhan adalah anakku" pekiknya tidak percaya.

" dia bukan anakmu,dia adalah putra Xiao chen" bantahnya keras,seakan tak sudi perempuan itu mengakui Xiao zhan sebagai putranya.

" tapi dia tetaplah putraku,aku yg mengandungnya,aku yg melahirkannya dan aku adalah ibu kandungnya!"

" ibu macam apa yg berniat menggugurkan janinnya berkali²,ibu macam apa yg berniat membunuh anaknya yg baru lahir,ibu macam apa yg lebih memilih meninggalkan putranya dan bersenang² dengan pria lain,aku bukanlah anakku yg gampang kau bohongi dan aku tidak akan membiarkan cucuku tau kalo kau adalah ibunya,jangan pernah mengganggu kebahagiaannya,selama ini nasibnya sudah sangat menderita dan jangan menambah penderitaannya dengan pengakuanmu itu,biarkan dia tetap menganggap kalo ibunya sudah lama mati...." peringat nenek Xiao dengan mata yg berapi².

" tapi bagaimanapun dia harus tau yg sebenarnya!,hidupku tidak akan lama lagi,jadi izinkan aku untuk memberitahukannya" lirihnya

" cukup Yu ziyuan!!!! Jangan korbankan cucuku hanya untuk keegoisanmu,aku tak akan pernah membiarkanmu mengungkapkan itu pada Xiao zhan,aku akan tetap berada disini untuk mengawasimu!,dan kuharap kau benar² berubah menjadi orang baik diakhir hidupmu yg singkat ini" Setelah itu nenek Xiao pun keluar dari kamar Ziyuan,meninggal wanita itu dengan segala keterdiamannya.


























" cck...kalo tau anak pembawa sial itu akan menjadi istri CEO kayak seperti Wang yibo maka aku pasti akan merawatnya dengan baik,setidaknya aku bisa memanfaatkannya untuk mengeruk harta keluarga Wang,sial....sekarang aku malah terjebak dengan drama yg kubuat sendiri,aku harus pura² baik dan menjadi seorang yg sekarat,tapi sampai kapan? Lama² mereka akan curiga,aku harus menyusun ulang rencanaku" pikirnya persis seperti pemeran antagonis dalam ftv indosiar 😁.

🐇🐇🐇

Xiao zhan tengah membantu sang nenek memasak didapur,nenek Xiao tak membiarkannya menjadi seorang putri tidur seperti yg dilakukan Wang yibo dan mamanya,Xiao zhan sedang hamil dan udara pagi sangat baik untuknya,makanya pagi² sekali ia sudah mengetuk kamar Xiao zhan dimana Wang yibo pun masih terlelap dengan memeluk istrinya,ia ingin Xiao zhan tidak mengikuti rasa kantuknya yg menurutnya tak baik itu,dan memilih membangunkannya untuk sekedar berjemur dan membantunya memasak didapur,walopun sebenarnya Wang yibo tidak merelakannya.

" tumben nenek tidak buru² kembali kedesa?" Tanyanya yg kini sedang memotong sayur.

" apa cucu nenek merasa terganggu dengan kehadiran nenek disini?" Nenek Xiao pura² sedih.

" b..bukan begitu nek! Aku justru senang nenek mau berlama² disini,cuma tumben aja gitu?"

" nenek hanya ingin menjagamu dan calon cicit nenek ini"dan Xiao zhan pun berO ria sebagai tanggapan.

" bisa aku ikut membantu?" Tiba² Ziyuan masuk dan ikut nimbrung,Zhan pun menyambut baik tawaran bibinya itu,namun tidak dengan nenek Xiao.

" kami sudah mau selesai sebaiknya kau tidak masuk dapur,takutnya penyakitmu itu menulari makanan yg ada disini" ketus nenek Xiao yg membuat Zhan heran karna setaunya neneknya itu sangat bersifat lembut,tapi kenapa jadi galak gini,apa sifat Zhan pindah ke neneknya?dan apa²an barusan yg dikatakan neneknya kalo Zhan tidak tau wanita disampingnya ini sedang sakit keras mungkin Zhan akan terbahak kencang karna menyetujui ucapan sinis neneknya tapi ia tidak begitu sekarang,bibi Wang yibo ini mungkin sudah berubah sifatnya apalagi sedikit lagi dia akan segera mati.

Istri  Manis sang CEO (Completed In Pdf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang