𝑷𝒓𝒐𝒍𝒐𝒈🐣

1K 88 14
                                    

Playlist || Pasto: Kisah Kasih di Sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Playlist || Pasto: Kisah Kasih di Sekolah.

Samboja Adrian Atmaja, satu nama yang bakal aku kisahkah pada kisah ini. Seorang laki-laki yang sangat menyukai musik dan suka sekali bernyanyi di taman sekolah bersama teman-temannya, walaupun suaranya tidak terlalu bagus, hehe. Senang memakai jaket denim hitam ke sekolah dan suka sekali dengan ketopraknya Mang Ujang yang sering mangkal di depan sekolah.

Samboja anak sulung, dia mempunyai adik perempuan bernama Ria Kusuma Atmaja. Samboja pernah memperkenalkannya padaku, Ria menderita tuna rungu sejak kecil. Tapi dengan kekurangan adiknya itulah Samboja bisa menghargai setiap manusia. Katanya, aku banyak belajar dari adikku, bersyukur adalah kunci hidup tenang.

Satu kata yang dapat mendeskripsikan dirinya. Sederhana.

Aku sebetulnya ragu ingin menuliskan kisah ini sesederhana dirinya, karena menurut aku ia lebih dari itu.

Samboja mampu membuat aku percaya bahwa dunia tidak seriuh itu kok, itu semua hanya ada di isi kepala kita saja. Aku senang pernah kenal dan bertemu seseorang yang sederhana seperti Samboja. Karena hanya dia satu-satunya cowok yang mau dekat denganku dan cuma dia yang tidak membullyku.

Dia senang sekali membuat aku tertawa kala sedih melanda, senang menyanyikan lagu kesukaannya di depan aku dengan gitar berwarna hitamnya.

Aku suka, aku suka saat dia mendekatiku dan saat pertama kali dia menanyakan namaku sambil mengulurkan tangannya.

Aku jadi teringat saat waktu pertama kali bertemu dengan Samboja. Kala itu hari senin aku datang terlambat ke sekolah yang mau tidak mau harus tertinggal upacara dan di situlah dia menawarkan aku untuk lewat jalan yang ada di belakang sekolah. Sebuah aturan yang harus dilanggar tapi katanya, daripada harus lari sepulah putaran di lapangan, nanti berat badan lo jadi turun.

Oh iya, aku sampai lupa. Aku itu adalah seorang murid di sekolah SMAN Nusantara yang mempunyai tubuh yang bisa dibilang gendut. Itulah kenapa aku selalu dibully di sekolah dan Samboja adalah pahlawanku kala itu.

Kalau masa bersamamu selamanya aku pasti akan menjadi manusia terbahagia di bumi. Karena telah dipertemukan dengan sosok seperti dirimu yang membantu meredakan riuhnya kepalaku, selalu membelaku serta menyayangiku. Tapi aku sadar, setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya.

🌻🌻🌻

           Ketika itu, masa putih abu-abu aku dimulai. Kata orang jika kita menemukan cinta di masa itu maka cinta itu akan sulit dilupakan dan akan menjadi kenangan terindah selamanya.

Aku membenarkan itu, Samboja yang pernah bertemu denganku adalah sosok yang sulit dilupakan, dia punya daya tarik tersendiri sampai membekas kenangan untuknya di hati.

Jika saja waktu bisa diputar kembali aku ingin ada di masa itu lagi, masa saat indah bersamanya. Tapi semuanya sudah terlewatkan, semua nyatanya sudah usai. Aku dan dia hanya sebatas esai serta tulisan yang akan aku kisahkan di sini sampai selesai.

Tentang dia yang menemani masa putih abu-abuku.
Tentang dia yang bisa meredakan riuhku.
Tentang dia yang sederhana.
Dan tentang dia yang paling tulus hatinya.

Sungguh indah kala itu, Samboja. Aku senang bisa mengenalmu, senang sekali. Masa ini, yang aku bisa katakan hanya sebuah kata terima kasih sudah hadir di bumi, menjadi manusia terfavorit untuk aku.

Ini kisahmu, Samboja. Aku ingin semua orang tau kalau kamu adalah manusia terfavorit aku dan untuk mengabadikan kamu juga di dalam tulisan dan ingatan aku.

"Masa terindah bersamamu akan selalu aku jadikan kenangan selamanya sampai akhir nanti. Karena kamu adalah kisah terindah di masa putih abu-abu aku"

-Sora Agnesia-

"Aku pun senang mengenalmu di masa itu. Pernah bersamamu adalah mimpiku, membahagiakanmu adalah kewajiban keduaku setelah lima waktuku.

-Samboja Adrian Atmaja-











PERHATIAN!!!
KISAH INI SEBENARNYA SUDAH SELESAI DARI 1 TAHUN YANG LALU DAN AWAL AKU NULIS ITU 2 TAHUN LALU.

KENAPA DIREVISI ULANG?
KARENA AKU INGIN MENGUBAH BEBERAPA ALUR CERITA INI, TAPI TIDAK MENGUBAH ENDINGNYA. AKU HARAP DIREVISI "BEBERAPA KALI INI" AKAN SEMAKIN MENARIK MINAT KALIAN UNTUK BERKENALAN DENGAN BEBERAPA TOKOHNYA.

DAN AKU HARAP KISAH INI BISA RAMAI SEPERTI APA YANG AKU HARAPKAN🤲

FOLLOW JUGA AKUN MEDIA SOSIAL FANBASENYA, YA. @wp_BearHalu
ATAU KALIAN BISA KLIK LINK YANG ADA DI BIO.


SAMBOJA [Lengkap]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang